Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal

Halo sobat zeropromosi ! Saat mengadakan acara seperti seminar ataupun event, sudah tentu kamu memerlukan souvenir sebagai fasilitas ataupun kenang-kenangan yang diberikan kepada panitia, tamu dan peserta yang hadir. Alih-alih memberikan souvenir yang unik, kamu juga bisa memberikan souvenir yang bermanfaat agar bisa digunakan meskipun acara telah selesai. Maka dari itu kali ini Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu rekomendasi souvenir bermanfaat yang cocok diberikan saat mengadakan acara.

Plastik ID CARD, Card Case Mika Name, Name Tag Plastik - A1, PLASTIK MIKA ID CARD UKURAN A1, id card plastik mika, card case kartu plastik panitia - A1, ID Card Case Plastik Mika Name Tag Holder A1 HORIZONTAL
Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal untuk dijadikan souvenir yang menarik dan bermanfaat. Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal ini merupakan salah satu jenis casing id card name tag kami yang terbuat dari bahan plastik tebal berkualitas dengan ukuran pas satu kartu tanda pengenal. Casing id card A1 yang bisa juga dicari dengan nama Plastik ID CARD, Card Case Mika Name, Name Tag Plastik - A1, PLASTIK MIKA ID CARD UKURAN A1, id card plastik mika, card case kartu plastik panitia - A1, ID Card Case Plastik Mika Name Tag Holder A1 HORIZONTAL
Plastik Mika Name Tag Kartu Nama Holder A1 Promo Murah ini dibuat dengan model kotak persegi horizontal dengan tepian press kencang yang membuat kartu identitas tersimpan dengan rapih dan tidak mudah jatuh. Casing id card ini juga dilengkapi dengan lubang dibagian atas untuk mengaitkan aksesoris tambahan seperti lanyard atau penjepit sehingga id card mudah dibawa kemana-mana. Modelnya yang sederhana dengan clear body transparan membuat casing ini sangat cocok diberikan sebagai fasilitas sekaligus souvenir acara yang bermanfaat.
 
Plastik ID CARD, Card Case Mika Name, Name Tag Plastik - A1, PLASTIK MIKA ID CARD UKURAN A1, id card plastik mika, card case kartu plastik panitia - A1, ID Card Case Plastik Mika Name Tag Holder A1 HORIZONTAL
Sebelum membahas lebih lanjut dalam tentang souvenir ini, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi Souvenir Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal :

Plastik ID CARD, Card Case Mika Name, Name Tag Plastik - A1, PLASTIK MIKA ID CARD UKURAN A1, id card plastik mika, card case kartu plastik panitia - A1, ID Card Case Plastik Mika Name Tag Holder A1 HORIZONTAL
Nama produk : Casing Id Card Plastik Mika A1
Bahan material : Plastik mika transparan
Pilihan warna : Bening transparan / clear
Model : Horizontal
Ukuran produk : Casing id card ini memiliki ukuran dengan panjang 10,2 cm dan lebar 6,7 cm
Kapasitas kartu : Cukup untuk 1 kartu berukuran panjang 8,5 cm x lebar 5,2 cm
Asal produk : Import
Berat produk : 5 gram
Harga produk :  Rp 1.600,- /pcs
Note  :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Meskipun sederhana, Souvenir Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir ataupun fasilitas saat mengadakan acara. Berikut kelebihannya, check it out please !
  1. Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal ini merupakan souvenir kantor dan acara yang menarik karena dibuat dengan model simple berwarna clear atau transparan yang mudah digunakan dan bisa dipakai berkali-kali. Dibuat dengan model tepian press kencang dan rapat membuat kartu nama/tanda pengenal yang disimpan tidak mudah bergeser saat disimpan. Tentu nya souvenir ini akan disukai oleh banyak orang.
  2. Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa plastik mika transparan anti debu dan anti air sehingga kartu nama aman disimpan menggunakan casing id card ini. Dengan sistem press yang kuat dan rapat, kami jamin souvenir ini akan menjadi souvenir yang awet serta tahan lama.
  3. Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal ini tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan kartu nama, kartu identitas karyawan, kartu pelajar, kartu peserta dan masih banyak lagi. Dengan begitu souvenir ini tentu bisa diberikan untuk semua kalangan usia.
  4. Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal ini dibuat dengan model yang lebih simple namun terkesan elegan dengan warna clear nya membuat tanda pengenal lebih mudah dilihat dan siapapun yang menggunakannya akan terlihat lebih rapih. Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal ini juga bisa memudahkan kamu saat menyimpan kartu tanda pengenal karena dilengkapi dengan lubang untuk mengaitkan tali atau penjepit sehingga mudah digunakan dan dibawa kemana-mana. Jadi kartu identitas yang digunakan karyawan, peserta acara atau siapapun yang menggunakannya akan tersimpan dengan baik dan tidak mudah hilang

Meskipun terlihat sederhana, ternyata souvenir ini memiliki banyak kelebihan yang oke banget kan. Jadi yuk order Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal berkualitas dengan harga terjangkau dari Zeropromosi sekarang juga !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi distributor souvenir terbaik dan terbesar di indonesia dengan pengalaman menangani lebih dari ribuan project perusahaan siap melayani dengan sepenuh hati dan juga profesional !  Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.  
Jangan sampai kamu melewatkan juga berbagai macam model souvenir Casing Id Card kami yang lain karna kami memiliki beragam pilihan casing id card dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau !  
Untuk melihat koleksi casing id card kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk meliihat katalog !
Butuh Casing Id Card promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Barang Promosi Card Case Mika Plastik Import Ukuran A1 Murah

» Thanks for reading Souvenir Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal

0 Response to "Souvenir Casing Id Card Plastik Name Tag Holder A1 Horizontal"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *