Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Teko Keramik Susun Kecil Decal Multifunction Custom

Nikmati pengalaman minum teh yang lebih tenang dan menyenangkan dengan menggunakan Souvenir Teko Keramik Susun Kecil Decal Multifunction Custom terbaru dari zeropromosi 087781867176. Teko keramik yang hadir dengan design exclusive minimalis, simple dan elegan. Sangat cocok untuk menemani waktu minum teh bersama keluarga dan orang terdekat.

Teko Susun Keramik 350 ml, Cangkir Mug Keramik Jumbo Teko Susun Putih Polos Keramik Gelas Minum, Teko Susun Keramik Putih Polos, Tea Set Keramik Susun Unik, Tea Set Keramik Teko Cangkir Teh Souvenir Hampers Gift, Souvenir Gift Exclusive Teko Keramik Susun, Teko Susun Bahan Keramik Bisa Cetak Logo, Souvenir Cangkir The Custom Logo

Souvenir terbaru dari kami yang hadir dengan design minimalis  dari bahan material keramik super white berkualitas tinggi berstandar SNI, sehingga dijamin kokoh dan aman untuk dijadikan peralatan makan dan minum. Teko dengan model minimalis ini dibuat dengan design teko susun berukuran kecil yang bisa dijadikan sebagai teko dan juga cangkir teh aesthetic berukuran sedang. Dilengkapi dengan tutup rapat dan gagang cantik yang tahan panas bikin minum teh jadi lebih aman.

Teko Susun Keramik 350 ml, Cangkir Mug Keramik Jumbo Teko Susun Putih Polos Keramik Gelas Minum, Teko Susun Keramik Putih Polos, Tea Set Keramik Susun Unik, Tea Set Keramik Teko Cangkir Teh Souvenir Hampers Gift, Souvenir Gift Exclusive Teko Keramik Susun, Teko Susun Bahan Keramik Bisa Cetak Logo, Souvenir Cangkir The Custom Logo
Model nya yang unik dan ringkas jadi lebih mudah disimpan saat sudah selesai digunakan, Teko Keramik Susun Kecil Decal Multifunction juga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah spesial, souvenir ataupun merchandise mewah karena telah dilengkapi dengan packaging box cantik. Apalagi detail dan fiturnya bikin semua orang tertarik untuk memilikinya. 
Yuk lihat detail dan fiturnya disini ⤵
  • Bahan material keramik super white berstandar SNI, mudah dibersihkan dan aman untuk dijadikan peralatan makan dan minum
  • Tahan terhadap panas dan dingin serta dapat digunakan di dalam microwave hingga suhu 200°
  • Design minimalis cantik dan ringkas
  • Bisa digunakan sebagai teko dan cangkir
  • Bebas custom design full color anti luntur
Spesifikasi produk :

Teko Susun Keramik 350 ml, Cangkir Mug Keramik Jumbo Teko Susun Putih Polos Keramik Gelas Minum, Teko Susun Keramik Putih Polos, Tea Set Keramik Susun Unik, Tea Set Keramik Teko Cangkir Teh Souvenir Hampers Gift, Souvenir Gift Exclusive Teko Keramik Susun, Teko Susun Bahan Keramik Bisa Cetak Logo, Souvenir Cangkir The Custom Logo
Nama produk : Teko Susun Kecil
Bahan atau material produk : Setiap itemnya terbuat dari bahan material keramik porselain super white berkualitas yang mudah dibersihkan dan aman digunakan untuk menyimpan minuman panas ataupun dingin ( Sudah dilapisi coating glossy )
Pilihan warna  : Warna dasar putih glossy
Model : Dibuat dengan model teko susun berisikan cangkir dan teko kecil
Ukuran produk saat disusun : Tinggi 13,5 cm x Lebar 16 cm
Ukuran teko : Tinggi 11,5 cm x Diameter 10,5 cm x Lebar corong – gagang 16 cm
Ukuran cangkir : Tiinggi 5,7 cm x Diameter 10,5 cm
Besar area desain : Bagian cangkir bisa di cetak sekeliling, dan bagian teko cetak 2 sisi
Berat produk :   gram
Asal produk : Import
Packaging : Box motif
Harga produk : Rp 57.000,-/pcs
Metode Branding Logo : Bisa dicustom cetak logo, tulisan, gambar dan foto full color menggunakan metode cetak decal
Note :
Harga yang tertera untuk per/pcs dengan minimal order 300 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk packaging box bermotif dan cetak decal full color sesuai keinginan
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir cantik dengan bahan keramik tebal ini di produksi dengan sistem canggih sehingga hasil cetakan detail dan gak gampang pudar, belum lagi teko susun cantik ini juga punya banyak keistimewaan diantaranya :
  1. Diproduksi sebaik mungkin dari bahan material keramik super white berkualitas yang sudah berstandar SNI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. Setiap itemnya diberikan lapisan coating glossy sehingga produk tampil lebih mewah, anti lengket dan aman digunakan sebagai peralatan makan dan minum.  
  2. Design eksklusif dengan model susun sehingga lebih ringkas dan mudah disimpan setelah selesai digunakan. Souvenir ini berisikan teko, cangkir dan tutup yang cantik, setiap itemnya terbuat dari bahan material keramik kokoh yang sama, bisa dilepas dan disusun kembali setelah digunakan. Modelnya yang unik dan minimalis bikin souvenir kamu pasti disukai banyak orang.
  3. Memiliki banyak kegunaan dan cocok diberikan untuk pria dan wanita. Teko susun kecil ini memiliki banyak sekali manfaat lho, bisa untuk teko minuman hangat ataupun dingin dan cangkirnya juga bisa digunakan untuk menikmati minuman itu sendiri. Eits biarpun kecil produk ini bisa juga digunakan untuk menghangatkan minuman atau makanan langsung di microwave lho, jadi ga bikin banyak cucian deh.
  4. Dibuat dengan warna putih polos glossy yang menambah kesan aesthetic, kamu juga bisa custom design full color pada setiap itemnya sehingga hasilnya jadi lebih menarik. Cocok diberikan kepada semua kalangan terutama para pecinta minuman tradisional berupa the ataupun kopi. Minum teh dan bersantai dengan keluarga jadi lebih tenang dan menyenangkan.
  5. Souvenir paling worth it dan recommended yang harus kamu beli karena teko susun ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan sudah dilengkapi box packaging cantik sehingga lebih rapih dan aman saat di distribusikan. Kamu juga bisa custom design apapun yang kamu mau pada teko dan cangkir lho, mulai dari tulisan, foto bahkan logo sehingga cocok juga untuk dijadikan hadiah, souvenir ataupun merchandise keperluan acara kantor dan perusahaan. Keren banget kan !

Yuk order Souvenir Teko Keramik Susun Kecil Decal Multifunction Custom dan ciptakan momen bersama keluarga serta orang terdekat yang lebih hangat, order sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen souvenir promosi terbaik dengan kualitas premium dan jaminan harga termurah.
Kami memiliki banyak jenis dan model souvenir berbahan keramik promosi yang berkualitas seperti Teko Susun Keramik 350 ml, Cangkir Mug Keramik Jumbo Teko Susun Putih Polos Keramik Gelas Minum, Teko Susun Keramik Putih Polos, Tea Set Keramik Susun Unik, Tea Set Keramik Teko Cangkir Teh Souvenir Hampers Gift, Souvenir Gift Exclusive Teko Keramik Susun, Teko Susun Bahan Keramik Bisa Cetak Logo, Souvenir Cangkir The Custom Logo, jadi Jangan sampai kamu melewatkan beragam pilihan souvenir keramik promosi kami yang lainnya.
Kamu bisa melihat souvenir keramik promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Teko Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Hampers Tea Set Keramik Teko Cangkir Susun 2IN1 Custom

» Thanks for reading Souvenir Teko Keramik Susun Kecil Decal Multifunction Custom

0 Response to "Souvenir Teko Keramik Susun Kecil Decal Multifunction Custom"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *