Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver Promosi - Payung Tongkat

Halo sobat zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari souvenir yang berkualitas, awet dan bermanfaat untuk dijadikan barang promosi, maka zeropromosi 087781867176 punya solusinya. Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk souvenir kece yang sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai jenis acara. Ini dia Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver Promosi - Payung Tongkat !

Payung Tongkat Polos GRC - 75008 hotlist, Payung tongkat polos gagang warna sablon promosi GRC 75008, GRC Payung Tongkat Polos 75008, Payung Tongkat Standart 75008, payung standar gagang J - payung promosi, Payung Tongkat Polos Gagang Warna Sablon Promosi Payung Terbaru, Payung panjang standar otomatis buka gagang J polos lapis silver
Kami selalu menyediakan dan mengeluarkan produk-produk terbaru yang lebih keren, bermanfaat dan pastinya cocok untuk semua jenis kegiatan seperti salah satunya Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini. Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver atau yang bisa juga dicari dengan nama Payung Tongkat Polos GRC - 75008 hotlist, Payung tongkat polos gagang warna sablon promosi GRC 75008, GRC Payung Tongkat Polos 75008, Payung Tongkat Standart 75008, payung standar gagang J - payung promosi, Payung Tongkat Polos Gagang Warna Sablon Promosi Payung Terbaru, Payung panjang standar otomatis buka gagang J polos lapis silver

Payung standar gagang J polos sarung kain lapis silver murah grosir ini merupakan souvenir payung eksklusif kami yang terbuat dari bahan material berkualitas pilihan seperti kain polyester tebal untuk bagian daun dan besi stainless kokoh berwarna hitam untuk bagian rangka payung. Payung ini merupakan tipe payung tongkat yang dibuat khusus dengan model gagang j yang jika dibalik dalam keadaan rapat, payung akan terlihat seperti tongkat alat bantu jalan.

Payung Tongkat Polos GRC - 75008 hotlist, Payung tongkat polos gagang warna sablon promosi GRC 75008, GRC Payung Tongkat Polos 75008, Payung Tongkat Standart 75008, payung standar gagang J - payung promosi, Payung Tongkat Polos Gagang Warna Sablon Promosi Payung Terbaru, Payung panjang standar otomatis buka gagang J polos lapis silver

Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini dibuat dengan ukuran standar yang dilengkapi dengan lapisan silver anti uv yang berfungsi menyerap panas sehingga bisa digunakan saat musim panas dan juga musim hujan. Dengan jahitan rapih di setiap sisi nya membuat air hujan tidak akan rembes saat digunakan. Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini juga bisa dicustom cetak logo lho, jadi lebih keren dan pastinya cocok banget dijadikan souvenir di berbagai acara seperti gathering, acara kantor, promosi perusahaan, sebagai merchandise atau untuk souvenir pernikahan dan acara lainnya.

Sebelum membahas lebih banyak tentang Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver :
 
Payung Tongkat Polos GRC - 75008 hotlist, Payung tongkat polos gagang warna sablon promosi GRC 75008, GRC Payung Tongkat Polos 75008, Payung Tongkat Standart 75008, payung standar gagang J - payung promosi, Payung Tongkat Polos Gagang Warna Sablon Promosi Payung Terbaru, Payung panjang standar otomatis buka gagang J polos lapis silver
Nama produk : Payung Standar Gagang J Kode 75008  Dengan Lapis Silver  
Bahan daun payung : Terbuat dari bahan polyester tebal dengan lapis silver
Bahan rangka : Rangka Stainless steel standar kokoh warna hitam
Bahan material gagang : Terbuat dari bahan plastik dengan bentuk tongkat atau J
Model payung : Payung Standar tongkat
Model bukaan : Menggunakan model bukaan otomatis dan tutup manual
Ukuran payung : Payung ini memiliki ukuran dengan Diameter 24 inchi , Panjang payung 81 cm, Ketebalan payung saat dilipat 5 cm
Pilihan warna daun payung : Tersedia 7 pilihan warna polos yaitu biru bca, biru dongker, abu-abu, silver, hijau, merah dan orange ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Asal produk : Import
Berat produk : 300 gram
Harga produk : Rp 35.500 /pcs
Packaging :  Sarung plastik bening biasa
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon 4 sisi 1 warna
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi :
50 - 120 pcs Rp 550.000 ,  ≥ 121 pcs Rp 4.500/pcs
*Untuk Sablon Warna Gold & Silver Lebih Mahal 2X Lipat

Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver Promosi - Payung Tongkat ini sangat cocok dijadikan souvenir dan barang promosi karena memiliki banyak sekali kelebihan. Nah, agar kamu lebih yakin untuk menjadikannya sebagai souvenir, yuk ketahui kelebihannya disini :
  1. Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini merupakan souvenir yang keren, eksklusif dan kekinian. Souvenir ini terbuat dari bahan material berkualitas pilihan dengan model payung standar kekinian yang dilengkapi tombol bukaan otomatis sehingga lebih kekinian dan mudah digunakan diwaktu yang mendesak. Souvenir ini juga dibuat dengan tambahan lapisan silver anti uv yang menambah kesan mewah karena kombinasi warna yang dihasilkan.
  2. Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini adalah souvenir berkualitas yang awet dan tahan lama. Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini terbuat dari rangka standar stainless steel hitam yang kokoh dan tidak mudah patah. Sedangkan bagian daun payung terbuat dari polyester tebal dengan jahitan rapih sehingga air hujan tidak akan rembes saat digunakan.  Apalagi bagian gagang payung ini terbuat dari bahan plastik tebal yang kokoh dengan bentuk tongkat J dan dilengkapi packaging plastik bening per pcs sehingga aman dari debu dan lebih mudah saat di distribusikan.
  3. Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Seperti namanya, Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini dibuat dengan model payung berukuran standar yang tidak terlalu besar ataupun kecil. Dengan tambahan gagang payung berbentuk J atau tongkat juga membuat payung lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.  Fitur bukaan otomatis pada payung ini juga membuat payung ini lebih praktis dan mudah digunakan oleh siapapun.
  4. Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena dilengkapi dengan lapisan silver anti uv yang mampu menyerap panas saat digunakan dibawah sinar matahari. Dengan begitu payung ini bisa digunakan saat musim panas dan juga musim hujan, apalagi dengan gagang plastik kokoh bentuk J membuat payung bisa dijadikan sebagi tongkat. Multifungsi banget kan !
  5. Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini merupakan souvenir istimewa yang worth to buy karena harganya lebih terjangkau namun kualitasnya super bagus. Bukan hanya harganya aja nih yang terjangkau, payung ini juga memiliki pilihan warna yang lebih banyak yaitu biru bca, biru dongker, abu-abu, silver, hijau, merah dan orange. Gimana ? Pilihannya lebih banyak dan keren-keren kan.
  6. Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir saat mengadakan acara seperti seminar, event kantor, gathering, acara pernikahan dan juga promosi perusahaan. Selain karena modelnya yang unik dan keren, Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini juga dijual dengan harga yang terjangkau dan bisa dicustom cetak logo berserta tulisan di setiap sisi daun payung. Sehingga jika kamu menjadikan Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini sebagai souvenir, semua orang bukan hanya penerima souvenir dapat mengetahui dan mengenal brand perusahaan kamu saat payung digunakan. Belum lagi kualitas payung yang diberikan membuat payung ini bisa menjadi media promosi jangka panjang yang menguntungkan.

Gimana nih guys, tertarik untuk memiliki souvenir yang lebih keren dan bermanfaat seperti Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver ini ? Yuk langsung aja pesan dan dapatkan Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah produsen dan distributor aneka macam souvenir promosi terbaik yang siap membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan kualitas terbaik dan harga dijamin termurah.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Sedia Payung Promosi 75008 Standart Gagang J Dengan Lapis Silver

» Thanks for reading Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver Promosi - Payung Tongkat

0 Response to "Souvenir Payung Standar Gagang J 75008 Lapis Silver Promosi - Payung Tongkat"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *