Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum Flask TT-06 Carabiner Botol Sport Stainless

Halo sobat zeropromosi ! Setiap momen/acara spesial memang layak untuk diabadikan, dan salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah melalui pemilihan souvenir yang tepat. Dari sekian banyaknya jenis souvenir yang tersedia, kami zeropromosi 087781867176 menghadirkan dan merekomendasikan produk terbaru kami New Tumbler Vacuum Flask TT-06 Carabiner Botol Sport Stainless. Souvenir tumbler eksklusif yang hadir dengan design elegan dan kekinian !

Souvenir Botol Air Minum Sport Vacuum Stainless TT-06 Cetak Logo

Tumbler Vacuum Flask TT-06 Carabiner Botol Sport Stainless merupakan salah satu model tumbler terbaru yang hadir dengan design eksklusif dan anti mainstream. Dibuat khusus dari bahan material double wall stainless 304 berkualitas tinggi yang sudah teruji kualitasnya, tumbler ini bebas dari BPA dan tentunya aman untuk digunakan sebagai wadah minuman, baik yang panas maupun dingin.

Souvenir Botol Air Minum Sport Vacuum Stainless TT-06 Cetak Logo
Keunggulan dari bahan berkualitas ini tidak hanya membuat tumbler ini tahan lama, tetapi juga menampilkan kesan yang menawan. Tersedia dalam beragam pilihan warna cantik yang dipadukan dengan warna silver, tumbler ini semakin menarik perhatian dengan tampilannya yang elegan.
Tumbler ini juga berbeda dari jenis tumbler lain nya karena memiliki beragam keunikan dan keistimewaan dari segi fitur, detail model hingga penggunaan. Yuk simak detail lengkap Tumbler Vacuum Flask TT-06 Carabiner disini ⤵️

Souvenir Botol Air Minum Sport Vacuum Stainless TT-06 Cetak Logo
Nama tumbler : Tumbler Stainless Steel Vacuum Flask TT-06
Series : Thermo & Cool
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 25 cm X Diameter 7 cm
Pilihan warna tumbler : Tersedia 5 pilihan warna mewah yaitu hitam, merah, biru dan putih dengan perpaduan warna silver ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas double wall Stainless steel 304 SUS anti karat dan BPA FREE, terdapat seal karet silicon di bagian tutup
Berat Tumbler : 420 gram
Harga tumbler : Rp 52.000,- /Pcs
Asal : Import
Metode Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon, laser grafir dan printing
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 500.000
- Biaya Printing Decal 1 Sisi  Full Color : ≥ 100 pcs Rp 11.500/pcs
- Biaya Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi Full Color : ≥ 100 pcs Rp 18.000/pcs
- Biaya Cetak Laser Grafir : Hubungi customer service kami

Supaya makin jatuh hati dengan tumbler keren ini, kami sudah merangkum kelebihan dari Tumbler Vacuum Flask TT-06 Carabiner Botol Sport Stainless ini khusus untuk sobat zero semua. So, please check this out !
  1. Tumbler Vacuum Flask TT-06 Carabiner Botol Sport Stainless terbuat dari bahan material berkualitas tinggi berupa double wall stainless 304 yang berkualitas tinggi, tumbler ini terjamin kekuatan dan ketahanannya. Material ini juga bebas dari BPA dan berstandar food grade, menjadikannya aman digunakan sebagai wadah minuman yang mudah dibersihkan dan digunakan kembali.
  2. Hadir dengan design tumbler elegan dan antimainstream dimana bentuk tumbler ini simple dengan bagian leher botol yang cukup panjang sehingga mudah digenggam saat dibawa ataupun digunakan minum. Tumbler ini juga dilengkapi carabiner besi berbentuk bulat unik seperti anting yang berfungsi sebagai handle grip sehingga tumbler mudah dibawa dan dikaitkan di tas, sabuk, sepeda dan lainnya sehingga kamu bebas beraktivitas.
  3. Dilengkapi dengan teknologi isolasi termal ganda yang superior, dimana tumbler ini memiliki dua lapis stainless steel dengan lapisan insulator panas high tech yg berada di bagian tengah lapisan. Fitur ini menjadikan tumbler TT-06 mampu menjaga suhu minuman tetap panas ataupun dingin lebih lama hingga 12 jam.
  4. Pilihan ideal untuk souvenir acara atau promosi bisnis karena mudah dipersonalisasi sesuai dengan keinginan mulai dari logo, tulisan hingga design yang kamu mau. Adanya logo pada tumbler akan menjadikan tumbler lebih menarik serta meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi penerima.

Yuk upgrade style dan souvenir mu agar lebih kekinian dengan memberikan Souvenir Tumbler Vacuum Flask TT-06 Carabiner Botol Sport Stainless, Souvenir Tumbler Stainless Sport Bottle Premium TT-06, Termos Stainless Steel Tumbler TT-06 Botol Sport Custom Logo, Souvenir Tumbler Sport Promosi Kode TT-06, Botol Air Minum Sport Vacuum Stainless TT-06 ANTI TUMPAH, Souvenir Tumbler Stainless Promosi, Vacuum Flash Sport TT-06, Tumbler Thermos Stainless Sport TT-06 Carabiner, Tumbler Vacuum Stainless Double Wall Insulator TT-06, Termos Anting 500ml Tumbler Carabiner Botol Sport Stainles Vacuum TT06, Botol Minum Sport Tahan Panas Carabiner TT06 dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu. Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Botol Air Minum Sport Vacuum Stainless TT-06 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum Flask TT-06 Carabiner Botol Sport Stainless

6 Responses to "Souvenir Tumbler Vacuum Flask TT-06 Carabiner Botol Sport Stainless"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *