Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 Murah

Hai sobat zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari souvenir yang bermanfaat, tahan lama dan juga bisa digunakan oleh pria atupun wanita. Maka pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi ingin memberikan solusi souvenir yang tepat dan juga memperkenalkan souvenir terbaru kami. Penasaran seperti apa souvenirnya ? Yuk baca dan simak reviewnya sampai habis !

Jas Hujan GRC 186 Terbaik Harga Termurah, Jas Hujan Setelan Jaket + Celana Polos GRC 81029, Jas Hujan Setelan ukuran dewasa Merk GRC kode 81029, Produk Jas Hujan Grc Raincoat Setelan kode 81029 Berkualitas

Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 atau yang bisa disebut juga dengan nama Jas Hujan GRC 186 Terbaik Harga Termurah, Jas Hujan Setelan Jaket + Celana Polos GRC 81029, Jas Hujan Setelan ukuran dewasa Merk GRC kode 81029, Produk Jas Hujan Grc Raincoat Setelan kode 81029 Berkualitas ini merupakan salah satu souvenir jas hujan berkualitas terbaru kami.

Jas Hujan GRC 186 Terbaik Harga Termurah, Jas Hujan Setelan Jaket + Celana Polos GRC 81029, Jas Hujan Setelan ukuran dewasa Merk GRC kode 81029, Produk Jas Hujan Grc Raincoat Setelan kode 81029 Berkualitas

Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 ini terbuat dari bahan waterproof Oxford fabric tebal yang 100% waterproof, tidak mudah sobek dan juga sangat nyaman saat digunakan. Dibuat dengan model satu setel berisi jaket atasan dan juga celana yang dilengkapi dengan reflective stripe di bagian depan dan belakang baju, juga di bagian tangan dan celana. Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 ini juga bisa digunakan oleh pria dan wanita dengan perlindungan double menggunakan kancing, resleting, karet di bagian tangan, cap topi dan tali di bagian tudung kepala. Dengan kualitas dan fitur yang diberikan tentu souvenir ini akan sangat cocok jika dijadikan souvenir premium di acara kamu. 
 
Sebelum kita lanjut soal kelebihan dan keunggulan souvenir premium ini, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 :
 
Jas Hujan GRC 186 Terbaik Harga Termurah, Jas Hujan Setelan Jaket + Celana Polos GRC 81029, Jas Hujan Setelan ukuran dewasa Merk GRC kode 81029, Produk Jas Hujan Grc Raincoat Setelan kode 81029 Berkualitas
Nama produk : Jas Hujan Setelan kode 81029
Material produk atau bahan : Terbuat dari bahan waterproof Oxford fabric berkualitas yang tahan air, 100% waterproof dan tidak mudah sobek
Ukuran : Untuk dewasa dengan ukuran tersedia XL dan XXL
Pilihan warna : Biru, navy, maroon, hitam dan orange.
Harga produk : Rp 125.000,- / pcs
Packaging : Sarung penyimpanan dengan resleting dan juga tali agar  mudah disimpan dan dibawa
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk /pcs dengan minimal order 50 pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo ( untuk informasi keterangan biaya cetak logo bisa hubungi dan tanyakan kepada customer service kami )

Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan media promosi perusahaan kamu dikarenakan memiliki banyak keunggulan. Untuk itu kami juga sudah merangkum beberapa keunggulan nya sebagai berikut. Check this out !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, tentu saja souvenir yang satu ini merupakan souvenir yang sangat premium, awet dan juga tahan lama. Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 ini terbuat dari bahan yang sangat berkualitas yaitu waterproof Oxford fabric yang tidak tembus air alias 100% waterproof, tidak mudah sobek karena jahitannya rapih dan sangat kokoh. Sehingga sudah pasti souvenir ini akan menjadi souvenir premium berkualitas yang tahan lama.
  2. Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 ini merupakan souvenir jas hujan yang menarik dan juga kekinian dengan perlindungan extra. Model nya yang dibuat satu setel berisikan celana + jaket yang di desain khusus dengan 2 buah kantong di jaket. Jas hujan ini juga dibuat dengan perlindungan lebih mantap yaitu terdapat kancing dan resleting di jaket, karet di bagian tangan baju dan juga cap topi berserta tali untuk mengencangkan jas hujan di bagian tudung kepala. Dengan adanya topi tambahan untuk melindungi mata tentu membuat souvenir ini terkesan lebih modern dan juga kekinian.
  3. Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 merupakan souvenir jas hujan yang pastinya akan disukai oleh banyak orang. Bukan hanya modelnya yang keren, kekinian dan juga lengkap tapi souvenir ini juga dikemas dengan packaging kece berbentuk seperti tas pouch besar dengan resleting dan tulisan tali agar mudah untuk dibawa dan disimpan. Dan dengan beragam pilihan warna nya yang tidak mencolok seperti biru, navy, hitam, maroon dan orange ini akan membuat souvenir ini disukai banyak orang.
  4. Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 ini merupakan salah satu souvenir menarik yang lengkap dan juga bermanfaat. Dibuat dengan model kece dan stylish dengan isi satu setek jaket dan celana, topi di tudung kepala, dan juga packaging yang cantik. Tentu ini merupakan souvenir yang lengkap dan pastinya sangat bermanfaat karena bisa digunakan dan disimpan kapan saja dengan mudah.
  5. Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 merupakan Souvenir dan media promosi yang sangat tepat dan juga efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik,  Souvenir ini juga bisa digunakan oleh pria dan wanita dengan ukuran besar, dan yang terpenting souvenir ini memiliki space yang luas untuk mencetak logo atau nama dan event perusahaan. Sehingga jika kamu menjadikannya sebagai souvenir, maka souvenir kamu akan membawa nama perusahaan dan brand kamu berkeliling kemana-mana saat digunakan oleh penerima souvenir. Dengan begitu, nama dan logo perusahaan yang dicetak akan terlihat oleh banyak orang. Sehingga media promosi ini akan membawa nama perusahaan kamu tersebar lebih luas dengan jangka waktu yang cukup lama.

Keren dan kece banget kan souvenir yang satu ini, jadi jangan sampai kehabisan stock ya sobat. Yuk jadikan souvenir mu lebih premium dan juga bermanfaat dengan menjadikan Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 ini sebagai souvenir di acara kamu.

Untuk sobat zero yang tertarik ingin menjadikan Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 sebagai souvenir kece kamu, bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaik.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen dan penyedia souvenir terlengkap siap untuk menyiapkan aneka acam souvenir dan merchandise promosi. Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir dan merchandise lainnya yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan dan bisnis kamu. Untuk melihat souvenir kami yang lain bisa langsung melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jas Hujan Promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Sedia Jas Hujan GRC Satu Setel Jaket + Celana kode 81029 Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 Murah

0 Response to "Souvenir Jas Hujan GRC Setelan Jaket + Celana Unisex Kode 81029 Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *