Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom Murah - Souvenir Map Kantor

Hai Sobat Zeropromosi ! Yeay hari ini kami kembali lagi nih, seperti biasa kami akan selalu memberikan rekomendasi souvenir keren dan terbaik untuk kamu. Dan jika saat ini kamu sedang mencari souvenir kantor yang bermanfaat dan keren, maka hari ini Zeropromosi punya solusinya. Karena hari ini kami punya satu souvenir yang akan kami review, dan pastinya souvenir ini keren, unik dan bermanfaat banget dong. Ga perlu lama-lama, yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai habis. Let’s go !

Souvenir terbaru kami kali ini merupakan salah satu souvenir yang sangat menarik dan juga bermanfaat loh, ini dia Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom. Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom atau bisa juga kamu cari dengan nama map plastik kancing clear transparan, Produk Map Kancing Plastik Berkualitas Dengan Harga Murah, Map plastik kancing folio/f4 /map kancing punggung grosir murah, Map Kancing Folio Clear Premium.

map plastik kancing clear transparan, Produk Map Kancing Plastik Berkualitas Dengan Harga Murah, Map plastik kancing folio/f4 /map kancing punggung grosir murah, Map Kancing Folio Clear Premium

Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom ini adalah souvenir kantor yang keren karena terbuat dari bahan plastic PP berkualitas dengan bentuk yang sangat praktis dan juga cantik karena bisa dicustom cetak logo, tulisan ataupun design sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. 

map plastik kancing clear transparan, Produk Map Kancing Plastik Berkualitas Dengan Harga Murah, Map plastik kancing folio/f4 /map kancing punggung grosir murah, Map Kancing Folio Clear Premium
Dengan map plastik yang dilengkapi kancing itu akan membuat kamu lebih mudah dan praktis banget saat menyimpan file tanpa takut file jatuh dan berantakan. Jadi cocok banget kan untuk dijadikan souvenir kantor yang simple namun sangat berkesan. 

Sepertinya akan lebih afdol jika sobat zero mengetahui spesifikasi dari Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom ini terlebih dahulu. Jadi yuk simak spesifikasi lengkap nya disini :
 
map plastik kancing clear transparan, Produk Map Kancing Plastik Berkualitas Dengan Harga Murah, Map plastik kancing folio/f4 /map kancing punggung grosir murah, Map Kancing Folio Clear Premium
Nama Produk : Map Plastik Kancing
Bahan atau Material : Plastik PP transparan/clear
Warna: Custom warna netral transparan/clear
Ukuran: Tersedia dalam dua ukuran, ada A4 dan F4
Metode branding logo : Printing full colour
Harga produk : Rp 10.000,- /pcs untuk ukuran A4
Rp 10.500,- /pcs untuk ukuran F4
Note  :
*Harga yang tertera untuk minimal order 1.000pcs
*Harga sudah termasuk dengan biaya printing full colour
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom ini memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan yang oke banget loh kalo dijadiin souvenir, yuk simak beberapa keunggulan dari souvenir kece berikut ini.
  1. Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom ini terbuat dari bahan plastik PP berkualitas sehingga awet dan bisa digunakan untuk menyimpan dokumen dengan baik dan rapih serta bisa melindungi file dari resiko rusak karena air dan debu.
  2. Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom ini sangat multifungsi, praktis dan mudah digunakan untuk menyimpan file tanpa harus melubangi file terlebih dahulu. Kamu juga gak perlu khawatir file akan berantakan saat jatuh karena dilengkapi dengan kancing yang kuat dan mudah untuk dibuka tutup.
  3. Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom ini bisa kamu tentukan sendiri loh ingin seperti apa cetakan atau design nya sehingga akan terkesan lebih keren, menarik serta sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara.
  4. Dengan berbagai pilihan warna transparan cantik dan menarik ini membuat kamu lebih mudah untuk melihat dokumen yang disimpan di dalam map ini, dan souvenir kamu juga akan terlihat lebih keren dan berkelas.
  5. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga alat atau media promosi kantor dan perusahaan kamu. Karena kamu bisa bebas custom logo, tulisan, design dan info singkat tentang acara, perusahaan dan instansi kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan info tentang perusahaan kamu dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir map kece ini. Dan dengan harganya yang murah menjadikan map ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat dan juga efektif.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera jadikan souvenir kamu souvenir yang keren dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom ini sebagai pilihan souvenir di berbagai acara kamu.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa diskusi dan tanyakan dengan Customer Service kami di nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk terbaru yang kami miliki ya.
Untuk melihat souvenir promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh Souvenir Kantor Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Produksi Souvenir Map Kancing Plastik Clear Transparan Murah

» Thanks for reading Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom Murah - Souvenir Map Kantor

0 Response to "Souvenir Map Plastik Kancing Transparan Custom Murah - Souvenir Map Kantor"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *