Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan Termurah

Halo sobat zero ! Saat ini hampir di semua perusahaan mewajibkan karyawan untuk menggunakan kartu tanda pengenal. Begitu juga saat mengadakan acara, kartu tanda pengenal menjadi hal penting yang harus dimiliki. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi casing id card yang cocok diberikan kepada semua orang saat mengadakan acara.

Card Case A3 tebal, ID Card plastik A3, Card Case Bening uk A3, Plastik ID CARD, Card Case Mika, Name Tag Plastik - A3, Card Case A3 - Plastik Kartu Nama - Name Tag Tebal - Plastik ID CARD

Berikut kami perkenalkan dan rekomendasi Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan Termurah yang sangat cocok diberikan saat mengadakan acara ataupun untuk keperluan kantor. Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan atau yang bisa juga dicari dengan nama lain Card Case A3 tebal, ID Card plastik A3, Card Case Bening uk A3, Plastik ID CARD, Card Case Mika, Name Tag Plastik - A3, Card Case A3 - Plastik Kartu Nama - Name Tag Tebal - Plastik ID CARD

Card Case A3 tebal, ID Card plastik A3, Card Case Bening uk A3, Plastik ID CARD, Card Case Mika, Name Tag Plastik - A3, Card Case A3 - Plastik Kartu Nama - Name Tag Tebal - Plastik ID CARD

Card Case A3 Plastik Kartu Nama ID CARD ini merupakan salah satu jenis casing id card yang terbuat dari bahan material plastik mika tebal transparan. Casing id card ini dibuat dengan ukuran A3 yang cukup besar dimana bagian tepinya di buat dengan sistem press yang dilengkapi lubang di bagian atas sehingga diberikan gantungan lanyard atau penjepit besi. 
Dengan bahan mika tebal membuat casing ini anti debu dan air sehingga id card kamu bisa tersimpan dengan rapih dan aman. Meskipun sederhana, kami jamin casing id card ini akan disukai oleh banyak orang.
Selain itu, Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan ini juga memiliki beragam kelebihan sehingga sangat cocok dijadikan souvenir ataupun fasilitas acara. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu :
 
Card Case A3 tebal, ID Card plastik A3, Card Case Bening uk A3, Plastik ID CARD, Card Case Mika, Name Tag Plastik - A3, Card Case A3 - Plastik Kartu Nama - Name Tag Tebal - Plastik ID CARD
Nama produk : Casing Plastik Mika A3
Bahan material : Plastik mika tebal
Ukuran produk : Casing id card ini memiliki ukuran dengan Panjang 11,5 cm x Lebar 9 cm
Model : Horizontal
Pilihan warna : Bening transparan / clear
Kapasitas kartu : Cukup untuk 1 kartu berukuran panjang 10,5 cm x lebar 7,3 cm
Harga produk :  Rp 1.900,- /pcs
Asal produk : Import
Berat produk : 6 gram
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Dengan menggunakan Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan ini, tentunya tanda pengenal lebih mudah dilihat dan kamu jadi terlihat lebih rapih. Apalagi souvenir ini juga memiliki beragam kelebihan seperti yang telah zeropromosi rangkum berikut ini :  
  1. Meskipun sederhana, Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan ini merupakan souvenir kantor dan acara yang menarik karena dibuat dengan model simple berwarna clear atau transparan yang mudah digunakan dan bisa dipakai berulang-kali. Dibuat dengan model tepian press membuat kartu nama/tanda pengenal yang disimpan tidak mudah bergeser saat disimpan. Tentu nya souvenir ini akan disukai oleh banyak orang.
  2. Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan ini tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan kartu nama, kartu identitas karyawan, kartu pelajar, kartu peserta dan masih banyak lagi. Dengan begitu souvenir ini tentu bisa diberikan untuk semua kalangan usia.
  3. Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa plastik mika transparan tebal yang anti debu dan anti air sehingga kartu nama aman disimpan menggunakan casing id card ini. Dengan sistem press yang kuat dan rapat, kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet serta tahan lama.
  4. Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan ini dibuat dengan model yang lebih simple namun terkesan elegan dengan warna clear nya membuat tanda pengenal lebih mudah dilihat dan siapapun yang menggunakannya akan terlihat lebih rapih. Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan ini juga bisa memudahkan kamu saat menyimpan kartu tanda pengenal karena dilengkapi dengan lubang untuk mengaitkan tali atau penjepit sehingga mudah digunakan dan dibawa kemana-mana. Jadi kartu identitas yang digunakan karyawan, peserta acara atau siapapun yang menggunakannya akan tersimpan dengan baik dan tidak mudah hilang.

Nah itu dia kelebihan Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan yang perlu kamu pertimbangkan. Jadi tunggu apalagi, yuk jadikan souvenir kantor dan acara mu lebih bermanfaat dengan memberikan Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.
Kami juga memiliki banyak koleksi Casing Id Card lain yang tidak kalah menarik sehingga kamu perlu utuk melihatnya. Untuk melihat koleksi Casing Id Card kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog souvenir Casing Id Card kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Casing Id Card Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Card Case Plastik Mika Id Panitia Ukuran A3 Promosi Murah

» Thanks for reading Souvenir Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan Termurah

0 Response to "Souvenir Casing Plastik Id Card Panitia A3 Transparan Termurah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *