Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Inilah 5 Tanda Jika Dia bukan jodohmu

Zero lovers - Tidak jarang dalam doa kita setiap hari sering meminta supaya diberikan jodoh yang tepat. Untuk menentukan pilihan siapa yang akan jadi pasangan kita bukan perkara mudah karena harus benar-benar perhatikan dengan seksama.

Inilah 5 Tanda Jika Dia bukan jodohmu

Apabila saat ini kamu sedang dekat seseorang dan Jika terdapat gejala dibawah ini maka siap-siaplah kamu untuk melepaskannya daripada menyesal di kemudian hari.
Berikut 5 tanda Jika dia bukan Jodohmu :

1. Dia Belum menemukan jati diri

Dia Belum menemukan jati diri
Coba cek pasangan kamu apakah dia adalah orang yang tidak punya pendirian, mudah diombang-ambingkan oleh omongan orang sekitar, suka ikut-ikutan dalam segala hal
Itu adalah pertanda bahwa ia belum menemukan jati dirinya sehingga mudah terhasut. Bagaimana mungkin sebuah cinta sejati dibangun oleh seseorang yang belum menemukan jati diri.

2. Dia Pacaran karena Takut dibilang Jones

Dia Pacaran karena Takut dibilang Jones
Tidak sedikit juga orang yang berpacaran karena ingin melepas status jomblonya dan begitu juga sebuah hubungan yang dipertahankan karena tidak ingin dipanggil dengan sebutan jones (jomblo ngenes) padahal sebuah hubungan dipertahankan karena betapa kamu atau dia saling mencintai. Memiliki tujuan dan hati yang sama untuk masa depan bersama. Indah kan? Hehehe

3. Dia bawaanya Curiga terus

Dia bawaanya Curiga terus
Kalau kamu sering ngalami hal ini yaitu dimana sering banget kamu ga percaya sama dia, bawaannya curigaan terus, atau juga sebaliknya dia yang curigaan dan ga percaya sama kamu.
Ditambah dengan berjalan waktu tidak ada usaha untuk mencoba saling percaya Itu bertanda bahwa dia bukan jodoh kamu atau kamu jodoh dia. Harus mempersiapkan hati untuk melepasnya.

4. Dia selalu Menuntut

Dia selalu Menuntut
Terkadang tanpa disadari ketika seseorang sudah mulai rasa memiliki kecenderungan muncul keinginan untuk mengubah pasangan mereka.
Jika kamu berusaha untuk mengubah dia yang menurut pandangan kamu itu adalah perubahan yang ke arah lebih baik. Padahal terkadang itu adalah salah satu tanda kamu kurang puas dengan diri dia.

5. Dia Hobi Debat

Dia Hobi Debat
Beda pendapat itu wajar tapi kalau berdebat menjadi sebuah hobi maka bisa bahaya apalagi ditambah kekeuh dengan pendapatnya yang ga mau kalah.
Yakin mau terusin hubungan dan apalagi membangun rumah tangga dengan dia yang suka berdebat, yang ada bisa ribut terus setelah menikah. Jadi coba dipertimbangkan yah.

Kesimpulan dari kami :
Nah itu lima tanda kalau dia bukan jodoh kamu. Dari lima tanda diatas bisa jadi bahan introspeksi untuk diri kita juga loh. Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik. Waktu kita mau mendapatkan pasangan yang terbaik, kita juga harus mempersiapkan diri kita menjadi yang terbaik. Kalau kita mau mendapat pasangan yang rajin, tekun, semangat maka kita juga harus melatih diri kita menjadi pribadi yang rajin, tekun, semangat. Kalau kita mau mendapat pasangan yang rajin ibadah maka kita juga harus menjadi pribadi yang rajin beribadah.
Nah semoga artikel ini bermanfaat buat para pembaca yah.

Jangan lupa di share ke teman-teman kamu yang sedang PDKT ya

» Thanks for reading Inilah 5 Tanda Jika Dia bukan jodohmu

0 Response to "Inilah 5 Tanda Jika Dia bukan jodohmu"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami