Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Anti Mainstream Club, Gunakan Cara Ini Untuk Ucapkan Selamat Natal !

Halo sobat zeropromosi ! Siapa nih yang udah gak sabar untuk menyambut hari Natal ? Hari Natal merupakan sebuah momen peringatan hari kelahiran Yesus Kristus yang dirayakan oleh umat kristiani. Biasanya momen natal dirayakan dengan meriah saat bulan Desember, berdekatan dengan momen akhir tahun. Hal ini lah yang membuat banyak orang sangat antusias untuk menyambut natal, bukan hanya mereka yang beragama Kristen saja tapi juga orang lain yang tidak merayakannya ikut merasakan kegembiraan momen natal. Terlebih waktu libur natal yang berdekatan dengan libur akhir tahun bikin momen natal dan akhir tahun jadi dinantikan oleh banyak orang.

Anti Mainstream Club, Gunakan Cara Ini Untuk Ucapkan Selamat Natal !

Alih-alih menghitung jumlah hari libur di akhir tahun, kini saatnya untuk kamu mulai memikirkan rencana untuk merayakan hari Natal yang lebih berkesan. Mengingat 2 tahun belakangan ini kita merayakan hari Natal di tengah pandemi, maka dari itu Natal tahun ini harus lah lebih berkesan dari tahun berikutnya. 

Agar natal lebih berkesan bukan hanya untuk kamu tapi juga orang lain, kamu bisa memberikan ucapan Natal. Eits, ucapan Natal kali ini harus lebih menarik yaaa, biar gak bingung dan bisa tampil beda dari yang lain kali ini minzer akan spill cara anti mainstream untuk berikan ucapan natal. Cara ini bisa kamu coba dan lakukan kepada siapa saja yaa terutama orang terdekat. Yuk simak cara unik ucapan Natal yang perlu kamu coba, simak artikelnya sampai habis ya !

Buat Kartu Ucapan Natal Dengan Design Menarik merupakan salah satu cara unik ucapkan natal

Buat Kartu Ucapan Natal Dengan Design Menarik merupakan salah satu cara unik ucapkan natal

Momen natal adalah salah satu momen cukup penting di akhir tahun, selain diperingati sebagai hari lahir Yesus, Natal juga kerap dijadikan sebagai momen untuk kumpul bersama orang tersayang. Namun seringkali untuk memberikan ucapan natal yang lebih mendalam seseorang enggan untuk mengatakannya, nah kamu bisa akali dengan cara membuat kartu ucapan natal. Kartu ucapan natal biasanya banyak diberikan bersamaan dengan kado natal (Untuk rekomendasi kado/souvenir natal menarik kamu bisa cek di sini ya, ada banyak rekomendasi kado natal yang cocok diberikan ke semua orang), agar lebih berkesan kamu bisa buat kartu ucapan natal dengan design tema natal yang menarik. Mungkin kamu bisa buat kartu natal dengan tema favorit orang yang kamu tuju, misalnya tema kartun favorit, actor favorit atau mungkin warna favorit dengan tambahan hiasan khas natal. Jangan lupa isi kartu ucapan natal yang telah kamu buat dengan ucapan natal spesial dari mu yaa. Bila perlu kemas juga kartu ucapan natal dengan amplop cantik buatanmu, dijamin deh orang yang menerima pasti akan senang menerima ucapan natal dari mu.

Buat Kartu Ucapan Natal Handmade merupakan salah satu cara unik ucapkan natal

Buat Kartu Ucapan Natal Handmade merupakan salah satu cara unik ucapkan natal

Daripada kamu hanya memberikan ucapan natal by chat, lebih baik jika kamu membuat kartu ucapan natal sendiri yang lebih menarik. Eits, kali ini beda dengan poin sebelumnya yaa, kali ini kamu bisa mencoba buat kartu ucapan natal handmade menggunakan barang-barang yang ada dirumah. Kamu bisa gunakan karton, kain flannel dan lainnya. Kamu bisa manfaatkan barang-barang yang ada dan merubahnya menjadi kartu ucapan natal yang cantik, bisa buat model pop-up card, kartu ucapan natal bentuk buku dengan hiasan natal buatan kamu sendiri dan banyak lagi. Meskipun agak ribet tapi kartu ucapan natal seperti ini sangat berkesan lho, bahkan ada juga yang menyimpan semua kartu natal yang mereka terima. Siapa tahu kartu ucapan natal yang kamu buat ini akan disimpan juga oleh orang yang kamu tuju.

Buat Video Ucapan Natal Spesial merupakan salah satu cara unik ucapkan natal

Buat Video Ucapan Natal Spesial merupakan salah satu cara unik ucapkan natal

Selain membuat kartu ucapan, kamu juga bisa nih mencoba untuk membuat ucapan natal yang lebih menarik dengan versi video. Yups, kamu bisa buat video ucapan natal versi kamu agar terkesan lebih spesial. Kamu bisa berikan video ucapan natal untuk orang-orang tertentu seperti pasangan (cocok untuk kamu yang ldr nih, jangan lupa siapkan kado untuk dikirim yaa. Cek koleksi kado natal cantik dari zeropromosi disini), ke keluarga atau sahabat dekat. Ucapan natal versi video akan membuat penerima jadi merasa di istimewakan, selain itu video ini juga cocok dijadikan hadiah spesial untuk kamu yang sedang merantau. Jadi biarpun jauh akan tetap terasa dekat.

Berikan Mug Natal Custom merupakan salah satu cara unik ucapkan natal

Berikan Mug Natal Custom merupakan salah satu cara unik ucapkan natal

Hayooo ada yang pernah buat mug natal custom belum ? Mug keramik spesial terbaru dari zeropromosi nih guys, cocok banget dijadikan hadiah ataupun ide ucapan natal anti mainstream. Kalau sebelum nya hanya memberikan sebuah kartu, kali ini kamu bisa coba berikan ucapan natal dalam bentuk mug cantik. Yups bener banget pakai mug, mug ini bisa dicustom design ucapan natal yang kamu mau lho. Bahkan kamu juga bisa custom tambah foto orang yang ingin kamu berikan ucapan natal, bisa tambah nama kamu dan nama penerima juga. Hasilnya keren banget lho, bisa dijadikan pajangan dan wadah minuman favorit. Oke banget kan, pasti ucapan natalmu jadi yang paling berkesan deh.

Demikian itulah beberapa cara unik anti mainstream yang bisa kamu coba untuk memberikan ucapan natal, daripada hanya via chat atau call lebih baik kamu mencoba cara baru seperti yang minzer berikan tadi. Jadi kamu tertarik untuk pakai cara yang mana nih sobat ? Atau kamu punya cara unik lain ? Yuk komen di bawah siapa tahu minzer juga mau nyontek :D

Oiya buat sobat zero yang lagi bingung cari souvenir ataupun kado natal bisa langsung aja kunjungi Zeropromosi.com ya, karena kami menyediakan aneka macam souvenir dan kado natal menarik dengan harga terjangkau, bisa custom dan kirim ke seluruh Indonesia. Mumpung masih ada waktu yuk siapkan souvenir natal mu dari sekarang bersama zeropromosi. Butuh souvenir natal ? Ingat Zeropromosi !

» Thanks for reading Anti Mainstream Club, Gunakan Cara Ini Untuk Ucapkan Selamat Natal !

2 Responses to "Anti Mainstream Club, Gunakan Cara Ini Untuk Ucapkan Selamat Natal ! "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami