Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver - Payung Anti UV Murah

Halo sobat zeropromosi ! Dijaman yang semakin modern dan canggih membuat pelaku usaha harus pandai dalam memilih souvenir untuk kegiatan promosi. Bukan hanya melihat bentuk tapi juga melihat dari segi fungsi dan manfaat.

Dan pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu souvenir kekinian yang menarik dan juga bermanfaat. Ini dia Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver yang akan menjadi souvenir keren, kekinian dan juga bermanfaat.

Jual SOUVENIR PAYUNG LIPAT 3 BUKA TUTUP OTOMATIS PROMOSI, Produk Payung Lipat 3 Otomatis Dengan Tombol, Payung Lipat 3 Mini Lapis Silver, Payung Lipat 3 Otomatis Anti UV untuk souvenir kantor, Payung Lipat Otomatis Portable

Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver merupakan salah satu jenis souvenir payung lipat 3 terbaru dari zeropromosi yang terbuat dari bahan berkualitas, rangka stainless premium berkualitas serta dengan model kekinian yang praktis dan mudah digunakan. Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver ini juga dilengkapi dengan tombol di bagian gagang untuk membuat payung secara otomatis, dan dilengkapi dengan sarung yang memiliki tali serut membuat payung ini lebih mudah disimpan dan tidak memakan banyak tempat. Dengan modelnya yang kekinian, lapis silver anti uv serta bisa dicustom cetak logo membuat souvenir ini adalah souvenir yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir keren nan bermanfaat di berbagai acara.

Jual SOUVENIR PAYUNG LIPAT 3 BUKA TUTUP OTOMATIS PROMOSI, Produk Payung Lipat 3 Otomatis Dengan Tombol, Payung Lipat 3 Mini Lapis Silver, Payung Lipat 3 Otomatis Anti UV untuk souvenir kantor, Payung Lipat Otomatis Portable
Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver yang juga bisa dicari dengan nama Jual SOUVENIR PAYUNG LIPAT 3 BUKA TUTUP OTOMATIS PROMOSI, Produk Payung Lipat 3 Otomatis Dengan Tombol, Payung Lipat 3 Mini Lapis Silver, Payung Lipat 3 Otomatis Anti UV untuk souvenir kantor, Payung Lipat Otomatis Portable ini akan semakin memikat kamu karena memiliki banyak kelebihan.
Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Jual SOUVENIR PAYUNG LIPAT 3 BUKA TUTUP OTOMATIS PROMOSI, Produk Payung Lipat 3 Otomatis Dengan Tombol, Payung Lipat 3 Mini Lapis Silver, Payung Lipat 3 Otomatis Anti UV untuk souvenir kantor, Payung Lipat Otomatis Portable
Nama produk : Payung lipat 3 otomatis
Ukuran payung : 21 inchi
Bahan daun payung : Kain polyester berkualitas yang diberikan lapis silver anti uv
Bahan rangka : Rangka Stainless steel  premium warna hitam  
Bahan material gagang : Plastik yang dilengkapi dengan tali dan tombol untuk membuka tutup payung secara otomatis
Pilihan warna daun payung : Tersedia warna hitam, biru dongker, biru bca, merah maroon, merah cabe, dan silver
Harga : Rp 52.500/pcs
Model bukaan : Bukaan otomatis dengan tombol
Metode cetak logo : logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan juga ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi : 50 - 120 pcs Rp 550.000, ≥ 121 pcs ( Harga /pcs ) Rp 4.500

Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan media promosi kamu karena memiliki beberapa kelebihan dan juga keunggulan dibandingkan souvenir lainnya, dan berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver yang telah kami rangkum. Let’s we check !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver ini adalah salah satu souvenir payung kekinian yang unik dan sangat menarik. Di buat dengan desain payung yang ringkas dan simple dengan tombol otomatis di bagian gagang untuk membuka payung, unik dan kekinian banget kan sobat.
  2. Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver ini juga merupakan souvenir keren yang bermanfaat dan multifungsi. Bukan hanya bisa digunakan saat hujan, payung ini juga bisa digunakan saat musim panas karena dilengkapi dengan lapisan silver anti uv yang bisa memantulkan sinar uv saat digunakan di bawah terik sinar matahari. Bermanfaat dan fungsional banget kan sobat, udah bisa dipake saat musim panas dan bisa juga digunakan saat musim penghujan.
  3. Souvenir ini pastinya sangat awet dan juga tahan lama. Payung kece dengan model kekinian ini terbuat dari bahan kain polyester berkualitas dengan rangka payung premium yang kuat sehingga payung ini pastinya akan lebih awet dan juga tahan lama.
  4. Souvenir yang sangat fleksibel dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan model lipat 3 yang ringkas dan diberikan packaging sarung penyimpan payung serta dilengkapi dengan tali karet di bagian gagang payung membuat nya lebih fleksibel dan mudah di simpean tanpa memakan ruang yang banyak. Payung yang dilengkapi dengan tali serut di sarung untuk menyimpan nya juga membuatnya jadi lebih mudah saat dibawa kemana-mana .
  5. Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver merupakan Souvenir dan media promosi yang sangat tepat dan juga efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik,  Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver ini juga memiliki space yang luas pada bagian daun payung dan juga packagingnya untuk mencetak logo atau nama dan event perusahaan. Sehingga jika kamu menjadikan Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver ini sebagai souvenir, souvenir kamu akan membawa nama perusahaan dan brand kamu berkeliling kemana-mana saat digunakan oleh penerima souvenir. Dengan begitu, payung dan logo perusahaan yang dipasang akan terlihat oleh banyak orang. Sehingga media promosi ini akan membawa nama perusahaan kamu tersebar lebih luas luar di sana.

Gimana sobat ? Souvenir kali ini bener-bener keren dan oke banget kan. Jadi yuk berikan souvenir yang unik, menarik dan tentunya bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver ini sebagai souvenir kamu!

Jika kamu tertarik untuk menjadikan Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver ini sebagai souvenir dan juga media promosi perusahaan, maka jangan ragu untuk segera menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai produsen dan distributor aneka macam souvenir dan merchandise promosi terbaik siap untuk membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan harga termurah dan kualitas terbaik.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Sedia Payung Lipat 3 Otomatis Lapis Silver Bisa Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver - Payung Anti UV Murah

0 Response to "Souvenir Payung Lipat 3 Otomatis Custom Logo Dengan Lapis Silver - Payung Anti UV Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *