Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

List Perlengkapan Kantor Yang Wajib Kamu Punya !

Halo sobat zeropromosi ! Memiliki pekerjaan di kantor adalah impian banyak orang karena dinilai lebih menyenangkan, hasilnya lebih jelas dan bekerjanya tidak terlalu melelahkan. Namun dibalik itu semua, sebagai karyawan/pekerja kantoran kamu harus bisa menyesuaikan diri dengan pekerja lain, berusaha menciptakan suasana kerja yang kondusif, nyaman dan membangun. Ada banyak hal yang perlu disiapkan karyawan kantor setiap harinya agar pekerjaan jadi tersusun rapih, hasilnya bagus dan banyak lagi. Salah satu hal yang harus disiapkan setiap harinya adalah perlengkapan kantor, meskipun beberapa kantor telah menyediakan peralatan/perlengkapan kantor namun tetap saja kamu perlu menyiapkannya sendiri.

List Perlengkapan Kantor Yang Wajib Kamu Punya !

Bukan nya tidak ingin menggunakan fasilitas kantor, tapi kita lebih tau apa yang kita perlukan untuk mendukung pekerjaan karena kadang kala fasilitas kantor juga tidak selengkap yang kita butuhkan. Jadi agar kamu bisa bekerja dengan lebih nyaman dan tidak terganggu karena perlengkapan kantor, kali ini zeropromosi akan memberikan sebuah list perlengkapan kantor yang wajib kamu punya. Kamu juga bisa menyediakan ini di kantor milik kamu sendiri ya, jadi karyawan tidak perlu saling meminjam perlengkapan kantor satu sama lain dan berujung menunda pekerjaan.

Yuk segera lengkapi perlengkapan kantor mu dengan panduan list yang telah zeropromosi rangkum berikut ini, cek sampai habis ya !

Alat Tulis merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Alat Tulis merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Sebagai seorang pekerja kantor tentu kamu akan sangat memerlukan yang namanya alat tulis, entah itu pulpen, pensil, spidol, penghapus, penggaris dan banyak lagi. Alat tulis akan sangat kamu perlukan saat bekerja di kantor seperti saat meeting yang mengharuskan mencatat hal-hal penting, tanda tangan dokumen, membuat catatan revisi dan lain sebagainya. Jika alat tulis yang kamu punya lengkap, maka pekerjaanmu jadi lebih nyaman karena tidak perlu meminjam dan menunggu untuk menggunakannya. Jadi pastikan kamu memiliki semua alat tulis yang kamu perlukan yaa, tidak perlu koleksi terlalu banyak tapi setidaknya sediakan 2 atau 3 cadangan. Ingat untuk tidak membeli alat tulis yang lucu-lucu saja ya, tapi pikirkan kualitas dan fungsinya. Untuk mendapatkan beragam macam alat tulis yang berkualitas kamu juga bisa dapatkan di zeropromosi.com karena disana ada banyak jenis alat tulis(misalnya aneka macam pulpen yang unik dan keren banget, ada yang berbahan plastik dan stainless) yang tidak hanya berkualitas tapi juga menarik. Bahkan kamu juga bisa custom nama perusahaan mu di alat tulis yang kamu mau lho, keren banget kan. Kamu juga bisa memberikannya kepada teman kantor atau karyawan lain supaya gaada lagi deh tuh drama-drama rebutan alat tulis hehe.  

Buku Memo dan Notes merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Buku Memo dan Notes merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Meskipun kini teknologi sudah semakin canggih dan banyak kantor yang menggunakan pc/laptop dan alat eletronik lain, ternyata kertas notes dan buku memo atau sejenisnya masih sangat diperlukan lho. Seperti halnya memerlukan alat tulis seperti pulpen, kamu juga perlu kertas sebagai media untuk mencatat hal penting saat diperlukan. Dengan buku atau notes khusus yang kamu sediakan, pekerjaan kamu juga jadi lebih terencana sebab kamu bisa menulisnya disana. Kamu juga bisa menggunakan buku memo khusus seperti ini yang telah dilengkapi kantong penyimpanan khusus sehingga kamu bisa menyimpan alat tulis lain secara bersamaan ketika bepergian.

Kalender Meja merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Kalender Meja merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Perlengkapan kantor berikutnya yang wajib kamu punya adalah kalender meja. Yups, kalender meja jadi barang yang cukup penting lho saat dikantor, apalagi jika kamu punya banyak post-post aktivitas penting yang tidak boleh terlewat. Nah kalender meja bisa jadi alat pengingat kamu agar tidak lupa melakukan sebuah pekerjaan, kamu bisa menulis atau memberikan tanda khusus pada kalender agar lebih mudah dilihat dan diingat. Agar lebih memudahkan kamu menulis jadwal kegiatan di kalender, kamu bisa menggunakan kalender yang telah dilengkapi space catatan khusus seperti yang tersedia di zeropromosi nih (ada dua model yaitu portrait dan landscape yang sama-sama bisa dicustom). Dengan space catatan khusus, kalender kamu jadi lebih bersih dan mudah dilihat.

Map Penyimpanan merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Map Penyimpanan merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Selain kalender, kamu juga akan memerlukan map penyimpanan untuk menyimpan dokumen dan berkas-berkas penting. Kalau bisa kamu sediakan beberapa map untuk memisahkan dokumen sesuai dengan jenisnya, jadi kamu juga lebih mudah mencari dokumen yang diperlukan. Usahakan map yang kamu pakai itu ada space transparan agar isinya lebih mudah dilihat (seperti misalnya map plastik transparan dari zeropromosi ini nih, modelnya simple dan bisa custom design tapi isinya tetap terlihat ).

Jam merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Jam merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Hayoo siapa nih yang suka lupa waktu kalau udah di kantor ? Nah biar kamu gak lupa waktu untuk melakukan kegiatan-kegiatan tertentu, kamu harus sediain jam juga di kantor. Kamu bisa gunakan jam yang kamu perlukan seperti jam dinding atau jam meja. Kalau jam dinding kamu hanya perlu sediakan 1 dalam 1 ruangan, tapi kalau kamu mau yang lebih personal bisa gunakan jam meja ya. Jam meja juga lebih mudah dilihat karena posisinya yang lebih dekat, selain itu beberapa jam meja juga telah dilengkapi fitur alarm yang bisa kamu manfaatkan sebagai pengingat (salah satunya jam meja kayu eksklusif ini nih, modelnya keren dan banyak fitur canggih. Sangat cocok untuk kamu yang suka benda –benda aesthetic ).

Tumbler merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Tumbler merupakan salah satu perlengkapan kantor yang wajib kamu punya

Yang sering gagal fokus alias kurang konsentrasi pas dikantor wajib banget punya tumbler. Lho kok tumbler ? Yups, ternyata tumbler juga menjadi perlengkap kantor yang wajib kamu punya untuk memudahkan kamu menyimpan air putih saat bekerja. Dengan sedia tumbler kamu jadi lebih mudah untuk minum saat haus di sela waktu bekerja. Jadi kamu ga perlu tuh bolak-balik minum ke dapur kantor terlalu sering, tapi pastikan tumbler yang kamu punya dilengkapi dengan tutup rapat yaa (seperti tumbler Jupiter ini yang dilengkapi penutup rapat dan fitur vacuum flask menjaga suhu minuman tahan lebih lama) agar lebih aman disimpan di atas meja yang isinya pasti penuh dengan perlengkapan kantor lain.

Nah sobat zero demikian itulah beberapa perlengkapan kantor yang wajib kamu punya agar pekerjaan mu lebih terorganisir dan suasananya juga lebih kondusif. Menurut kamu benda apa nih yang paling penting ? Yuk komen dibawah, atau kira-kira ada lagi gak nih yang menurut kamu diperlukan dikantor ?

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua yaaa. Jangan lupa share ke teman dan rekan kantor mu ya, biar bisa siapin sendiri haha. :D

» Thanks for reading List Perlengkapan Kantor Yang Wajib Kamu Punya !

0 Response to "List Perlengkapan Kantor Yang Wajib Kamu Punya !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami