Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Mug Natal Keramik Kado Christmas Custom Full Color

Sambut keceriaan Natal dengan sentuhan istimewa melalui Souvenir Mug Natal Keramik Kado Christmas Custom Full Color dari Zeropromosi 087781867176 ! Hadir dengan desain yang penuh warna dan ceria, mug ini bukan sekadar wadah minum, melainkan juga simbol kehangatan dan kebahagiaan untuk merayakan momen spesial bersama keluarga dan teman-teman.

Jual Souvenir Mug Gelas Natal Hadiah Christmas Motif Custom

Di tengah keceriaan Natal, memberikan hadiah berupa Mug Natal Keramik Kado Christmas Custom Full Color bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menyatakan cinta dan kasih sayang. Souvenir Mug Natal Keramik Kado Christmas Custom Full Color adalah pilihan yang sempurna untuk membuat momen spesial ini lebih berkesan, terbuat dari bahan material keramik super white berkualitas yang aman digunakan setiap hari.

Jual Souvenir Mug Gelas Natal Hadiah Christmas Motif Custom
Mug Natal ini dibuat spesial dengan model mug SNI yang kokoh, terdapat beragam pilihan design bertemakan natal yang cantik dan ceria. Kamu bisa custom design mug sesuai yang kamu mau lho, bisa pilih design yang tersedia ataupun custom sendiri sesuai selera. Tak hanya cocok dijadikan hadiah natal untuk orang tersayang, Mug Natal Keramik dari zeropromosi juga cocok dijadikan gift spesial untuk customer hingga relasi bisnis.
Eits, mug natal ini punya banyak keistimewaan lho sehingga selalu menjadi best seller saat perayaan Natal. Berikut keistimewaannya :
  1. Terbuat dari bahan material keramik super white berkualitas tinggi yang sudah berstandar SNI sehingga mug lebih kokoh dan tentunya aman digunakan setiap hari. Meskipun digunakan setiap hari, mug mudah dibersihkan sehingga tidak mudah kusam dan hasil cetaknya no luntur-luntur.
  2. Desain Eksklusif yang Personal membuat Mug Natal dari zeropromosi disukai banyak orang, bukan hanya terbuat dari bahan material yang berkualitas, tapi design mug juga berkualitas dengan beragam pilihan design tema natal yang bisa kamu pilih. Kami menyediakan beberapa design natal yang bisa dicustom sehingga kamu tidak perlu pusing untuk membuat design sendiri.
  3. Proses pembuatan mug lebih cepat dan efisien, karena kamu dapat memesan secara online dan mengirimkan desain atau gambar yang kamu mau. Waktu produksi juga lebih cepat dibanding souvenir lainnya lho, jadi sangat cocok dijadikan early Christmas gift.
  4. Terdapat lapisan ekstra yang membuat mug lebih tahan lama, yaitu coating glossy yang membuat mug jadi lebih mewah serta tahan panas bahkan bisa dimasukkan ke microwave untuk menghangatkan makanan atau minuman favorit.
  5. Souvenir Mug Natal Keramik Kado Christmas Custom akan menjadi souvenir natal yang fungsional, tidak hanya bermanfaat sebagai wadah minuman tapi juga dapat digunakan sebagai pajangan sehingga wadah penyimpanan aksesoris yang cantik.
  6. Pilihan souvenir/hadiah natal terbaik yang pasti disukai banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan beragam pilihan design natal cantik membuat mug jadi lebih menarik, masa pakainya yang lama juga menjadi nilai lebih. Apalagi mug ini juga bisa dipesan secara satuan alias tanpa minimal order lho, jadi oke banget untuk dijadikan hadiah natal untuk orang tersayang hingga souvenir dan gift natal spesial untuk customer dan relasi bisnis.
Souvenir Mug Natal Keramik Kado Christmas Custom Full Color atau yang bisa juga dicari dengan nama Christmas mug, gelas natal, christmas gift, Christmas goody, Custom Mug Tema Natal, Special edition Christmas Mug, Mug Custom Tema Natal, Souvenir Mug Untuk Hadiah Natal, Custom Mug Natal Family Gelas Mug + Free Gift, Mug Natal Souvenir Mug Natal Mug Ucapan Christmas, Mug Custom Souvenir Ucapan Selamat Natal & Tahun Baru, Jual Mug Standar Edisi Natal Christmas Untuk Souvenir Gift Hampers juga memiliki detail spesifikasi menarik yang wajib kamu lihat nih. Berikut detail dan spesifikasi nya :

Jual Souvenir Mug Gelas Natal Hadiah Christmas Motif Custom
Nama produk : Mug Natal Keramik  
Bahan atau material produk : Mug ini terbuat dari bahan material keramik porselain super white berkualitas yang mudah dibersihkan dan aman digunakan untuk menyimpan minuman baik panas ataupun dingin. ( Sudah dilapisi coating glossy )
Ukuran produk : Tinggi 9 cm x Diameter 8 cm , 11 oz
Kapasitas atau volume produk : 325 ml
Besar area desain : Panjang 20 cm x Lebar 8 cm (Bisa custom full color blok)
Desain : DIbuat dengan design tema hari Natal, bisa custom foto atau design natal disertai nama hingga logo
Warna mug : Putih
Model : Dibuat dengan model mug keramik standar dilengkapi gagang
Berat produk : 500 gram
Asal produk : Import
Packaging : Box putih standart
Harga produk : Rp 16.000,-/pcs
Metode Branding Logo : Mug bisa dicustom cetak logo, tulisan, gambar dan foto full color menggunakan metode cetak digital printing hot press
Harga sudah termasuk dus + cetak design sesukamu + bubble wrap + packing dengan aman
Note :
Harga yang tertera untuk per/pcs & tidak ada minimal order (bisa pesan satuan, pesan qty banyak harga menyesuaikan)
Harga yang tertera sudah termasuk packaging dus standart dan cetak printing full color sesuai keinginan
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton video review kami

Yuk ciptakan kenangan hari Natal yang indah dalam secangkir kebahagiaan! Order Mug Natal sekarang dan dapatkan harga terbaik dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir spesial Hari Natal lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Natal Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Mug Gelas Natal Hadiah Christmas Motif Custom

» Thanks for reading Souvenir Mug Natal Keramik Kado Christmas Custom Full Color

12 Responses to "Souvenir Mug Natal Keramik Kado Christmas Custom Full Color"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *