Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape Murah

Hai sobat zeropromosi ! Saat menjelang akhir tahun akan banyak perusahaan yang berlomba-lomba melakukan kegiatan promosi dengan memberikan souvenir akhir tahun kepada customer mereka agar tetap setia dengan perusahaan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi salah satu souvenir keren dan bermanfaat yang sangat cocok dijadikan souvenir akhir tahun kamu, dan kami yakin souvenir ini akan sangat disukai oleh banyak orang.

Ini dia Souvenir Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape Murah. Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape atau bisa juga dicari dengan nama Pusat Souvenir Kalender Meja Duduk, Cetak Kalender Meja Custom, Produk Kalender Duduk Custom Berkualitas. Souvenir kalender meja ini merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang paling banyak dicari, bukan hanya oleh kalangan perusahaan tapi juga instansi lainnya.

Produksi Souvenir Kalender Meja Kalender Duduk Custom Dengan Harga Murah

Kalender meja dari Zeropromosi ini terbuat dari bahan art karton yang tebal dan berkualitas dengan penyangga yang terbuat dari bahan board 40 yang dilapisi dengan kain linen serta untuk penjilidan nya juga menggunakan spiral sehingga tampilannya sangat cantik dan juga rapih. Karena manfaat dan visibilitas nya yang tinggi membuat  Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape ini sangat cocok dan tepat untuk dijadikan sebagai souvenir akhir tahun yang premium. 

Produksi Souvenir Kalender Meja Kalender Duduk Custom Dengan Harga Murah

Sebelum kita membahas lebih dalam lagi tentang souvenir keren ini, ada baiknya jika kamu membaca spesifikasi Souvenir Kalender Meja Custom Ukuran 21x15 cm Murah yang telah kami rangkum ini terlebih dahulu. Biar makin jatuh hati lagi, please check this out :
 
Produksi Souvenir Kalender Meja Kalender Duduk Custom Dengan Harga Murah
Nama Produk : Kalender Meja Custom Uk.21X15cm
Bahan atau material kalender : Tiap lembar kalender terbuat dari bahan Art carton 230 gr, dengan dudukan atau penyangga kalender yang terbuat dari bahan Board 40 yang dilapisi dengan kain linen.  
Ukuran Kalender : Ukuran kertas A5 dengan Panjang 21 cm X Lebar 15 cm
Isi kalender : 7 lembar 12 halaman
Harga : Estimasi harga Rp 34.500,- /pcs
Design kalender bisa di cetak 2 sisi bolak balik ataupun hanya 1 sisi
Pilihan laminasi lembar kalender : Laminasi glossy mengkilap dan doff mengkilap
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera hanya estimasi saja, harga tergantung dengan laminasi yang dipilih dan design kalender bolak balik 2 sisi atau 1 sisi saja ( Untuk perkiraan harga lengkapnya bisa menghubungi customer service kami )
Gambar, tulisan ataupun design kalender bisa custom sesuai dengan keinginan  
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton juga video review kami

Memberikan Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape ini adalah pilihan yang sangat tepat karena Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan, yuk simak keunggulan yang telah kami rangkum disini :
  1. Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape ini merupakan souvenir berkualitas yang keren dan juga premium. Souvenir Kalender Meja ini tiap lembar kalendernya terbuat dari bahan Art carton dengan gramasi 230 gr, dengan dudukan atau penyangga kalender yang terbuat dari bahan Board 40 yang dilapisi dengan kain linen. Belum lagi kamu juga bisa custom lapisan laminasinya supaya terlihat lebih eksklusif lagi, jadi udah pasti hasil souvenirnya bakalan keren dan sangat premium.
  2. Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape ini merupakan souvenir yang bermanfaat dan pastinya bisa diberikan untuk segala kalangan. Karena souvenir ini bersifat custom mulai dari segi warna, designya, hingga laminasinya. Sehingga kamu bisa bebas custom foto ataupun design yang keren sehingga bisa diberikan untuk siapapun. Bukan hanya itu, souvenir berupa kalender tentunya akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi semua orang.
  3. Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape ini akan menjadi souvenir akhir tahun yang disukai banyak orang. Bagaimana tidak, kalender ini didesign yang cantik dan elegan serta sangat eksklusif sehingga sudah pasti akan banyak orang yang menyukainya.
  4. Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir akhir tahun yang spesial dan eksklusif karena terbuat dari bahan yang berkualitas dengan design mewah yang bisa dicustom sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan baik itu perusahaan, untuk event dan seminar, kantor instansi, sekolah, kampus, rumah sakit, pemerintahan, organisasi dan banyak lagi. Dengan souvenir yang spesial ini tentu bisa meningkatkan branding dan citra dari perusahaan atau instansi kamu. Selain itu kegiatan promosi kamu juga akan terus berjalan hingga 1 tahun karena mereka pastinya akan terus melihat logo dan nama perusahaan atau instansi kamu saat melihat tanggal.

Nah gimana guys? Keren dan oke banget kan souvenir kali ini. Jadi, yuk buat dan jadikan souvenir akhir tahun mu lebih bermanfaat dan juga berkelas dengan menjadikan Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape ini sebagai souvenir dan merchandise kamu.

Tunggu apalagi ? Order Souvenir Kalender Meja Berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir kalender menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kalender kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog nya bisa klik disini !
Butuh souvenir kalender? Ingat zeropromosi!

Produksi Souvenir Kalender Meja Kalender Duduk Custom Dengan Harga Murah

» Thanks for reading Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape Murah

6 Responses to "Souvenir Kalender Meja Custom Model Landscape Murah "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *