Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi - Kalender custom murah

Halo sobat Zeropromosi ! Sebentar lagi sudah mau akhir tahun nih, kamu ga perlu bingung saat memilih souvenir apa yang cocok untuk berbagai acara dan kegiatan di akhir tahun nanti. Karena hari ini Zeropromosi 087781867176 punya souvenir spesial akhir tahun yang akan kami review khusus untuk kamu. Jadi jangan sampai ketinggalan, yuk baca reviewnya sampai habis !!!

Ini dia nih souvenir spesial yang akan menjadi souvenir akhir tahun keren dan premium, Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi by Zeropromosi.

Cetak Kalender Duduk Promosi Murah Custom, Kalender duduk meja custom, Souvenir Desk Calendar, kalender promosi

Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi yang bisa juga kamu cari dengan nama Cetak Kalender Duduk Promosi Murah Custom, Kalender duduk meja custom, Souvenir Desk Calendar, kalender promosi. kalender meja ini merupakan salah satu souvenir akhir tahun yang banyak di cari loh.

Cetak Kalender Duduk Promosi Murah Custom, Kalender duduk meja custom, Souvenir Desk Calendar, kalender promosi

Selain karena manfaatnya yang dibutuhkan orang banyak, kalender meja yang satu ini juga sangat keren dan menarik. Terbuat dari bahan art karton yang tebal dan berkualitas dengan penyangga yang terbuat dari bahan board 40 yang dilapisi dengan art paper kuat serta untuk finishing penjilidan nya juga menggunakan spiral sehingga tampilan dari kalender ini sangat cantik dan juga rapih. Dan Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi ini juga bisa dicustom design nya sesuai dengan keinginan sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir akhir tahun yang berkesan dan bermanfaat. 

Biar makin mantep pilihannya, yuk baca spesifikasi Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi ini  terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Cetak Kalender Duduk Promosi Murah Custom, Kalender duduk meja custom, Souvenir Desk Calendar, kalender promosi
Nama Produk : Kalender Meja Custom Uk.15 x 27 cm
Bahan atau material kalender : Tiap lembar kalender terbuat dari bahan Art carton 230 gr, dengan dudukan atau penyangga kalender yang terbuat dari bahan Board 40 yang dilapisi dengan art paper berkualitas sehingga kuat dan awet.
Ukuran Kalender : Panjang  15 cm X Lebar 27 cm
Isi kalender : 4 lembar 2 muka dengan 8 halaman ( tiap halamannya terdiri dari 2 bulan, missal januari dan februari di satu halaman)  atau bisa custom ( untuk lebih detail hubungi customer service kami )
Design dan model : Custom, bisa portrait atau landscape dengan hasil yang berkualitas
Harga : Estimasi harga Rp 20.500,- /pcs
Pilihan laminasi lembar kalender : Laminasi glossy mengkilap dan doff mengkilap
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera hanya estimasi saja, harga tergantung dengan laminasi yang dipilih dan design kalender ( Untuk perkiraan harga lengkapnya bisa menghubungi customer service kami )
Gambar, tulisan ataupun design kalender bisa custom sesuai dengan keinginan  
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video review kami

Memberikan Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi ini adalah pilihan yang sangat tepat karena Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan, yuk simak keunggulan yang telah kami rangkum disini :
  1. Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi ini akan menjadi souvenir akhir tahun yang disukai banyak orang. Bagaimana tidak, kalender ini didesign yang cantik dan elegan serta sangat eksklusif sehingga sudah pasti akan banyak orang yang menyukainya.
  2. Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi ini merupakan souvenir berkualitas yang keren dan juga premium. Souvenir Kalender Meja ini tiap lembar kalendernya terbuat dari bahan Art carton dengan gramasi 230 gr, dengan dudukan atau penyangga kalender yang terbuat dari bahan Board 40 yang dilapisi dengan art paper berkualitas sehingga kuat dan awet. Belum lagi kamu juga bisa custom lapisan laminasinya supaya terlihat lebih eksklusif lagi, jadi udah pasti hasil souvenirnya akan sangat keren dan premium.
  3. Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi ini merupakan souvenir yang bermanfaat dan pastinya bisa diberikan untuk segala kalangan. Karena souvenir ini bersifat custom mulai dari segi warna, designya, hingga laminasinya. Sehingga kamu bisa bebas custom foto ataupun design yang keren sehingga bisa diberikan untuk siapapun. Bukan hanya itu, souvenir berupa kalender tentunya akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi semua orang.
  4. Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir akhir tahun yang spesial dan eksklusif karena terbuat dari bahan yang berkualitas dengan design mewah yang bisa dicustom sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan baik itu perusahaan, untuk event dan seminar, kantor instansi, sekolah, kampus, rumah sakit, pemerintahan, organisasi dan banyak lagi. Dengan souvenir yang spesial ini tentu bisa meningkatkan branding dan citra dari perusahaan atau instansi kamu. Selain itu kegiatan promosi kamu juga akan terus berjalan hingga 1 tahun karena mereka pastinya akan terus melihat logo dan nama perusahaan atau instansi kamu saat melihat tanggal.

Gimana nih guys ? Keren dan oke banget kan souvenir kali ini. Jadi, yuk buat dan jadikan souvenir akhir tahun mu lebih bermanfaat dan juga berkelas dengan menjadikan Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi ini sebagai souvenir dan merchandise kamu.

Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi dengan harga murah dan kualitas premium hanya di Zeropromosi sekarang juga dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah distributor, vendor serta penyedia souvenir terbaik dan terlengkap di Indonesia sehingga kami sangat siap untuk melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki berbagai souvenir lain yang gak kalah keren dan menarik untuk dijadikan souvenir dan merchandise promosi kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya dikatalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog nya bisa klik disini !
Butuh souvenir kalender? Ingat zeropromosi!

Sedia Cetak Souvenir Kalender Duduk Meja Custom Termurah

» Thanks for reading Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi - Kalender custom murah

0 Response to "Souvenir Kalender Meja Duduk Custom Promosi - Kalender custom murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *