Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jenis dan Model Tas Serut Untuk Dijadikan Souvenir dan Barang Promosi

Saat ini kegiatan promosi yang efektif sangat lah diperlukan, melihat persaingan dalam bisnis yang semakin ketat. Banyak pebisnis dan perusahaan yang memilih untuk menjadikan souvenir sebagai pilihan alternatif mereka untuk mempromosikan brand dan produk yang mereka tawarkan. Dan salah satu jenis souvenir yang saat ini sedang banyak diminati adalah souvenir berupa tas.

Jenis dan Model Tas Serut Untuk Dijadikan Souvenir dan Barang Promosi

Bukan tas yang biasa, banyak yang menggunakan tas serut dengan model unik sebagai souvenir mereka. Tas yang sangat identik dengan bagian serut yang terdapat di bagian atas tas ini yang berfungsi untuk menutup tas.Tapi jangan salah, meskipun terkesan sederhana, ternyata tas serut sudah banyak digemari masyarakat karena bentuknya unik dan memiliki beragam model dengan desain yang berbeda. 

Dan kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa jenis dan model tas serut yang sangat cocok dan bagus untuk dijadikan souvenir kamu. Kuy simak artikelnya sampai habis !

Tas Serut Model Pouch

Tas Serut Model Pouch merupakan salah satu jenis dan model tas serut untuk dijadikan souvenir

Siapa yang tidak kenal dengan pouch yang merupakan sebuah tas kecil multifungsi dan juga praktis untuk digunakan dan dibawa kemana-mana. Ternyata tas serut juga ada yang berbentuk atau modelnya seperti pouch lohh sobat. Ukuran nya yang lebih kecil dan simple dengan bagian serut di atasnya membuat tas serut jenis model pouch ini sudah sangat digemari banyak orang terutama kaum wanita. Dengan beragam pilihan warna yang menarik dengan bentuk yang praktis tentu akan sangat cocok dijadikan sebagai souvenir ataupun merchandise di berbagai kegiatan dan juga acaara. Jadi bisa kamu coba nih tas serut model pouch sebagai pilihan souvenir kece kamu.

Tas Serut Model Sling Bag

Tas Serut Model Sling Bag merupakan salah satu jenis dan model tas serut untuk dijadikan souvenir

Siapa nih yang suka banget pake tas sling bag atau selempang ? Ternyata tas serut juga ada loh yang modelnya seperti sling bag atau tas selempang. Tas serut dengan model sling bag ini gak kalah populernya nih di kalangan anak muda millenial jaman sekarang. Seperti yang kita tahu kalu biasanya tas sling bag banyak digunakan oleh kaum wanita, maka tas seru sling bag juga sudah menjadi tas favorit banyak wanita jaman sekarang. Bukan hanya bentuknya yang menggemaskaan dan unik, tas ini juga lebih praktis saat digunakan yaitu dengan cara diselempangin aja tuh di bahu. Keren dan unik banget kan sobat, kamu juga bisa nih jadiin tas serut model sling bag ini sebagai souvenir dan merchandise kece kamu.

Tas Serut Model Punggung

Tas Serut Model Punggung merupakan salah satu jenis dan model tas serut untuk dijadikan souvenir

Untuk jenis tas serut yang satu ini pastinya kamu sudah tau dong ya. Yups tas serut model punggung juga tidak kalah famousnya loh, apalagi di kalangan para pecinta kegiatan sport. Soalnya tas serut yang satu ini punya bentuk yang sangat simple dan ringan sehingga mudah juga untuk dibawa kemana-mana. Biasanya yang menggunakan tas serut model punggung ini adalah mereka yaang suka kegiatan sport atau olahraga dan digunakan untuk menyimpan dan membawa keperluan mereka seperti kaos, sepatu, botol air minum dan banyak lagi. Eits, tas serut model punggung juga cocok banget loh untuk digunakan sebagai tas santai untuk bepergian, jadi kamu tenang aja karena tas ini multifungsi dan bisa digunakan oleh siapapun. Jadi oke banget kan untuk dijadikan souvenir kamu hehe.

Tas Serut Model Ransel

Tas Serut Model Ransel merupakan salah satu jenis dan model tas serut untuk dijadikan souvenir

Yang terakhir ada tas serut model ransel nih sobat, untuk tas serut yang satu ini biasanya digunakan sama anak-anak sekolah atau kuliah nih. Dengan design yang lebih simple dan dilengkapi dengan serutan di bagian atasnya serta biasanya dibuat dengan bahan yang lebih kuaat dan tebal menjadikan tas serut model ransel ini banyak digunakan anak sekolah atau kuliah yaang biasanyaa membawa banyak buku dan peralatan sekolah lainnya. Selain bisa muaat banyak barang, tas serut model ransel ini juga sangat nyaman saat digunakan loh. Jadi gak salah deh kalo kamu jadiin tas serut model punggung ini sebagai pilihan souvenir kece kamu.

Sobat zeropromosi, itulah beberapa jenis dan model tas serut yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi souvenir dan merchandise perusahaan kamu. Jadi tas serut model apa nih yang kamu suka dan mau dijadikan souvenir ? 

Apapun modelnya yang terpenting adalah kamu bisa mendapatkan semua jenis tas serut customnya di Zeropromosi loh. Di zeropromosi kamu bisa dapetin souvenir tas serut custom yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan kamu, mulai dari bahan, model , ukuran, warna hingga design dan cetakan logonya. Widihhhh keren banget gak tuh, jadi jangan sampai salah beli ya sobat. Butuh souvenir tas serut promosi ? Ingat Zeropromosi !!!
Sekian dan semogaa artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kamu semua ya, dan jangan lupa juga untuk dishare ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu yaa. Terimakasih dan see you guys😁

» Thanks for reading Jenis dan Model Tas Serut Untuk Dijadikan Souvenir dan Barang Promosi

0 Response to "Jenis dan Model Tas Serut Untuk Dijadikan Souvenir dan Barang Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *