Jenis-Jenis Jas Hujan Masa Kini Yang Wajib Kamu Tahu !

Halo sobat zeropromosi ! Memasuki musim hujan sangat penting untuk kita memiliki persediaan payung dan jas hujan. Meskipun sama-sama digunakan untuk mencegah terkena air hujan, ternyata banyak orang lebih memilih jas hujan karena dinilai lebih simple dan praktis digunakan. Modelnya yang seperti pakaian membuat jas hujan dapat memberikan perlindungan yang lebih baik daripada payung agar tubuh dan pakaian tidak basah. Jas hujan juga sangat penting untuk mereka yang harus tetap beraktivitas di luar rumah saat hujan apalagi untuk berkendara sepeda motor. Ga mungkin dong lagi hujan-hujan, mengendarai motor eh malah bawanya payung. Yah, auto terbalik deh tuh payungnya haha.

Jenis-Jenis Jas Hujan Masa Kini Yang Wajib Kamu Tahu !

Umumnya jas hujan yang banyak digunakan oleh masyarakat saat harus beraktivitas di luar rumah ketika hujan adalah jenis setelan. Jas hujan ini menjadi salah satu jenis jas hujan favorit banyak orang karena mampu melindungi tubuh dari air hujan dengan lebih baik. Tapi ternyata model dan jenis jas hujan bukan hanya itu saja lho. Perlu sobat zero ketahui, ternyata saat ini jas hujan sudah banyak dijual di pasaran dengan pilihan model dan tipe yang lebih banyak. Harganya pun sangat bervariasi tergantung bahan yang digunakan.
Tapi agar kamu tidak bingung memilih jas hujan yang pas untuk kamu gunakan di musim hujan ini, kali ini zeropromosi 087781867176 telah merangkum beberaapa jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu dan bisa dijadikan referensi stok jas hujan mu di rumah. Kalau begitu yuk langsung aja simak artikelnya berikut ini !

Jas Hujan Setelan merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Jas Hujan Setelan merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Jas hujan pertama yang mungkin kamu juga sudah tahu dan telah banyak digunakan adalah jas hujan setelen. Jas hujan setelan atau jas hujan training ini merupakan salah satu jenis jas hujan favorit yang banyak digunakan saat berkendara karena modelnya dibuat seperti setelan pakaian yang terdiri dari satu celana dan satu atasan. Bagian atasan jas hujan ini biasanya sudah dilengkapi tudung kepala untuk melindungi kepala dari air hujan. Karena modelnya lebih simple seperti pakaian dan rapat di seluruh bagiannya, jas hujan ini lebih ampuh melindungi tubuhmu dari cipratan air hujan bahkan saat berkendara. Gimana, kamu udah punya belum nih ?

Jas Hujan Ponco merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Jas Hujan Ponco merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Jenis jas hujan berikutnya yang wajib kamu tahu dan cocok digunakan sehari-hari adalah jas hujan ponco. Yups, namanya jas hujan ponco ya guys bukan nama yang hantu itu hihi. Jas hujan ponco juga jadi salah satu jas hujan paling banyak ditemui. Jas hujan ini dibuat dengan ukuran lebar dengan lubang tangan dan tudung kepala. Hanya saja bagian tepi jas hujan ini tidak dijahit seperti jas hujan setelan melainkan dilengkapi pengait kancing di sisi kanan kirinya agar lebih rapat. Meskipun tidak serapat jas hujan setelan, jas hujan ponco ini sangat recommended kok karena ukurannya besar dan cocok untuk kamu yang suka bawa barang di depan atau dibelakang. Tapi kamu harus hati-hati saat menggunakan jas hujan ini ya, perhatikan baik-baik apakah sisi kanan kirinya sudah di kancing atau belum. Kalau belum dikancing bisa-bisa jas hujan mu terbang-terbangan dan baju mu jadi basah deh.

Jas Hujan Ponco Tandem merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Jas Hujan Ponco Tandem merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Jika sebelumnya ada jas hujan ponco, kali ini juga masih membahas jas hujan ponco tapi dengan versi yang sedikit berbeda. Jas hujan ponco yang satu ini sebenarnya memiliki bentuk yang hampir sama dimana ukurannya lebar, besar dan dilengkapi kancing di bagian sisi kanan kiri. Hanya saja untuk jas hujan ponco tandem dilengkapi 2 tudung kepala dengan ukuran belakang yang lebih panjang sehingga bisa digunakan untuk 2 orang sekaligus saat berkendara. Jadi meskipun hujan deras, kamu masih bisa tetap sweet sama doi deh hehe. Tapi kamu harus hati-hati ya, jangan gunakan jas hujan ponco tande untuk sendiri karena bagian belakangnya rawan tersangkut dan bisa membahayakan dirimu serta orang lain.

Jas Hujan Mantel merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Jas Hujan Mantel merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Buat kamu yang pengen tampil stylish dikala hujan bisa coba jas hujan yang satu ini nih, namanya jas hujan mantel. Seperti namanya, jas hujan ini dibuat dengan model seperti mantel berukuran panjang hingga bawah lutut. Jas hujan ini biasanya dibuat persis seperti mantel fashion dimana ada kantong pada bagian depan, bentuk resleting yang lebih rapih dan tak jarang ada jas hujan mantel yang dilengkapi serut di bagian pinggang. Jas hujan ini juga lebih rapat dari segala sisi lho, ukuran tudung kepala nya pun biasanya lebih besar sehingga lebih aman dari air hujan. Pokoknya kalo pake jas hujan jenis itu tuh rasanya kece terus deh haha.

Jas Hujan Gamis merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Jas Hujan Gamis merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Jas hujan masa kini berikutnya yang wajib kamu tahu adalah jas hujan gamis. Hayooo ada yang pernah dengar atau udah punya belum nih ? Jas hujan gamis ini bukan sekedar nama lho sobat, jas hujan ini memang di rancang khusus untuk para muslimah yang harus menerjang hujan saat sedang menggunakan gamis atau rok. Jas hujan ini dibuat dengan ukuran yang lebih panjang dari jas hujan mantel dimana ukuran panjangnya bisa sampai mata kaki. Untuk modelnya sendiri ada 2 macam, ada yang seperti gamis langsung dan ada juga yang dilengkapi rok seperti setelan. Jas hujan ini punya banyak sekali pilihan design yang sangat cantik saat digunakan, malah saat dipakai tak terlihat seperti jas hujan lho. Meskipun namanya jas hujan gamis, kamu yang sedang tidak memakai rok juga bisa kok menggunakannya. Justru kalau pakai jas hujan ini kamu jadi lebih aman dari atas sampe bawah. Ada yang tertarik untuk memilikinya ?

Jas Hujan Plastik Ekonomis merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Jas Hujan Plastik Ekonomis merupakan salah satu jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu

Jenis jas hujan terakhir yang wajib kamu tahu adalah jas hujan plastik ekonomis. Nah, dari namanya kamu pasti udah tahu dong ya, jas hujan ini adalah jas hujan paling murah yang dijual dengan kisaran harga 5.000 sampai 15.000 saja. Biasanya jas hujan ini banyak dijual di pinggir-pinggir jalan dan minimarket. Seperti kalimat “ada harga ada barang”, kamu tidak bisa berharap lebih untuk jas hujan yang satu ini karena bahan dasar pembuatnya hanya plastik biasa yang sangat tipis seperti plastik belanja. Karena bahannya yang tipis, jas hujan ini hanya bisa digunakan untuk satu kali pakai saja karena mudah sobek. Tapi lumayan lah ya buat dipakai dadakan saat gak bawa jas hujan hehe.

Nah sobat zeropromosi, demikian itulah beberapa jenis jas hujan masa kini yang wajib kamu tahu. Semua jenis jas hujan sebenarnya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi balik lagi kepada tujuan digunakannya. 

Ada yang menggunakannya memang untuk sehari-hari atau jaga-jaga dikala hujan, dan ada juga yang menggunakannya untuk tujuan promosi. Kalau untuk kebutuhan sehari-hari tentu kamu bisa pilih jas hujan yang biasa saja sesuai kebutuhan, tapi lain jadinya kalau kamu menggunakan jas hujan untuk tujuan promosi. Kamu bisa memilih jas hujan yang bagus tapi standar digunakan oleh banyak orang seperti ponco, setelan dan mantel. Nah, agar kamu tidak salah pilih jas hujan yang berkualitas, kamu bisa mendapatkannya di Zeropromosi.com ya. Ada banyak pilihan model jas hujan keren dan kekinian yang bisa dicetak logo sehingga cocok banget dijadikan souvenir promosi ataupun acara kamu. Tenang aja, kualitas dijamin no kaleng-kaleng dan harganya sangat terjangkau. Jadi, yuk hubungi zeropromosi sekarang juga !
Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua ya. Jangan lupa share juga ke orang lain agar mereka tau jenis-jenis jas hujan masa kini. Sampai jumpa di artikel berikut nya!

» Thanks for reading Jenis-Jenis Jas Hujan Masa Kini Yang Wajib Kamu Tahu !

11 Responses to "Jenis-Jenis Jas Hujan Masa Kini Yang Wajib Kamu Tahu !"

  1. wah baru tau ada jas hujan gamis, bagus yaa

    BalasHapus
  2. yuk sekarang dikit dikit hujan

    BalasHapus
  3. Suka banget sama jas hujan gamis๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  4. makasih min infonya

    BalasHapus
  5. Banyak ya model model nya

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami