Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Beragam Fakta Unik Jas Hujan Yang Wajib Kamu Tahu, Salah Satunya Bisa Kadaluarsa !

Sobat zeropromosi - Cuaca saat ini memang sedang tidak bisa diprediksikan, saat cuaca panas saja seringkali bisa tiba-tiba turun hujan yang cukup deras sehingga sudah seharusnya kita lebih waspada. Selain berhati-hati saat beraktivitas di luar ruangan, kita juga perlu menjaga diri saat turun hujan dengan menggunakan payung atau jas hujan. Jika hujan turun saat berada di perjalanan mungkin akan lebih tepat jika kamu menggunakan jas hujan karena lebih simple dan lebih maksimal melindungi tubuh dari air hujan yang mengguyur. Modelnya yang seperti pakaian membuat jas hujan digemari oleh banyak orang terutama oleh para pengendara sepeda motor.

Beragam Fakta Unik Jas Hujan Yang Wajib Kamu Tahu, Salah Satunya Bisa Kadaluarsa !

Banyak orang mungkin hanya tahu fungsi dan manfaat jas hujan yang digunakan untuk melindungi diri dari air hujan. Tapi tahukah kamu, ternyata ada banyak fakta unik dan menarik seputar jas hujan yang belum banyak diketahui oleh masyarakat.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami ingin memberitahukan beragam fakta unik jas hujan yang wajib kamu tahu, ternyata jas hujan juga bisa kadaluarsa lho. Hah kok bisa ya ? Biar gak penasaran, yuk langsung aja baca dan simak fakta unik jas hujan di artikel berikut ini !

Warna Jas Hujan Harus Terang Demi Keselamatan

Warna Jas Hujan Harus Terang Demi Keselamatan merupakan salah satu fakta unik jas hujan yang wajib kamu tahu

Fakta pertama yang wajib kamu tahu mengenai jas hujan adalah pemilihan warnanya yang selalu terang dan mencolok. Dari semua jenis jas hujan yang banyak ditemui di pasar ataupun di jalan saat hujan, rata-rata warna jas hujan itu terang dan mencolok. Mungkin ada beberapa yang berwarna gelap seperti hitam dan navy, tapi biasanya jas hujan yang warnanya gelap dilengkapi garis scotlight terang yang terlihat menyala saat terkena sinar lampu. Tahukah kamu, ternyata pemilihan warna terang pada jas hujan ini dilakukan demi keselamatan para penggunanya di kala hujan terutama untuk para pengedara sepeda motor. Karena saat hujan turun pandangan akan sedikit buram akibat kabut dan air hujan, adanya scotlight dan warna yang terang bisa membantu kamu agar bisa terlihat oleh pengendara lain. Jika tidak begitu nantinya bisa terjadi kecelakaan akibat kurangnya visibilitas saat hujan.

Jas Hujan Model Ponco Bukan Untuk Pengendara

Jas Hujan Model Ponco Bukan Untuk Pengendara merupakan salah satu fakta unik jas hujan yang wajib kamu tahu

Seperti yang kita tahu, saat ini jas hujan sudah banyak dijual dengan model yang bervariasi seperti jas hujan setelan celana, jas hujan ponco, jas hujan 2 kepala, jas hujan mantel, bahkan jas hujan gamis. Tapi tahukah kamu ternyata ada salah satu model jas hujan yang sangat tidak dianjurkan untuk digunakan untuk berkendara di kala hujan yaitu jas hujan model ponco. Kok bisa gak dianjurkan si ? Jas hujan ponco sebenarnya jadi salah satu model jas hujan paling diminati karena ukurannya yang lebar sehingga lebih leluasa digunakan apalagi saat membawa barang. Tapi ukurannya yang terlalu lebar dan hanya dilengkapi kancing pengait di sisi kanan kirinya membuat jas hujan ponco mudah diterpa angin dan rawan tersangkut di bagian ban motor sendiri bahkan kendaraan lain. Selain itu pengendara juga jadi kurang leluasa saat berkendara akibat jas hujan yang terbang-terbangan saat dipakai karena sebenaranya jas hujan ini dirancang untuk para pejalan kaki. Baiknya jika saat berkendara saat hujan gunakan Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex.

Jas Hujan Juga Bisa Kadaluarsa

Jas Hujan Juga Bisa Kadaluarsa merupakan salah satu fakta unik jas hujan yang wajib kamu tahu

Fakta unik berikutnya tentang jas hujan yang mungkin tidak pernah kamu tahu sebelumnya adalah jas hujan ternyata memiliki masa kadaluarsa seperti halnya makanan dan barang lain. Hayooo siapa nih yang baru tahu kalau jas hujan juga bisa kadaluarsa, pasti gak pernah kepikiran kan. Menurut beberapa produsen penghasil jas hujan, jas hujan umumnya memiliki masa kadaluarsa yang berbeda tergantung dengan bahan dan tipe jas hujan. Jika biasanya barang atau makanan dilengkapi kadaluarsa, berbeda dengan jas hujan yang kadaluarsa nya tidak menentu. Tapi kamu bisa tahu apakah jas hujan kamu sudah kadaluarsa atau belum dari efektivitasnya saat digunakan. Jika pakaian mu tetap basah padahal sudah memakai jas hujan, itu tandanya jas hujan mu sudah mulai memasuki masa kadaluarsanya. Jas hujan yang kadaluarsa biasanya pemukaannya mulai bocor halus dan lama kelamaan akan rapuh dan sobek. Jas hujan yang sudah mulai berjamur juga bisa mempercepat kadaluasa pada jas hujan. Maka dari itu sebelum kamu menggunakan jas hujan sebaiknya cek terlebih dahulu apakah masih layak digunakan. Jangan sampai nanti pakaian mu tetap basah padahal sudah memakai jas hujan, jadi percuma deh pakai jas hujan. Berikut minzer sudah merangkum Cara Tepat Merawat Jas Hujan Agar Tidak Berjamur dan Tahan Lama ! semoga bermanfaat😊

Ada Jas Hujan Khusus Olahraga

Ada Jas Hujan Khusus Olahraga merupakan salah satu fakta unik jas hujan yang wajib kamu tahu

Kalau ditanya manfaat dan fungsi jas hujan, banyak orang pasti akan menjawab untuk melindungi diri dari air hujan. Jawaban itu memang benar, tapi tahukah kamu ternyata jas hujan juga bisa digunakan untuk olahraga lho. Jas hujan yang digunakan untuk melindungi diri dari air hujan juga bisa digunakan untuk berolahraga karena bisa mempermudah proses pemanasan tubuh. Akan tetapi jas hujan yang digunakan untuk berolahraga biasanya lebih tipis dari jas hujan biasanya. Modelnya pun dibuat lebih stylish seperti jaket yang dilengkapi celana. Meskipun begitu, jas hujan khusus olahraga juga mampu melindungi tubuh dari air hujan saat berolahraga. Unik dan keren banget ya. Nah ternyata banyak ya sobat Jenis-Jenis Jas Hujan Masa Kini Yang Wajib Kamu Tahu ! jadi langsung cek ya jangan sampe salah fungsi.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa fakta unik jas hujan yang belum diketahui oleh banyak orang dan kamu wajib untuk kamu. Ternyata lumayan banyak ya fakta yang belum kita tahu, kira-kira dari keempat fakta unik diatas, fakta mana nih yang baru kamu tau ? Yuk coba komen dibawah. 

Oiya sobat, di musim pancaroba seperti ini kamu perlu berhati-hati dan jangan lupa untuk selalu membawa jas hujan saat bepergian ya. Jika kamu belum punya dan ingin membelinya, usahakan pilih jas hujan dengan kualitas terbaik seperti yang ada di zeropromosi.com, jas hujan kami punya kualitas terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. Kamu juga bisa menjadikan jas hujan sebagai souvenir acara dan promosi bisnis lho, karena setiap jas hujan yang kami miliki bisa dicustom cetak logo sesuai dengan keinginan. Jadi lebih unik dan keren abis deh, yuk langsung aja hubungi zeropromosi.com untuk mendapatkan jas hujan berkualitas yang bisa dijadikan souvenir !
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk sobat zero yang membacanya ya. Jangan lupa share artikel ini juga agar orang lain juga tau fakta unik mengenai jas hujan. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel berikut, stay safe everyone !😁

» Thanks for reading Beragam Fakta Unik Jas Hujan Yang Wajib Kamu Tahu, Salah Satunya Bisa Kadaluarsa !

8 Responses to "Beragam Fakta Unik Jas Hujan Yang Wajib Kamu Tahu, Salah Satunya Bisa Kadaluarsa !"

  1. wah jas hujan punya ku dah sobek bagian kupluknya, apakah itu kadaluarsa juga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selama masih layak pake dan kakak merasa masih berfungsi dipake aja kak

      Hapus
  2. Baru tau lho bisa kadaluarsa, makasih banyak min infonya bermanfaat banget

    BalasHapus
  3. makasih min infonya

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami