Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital - Jam Meja Promosi Wood Clock

Jika anda sedang mencari souvenir kantor yang eksklusif dengan banyak manfaat. Maka Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital ini adalah pilihan dan solusi yang sangat tepat untuk anda.

Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 sangat merekomendasikan kepada anda Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital yang memiliki bentuk dan desain yang mewah nan eksklusif untuk dijadikan sebagai souvenir kantor atau souvenir promosi perusahaan anda. Kami menjual berbagai macam dan jenis model jam dinding dan juga jam meja yang memiliki kualitas terbaik dengan haraga yang terjangkau dan paling kompetitif dibandingkan yang lain.

Jual Jam Digital Kayu Murah, Jual Produk Jam Digital Kayu Murah dan Terlengkap, Jual Produk Jam Kayu Led Digital Murah, Jam Waker Kayu LED, JAM KAYU DIGITAL WOOD CLOCK, Jam Meja Digital Terbuat Dari Kayu, Jam Kayu Digital, Jam LED
Jam weker dengan tampilan angka digital ini memiliki desain kayu yang klasik. Bentuknya yang menyerupai balok dapat menampilkan waktu, tanggal dan hari pada area displaynya. Jam meja ini juga dilengkapi dengan voice control sehingga Anda dapat menyalakan tampilan pada jam dengan suara, seperti tepuk tangan.

Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital atau bisa anda cari dengan nama atau keyword Jual Jam Digital Kayu Murah, Jual Produk Jam Digital Kayu Murah dan Terlengkap, Jual Produk Jam Kayu Led Digital Murah, Jam Waker Kayu LED, JAM KAYU DIGITAL WOOD CLOCK, Jam Meja Digital Terbuat Dari Kayu, Jam Kayu Digital, Jam LED Harga Bersaing.

Jual Jam Digital Kayu Murah, Jual Produk Jam Digital Kayu Murah dan Terlengkap, Jual Produk Jam Kayu Led Digital Murah, Jam Waker Kayu LED, JAM KAYU DIGITAL WOOD CLOCK, Jam Meja Digital Terbuat Dari Kayu, Jam Kayu Digital, Jam LED

Selanjutnya, Yuk langsung aja kita lihat spesifikasi dari Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital yang keren ini. Berikut spesifikasi lengkapnya :

Jual Jam Digital Kayu Murah, Jual Produk Jam Digital Kayu Murah dan Terlengkap, Jual Produk Jam Kayu Led Digital Murah, Jam Waker Kayu LED, JAM KAYU DIGITAL WOOD CLOCK, Jam Meja Digital Terbuat Dari Kayu, Jam Kayu Digital, Jam LED
Nama Produk : Jam Meja Kayu LED Digital
Bahan atau material : kayu berkualitas
Ukuran : 15 cm X 7 cm X 4 cm
Jenis Baterai : 3buah baterai AA
Pilihan Warna : Hitam, putih, dan cream.
Tipe Jam : Digital
Harga : Rp 115.000
Metode cetak logo : Sablon dan laser atau grafir
Note :
Harga untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Biaya Cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000
- Biaya Grafir  1 Sisi : start from Rp 5.000

Nonton juga video review kami ya

Menjadikan Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital ini sebagai souvenir promosi tentu akan menjadikan kegiatan promosi perusahaan anda berjalan dengan sangat efektif karena jam meja keren yang satu ini memiliki beberapa kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini.

  1. Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital dengan bentuk dan tampilan yang keren menyerupai balok akan menjadikan souvenir anda terkesan mewah, keren dan juga sangat eksklusif. Karena Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital ini terbuat dari bahan kayu berkualitas dengan warna yang soft dengan motif kayu yang menambah kesan klasik . Dan dengan desainnya yang simple elegant ini akan membuat souvenir anda terkesan eksklusif.
  2. Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital ini merupakan souvenir yang bermanfaat juga multifungsi. Karena selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital ini juga memiliki fungsi jam, kalender, alarm dan temperatur suhu ruangan. Desain kayu pada jam ini membuat jam alarm ini dapat berguna sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, ruang kamar tidur. Sangat multifungsi bukan.
  3. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara anda terutama untuk dijadikan souvenir prormosi perusahaan anda. Karena Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital ini memiliki bentuk yang keren dan tentunya dapat dicetak logo ataupun tulisan nama perusahaan atau event anda. Sehingga souvenir jam ini akan meningkatkan branding dan juga citra dari perusahaan anda. Dengan logo dan nama yang tercetak pada jam ini juga, maka kegiatan promosi anda akan berjalan dengan sangat efektif karena setiap orang yang melihat jam ini tentunya akan melihat logo dan nama perusahaan anda.

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital ini hanya di zeropromosi dan jadikan souvenir kalian berbeda dari yang lain.

Info pemesanan bisa langsung menghubungi Customer service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi merupakan penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlangkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Tentunya anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise anda.
Anda juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas
Oiya, Jangan sampai anda lewatkan berbagai macam model souvenir jam meja promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam souvenir jam meja terbaik dengan harga yang terjangkau!
Anda bisa melihatnya langsung di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog souvenir jam meja promosi kami yang lainnya silakan cek link dibawah ini!!!
Butuh Souvenir Jam Meja Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Produk Souvenir Jam Meja Kayu Promosi

» Thanks for reading Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital - Jam Meja Promosi Wood Clock

0 Response to "Souvenir Jam Meja Kayu LED Digital - Jam Meja Promosi Wood Clock"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami