Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Cara Tepat Merawat Jas Hujan Agar Tidak Berjamur dan Tahan Lama !

Sobat zeropromosi - Hujan sudah mengguyur beberapa daerah di Indonesia sejak bulan Oktober dan diperkirakan akan akan berakhir di bulan April mendatang. Di musim hujan seperti sekarang ini kita memang perlu lebih berhati-hati terutama perihal kesehatan dan keselamatan saat beraktivitas di luar rumah. Pasalnya turunnya hujan seringkali tidak bisa diprediksikan, yang tadinya cuaca cerah bisa tiba-tiba hujan. Oleh karena itu kamu perlu menyediakan jas hujan sebagai persiapan untuk jaga-jaga ketika hujan turun. Untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan atau mungkin harus berkendara di kala hujan, jas hujan menjadi perlengkapan penting yang harus selalu dibawa. Bukan hanya untuk melindungi diri dari derasnya air hujan, jas hujan juga bisa menjadi lapisan tambahan untuk menghangatkan tubuh agar suhu tubuh tetap stabil dan daya tahan tubuh tidak cepat menurun.

Cara Tepat Merawat Jas Hujan Agar Tidak Berjamur dan Tahan Lama !

Namun sayangnya banyak orang tidak menyadari bahwa jas hujan juga perlu dirawat dengan baik dan benar seperti benda lainnya. Banyak orang berpikir bahwa jas hujan tidak perlu memerlukan perawatan seperti benda lainnya karena nantinya akan terkena air hujan dan bersih. Padahal jas hujan perlu dirawat dan dibersihkan seperti benda lainnya karena saat digunakan pasti terkena debu, cipratan air kotor bahkan lumpur saat hujan. Kotoran dan air hujan yang menempel pada jas hujan ini bisa menjadi penyebab timbulnya jamur dan bau tidak sedap saat jas hujan disimpan.

Oleh karena itu agar jas hujan mu tidak berjamur, tidak menimbulkan bau dan bisa tahan lebih lama, kali ini zeropromosi akan memberikan tips/cara tepat merawat jas hujan agar tidak berjamur dan lebih tahan lama. Yuk coba cek caranya disini dan segera rawat jas hujan kamu ya, Let’s go cek tipsnya sampai habis… !

Bersihkan Jas Hujan Setelah Digunakan

Bersihkan Jas Hujan Setelah Digunakan merupakan salah satu cara tepat merawat jas hujan

Berkendara di musim hujan memang sangat menyebalkan, tapi adanya jas hujan bisa menjadi penolong. Selain berfungsi melindungi diri dari guyuran air hujan, jas hujan juga bisa melindungi pakaian yang kita gunakan dari cipratan air hujan atau bahkan lumpur dan kotoran yang menjadi satu dengan hujan. Oleh karena itu setelah kamu menggunakan jas hujan sebaiknya kamu langsung membersihkan jas hujan yang kamu gunakan. Karena seperti yang kita tahu pasti banyak sekali kotoran yang menempel pada jas hujan yang jika dibiarkan mongering begitu saja akan meninggalkan noda bahkan jamur. Jadi sebelum jas hujan disimpan kamu harus membersihkannya terlebih dahulu menggunakan air mengalir atau bisa juga dengan lap sintetis agar kotoran dan sisa air hujannya hilang. Jika ada sabun cair seperti sabun cuci piring, kamu juga bisa menggunakannya agar jas hujan tidak bau. Jika ada noda membandel yang menempel, kamu juga bisa gunakan sikat gigi bekas untuk membersihkannya.

Keringkan Jas Hujan Secara Alami

Keringkan Jas Hujan Secara Alami merupakan salah satu cara tepat merawat jas hujan

Hayooo siapa nih yang suka melipat jas hujan saat masih kondisi basah ? Hal ini tidak boleh dilakukan pada jas hujan ya sobat. Sebab jika dibiarkan basah, nantinya air hujan bisa menimbulkan bau tidak sedap, warna menjadi pudar bahkan bisa timbul jamur. Jadi sebaiknya kamu keringkan jas hujan terlebih dahulu secara alami hingga benar-benar kering baru kemudian bisa dilipat. Ingat ya sobat, keringkan jas hujan secara alami jangan dijemur dibawah sinar matahari langsung karena jas hujan bisa cepat kering dan lapuk. Jika terlalu sering di jemur dibawah sinar matahari nantinya jas hujan jadi kaku dan mudak robek. ( Promo Spesial Jas Hujan ! klik disini untuk dapatkan promonya !!! ).

Lipat Dengan Rapih Seperti Pakaian

Lipat Dengan Rapih Seperti Pakaian merupakan salah satu cara tepat merawat jas hujan

Cara merawat jas hujan selanjutnya adalah melipat jas hujan dengan rapih mengikuti pola dan sambungan layaknya melipat pakaian. Setelah jas hujan benar-benar kering, kamu harus melipat jas hujan dengan rapih sebelum disimpan (Cuma disini !!!Jas Hujan Anti Air Anti Lecek, dapatkan sekarang!!!). Pastikan lipatan jas hujan mengikuti setiap pola dan sambungannya agar lebih mudah dibuka saat ingin digunakan kembali. 
Jika tidak dilipat dengan rapih, bentuk jas hujan bisa saja berubah dan kurang nyaman saat digunakan. Dan perlu diingat, lipat jas hujan saat sudah benar-benar kering agar nantinya tidak menempel saat ingin digunakan.

Simpan di Tempat Kering

Simpan di Tempat Kering merupakan salah satu cara tepat merawat jas hujan

Cara terakhir yang perlu kamu lakukan agar jas hujan mu tidak berjamur adalah simpan jas hujan di tempat yang kering. Setelah jas hujan dilipat sebaiknya simpan jas hujan ditempat yang kering seperti lemari atau tempat penyimpanan khusus. Jika kamu ingin menyimpannya di dalam jok motor sebaiknya berikan lapisan sarung penyimpanan terlebih dahulu agar panas mesin tidak mengenai jas hujan secara langsung dan merusak jas hujan. (Jangan Sampai Salah !! Cek Disini Agar Jas Hujan Lebih Awet!!)

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa cara tepat merawat jas hujan agar tidak berjamur dan lebih tahan lama. Meskipun hanya digunakan saat hujan, jas hujan juga perlu dirawat ya sobat. Karena semahal dan sebagus apapun jas hujan jika tidak dirawat dengan baik tetap saja akan cepat rusak dan akhirnya tidak bisa terpakai. Jadi silahkan coba dan terapkan cara merawat jas hujan yang telah kami berikan barusan ya. 

Jika kamu ingin mendapatkan jas hujan yang berkualitas dan tahan lama, kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi ya. Selain digunakan untuk melindungi diri di musim hujan, jas hujan dari zeropromosi juga bisa dijadikan souvenir acara dan promosi bisnis yang efektif lho. Karena kualitasnya sangat bagus dan bisa dicetak logo ataupun tulisan sesuai keinginan. Model yang disediakan juga lebih kekinian sehingga bisa diberikan kepada banyak orang. Jadi jika butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !
Sekian dan semoga artikel yang kami tulis ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua ya. Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa share ke teman-temanmu juga ya. Sampai jumpa di artikel dan tips berikutnya !😁

» Thanks for reading Cara Tepat Merawat Jas Hujan Agar Tidak Berjamur dan Tahan Lama !

0 Response to "Cara Tepat Merawat Jas Hujan Agar Tidak Berjamur dan Tahan Lama !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *