Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Sedia Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 Murah Bisa Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Di musim penghujan tentu membuat orang enggan untuk keluar rumah apalagi menghadiri acara, tapi tidak jika souvenir yang diberikan memiliki manfaat dan juga bisa disimpan lebih lama.

Pada kesempatan kali ini Zeropromosi 0877818667176 ingin memperkenalkan dan mereview kepada kalian semua salah satu souvenir terbaru kami yang akan menjadi souvenir favorit dan diincar banyak orang. Agar lebih jelas lagi, mari baca dan simak reviewnya sampai habis ! Ini dia Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 atau yang bisa juga disebut dengan nama Jas hujan poncho polos jumbo ponco warna GRC 8633, Jktumbrella Jas hujan poncho polos jumbo GRC 863, Jas Hujan Ponco Bahan Parasut Polos 8633, jaket hujan poncho 8633

Jas hujan poncho polos jumbo ponco warna GRC 8633, Jktumbrella Jas hujan poncho polos jumbo GRC 863, Jas Hujan Ponco Bahan Parasut Polos 8633, jaket hujan poncho 8633

Mantel Hujan Poncho Jumbo 8633 yang akan menjadi souvenir favorit banyak orang. Souvenir Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 ini merupakan produk souvenir dan merchandise terbaru kami yang terbuat dari bahan polyester + PVC berkualitas yang tahan air dan tidak mudah sobek. Dibuat dengan model jumbo all size yang dilengkapi tali pengencang di tutup kepala, kancing perekat di bagian samping jas hujan sehingga bisa membantu untuk mencegah kemungkinan terkena cipratan air pada saat mengendarai motor.

Jas hujan poncho polos jumbo ponco warna GRC 8633, Jktumbrella Jas hujan poncho polos jumbo GRC 863, Jas Hujan Ponco Bahan Parasut Polos 8633, jaket hujan poncho 8633

Souvenir Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 dari GRC collection ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir di musim penghujan ataupun untuk keperluan promosi perusahaan. 

Souvenir yang kekinian dan sangat bermanfaat ini akan menjadi souvenir dan media promosi yang efektif, oleh karena itu mari baca dan simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap  Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 :
 
Jas hujan poncho polos jumbo ponco warna GRC 8633, Jktumbrella Jas hujan poncho polos jumbo GRC 863, Jas Hujan Ponco Bahan Parasut Polos 8633, jaket hujan poncho 8633
Nama produk : Jas Hujan Poncho 8633
Material produk atau bahan : Terbuat dari bahan polyester + PVC (bukan karet) berkualitas yang tahan air dan tidak mudah sobek
Ukuran : All size dengan Panjang (pundak ke bawah) 100 cm dan Lebar (kiri ke kanan) 145cm
Pilihan warna : Biru, Navy dan hijau army
Harga produk : Rp 70.000,- / pcs
Packaging : Sarung penyimpanan dengan seleting da juga tali agar  mudah disimpan dan dibawa
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk /pcs dengan minimal order 50 pcs
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo ( untuk cetak logo bisa hubungi dan tanyakan kepada customer service kami )

Souvenir Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan media promosi kamu dikarena memiliki banyak keunggulan yang sayang sekali untuk dilewatkan. Untuk itu kami juga sudah merangkum beberapa keunggulan nya sebagai berikut.
  1. Jika dibandingkan dengan jenis souvenir lainnya, tentu souvenir Souvenir Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 ini merupakan souvenir yang sangat praktis dan juga bermanfaat. Model nya yang dibuat dengan lebih ringkas dan mudah digunakan yaitu dengan kancing pengait di di samping jas hujan serta dilengkapi dengan tali untuk mengencangkan jas hujan di bagian tutup kepalanya agar lebih efektif untuk mencegah terkena cipratan air. Ditambah dengan sarung penyimpanan dengan seleting dan tali membuat jadi lebih mudah untuk disimpan setelah selesai digunakan. Bermanfaat dan praktis banget kan sobat.
  2. Souvenir Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 merupakan souvenir kekinian yang pastinya akan disukai banyak orang. Bukan hanya modelnya yang praktis tapi juga souvenir ini sangat kekinian karena dilengkapi dengan packaging berbentuk seperti tas dan beragam pilihan warna nya yang tidak mencolok seperti biru, navy, dan hijau army.
  3. Souvenir ini pastinya sangat awet dan juga tahan lama. Souvenir jas hujan ini tentu akan jauh lebih awet jika dibandingkan dengan souvenir lainnya. Ini karena selain hanya digunakan ketika hujan, souvenir ini juga terbuat dari bahan polyester dan PVC berkualitas yang tahan air dan tidak mudah sobek. Dilengkapi dengan packaging yang tebal membuat souvenir ini sudah pasti akan lebih awet dan tahan lama.
  4. Souvenir Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 merupakan Souvenir dan media promosi yang sangat tepat dan juga efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik,  Souvenir Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 ini juga bisa digunakan oleh semua ukuran alias all size dan yang terpenting souvenir ini memiliki space yang luas untuk mencetak logo atau nama dan event perusahaan. Sehingga jika kamu menjadikan Souvenir Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 ini sebagai souvenir, souvenir kamu akan membawa nama perusahaan dan brand kamu berkeliling kemana-mana saat digunakan oleh penerima souvenir. Dengan begitu, nama dan logo perusahaan yang dicetak akan terlihat oleh banyak orang. Sehingga media promosi ini akan membawa nama perusahaan kamu tersebar lebih luas dengan jangkaa waktu yang cukup lama.

Gimana sobat ? Souvenir kali ini bener-bener keren dan kece banget kan. Jadi yuk berikan souvenir yang unik, berkesan dan tentunya bermanfaat dengan menjadikan Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 ini sebagai souvenir kamu!

Jika kamu tertarik untuk menjadikan Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 ini sebagai souvenir dan juga media promosi perusahaan, maka jangan ragu untuk segera menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
 Kami zeropromosi merupakan produsen dan penyedia souvenir terlengkap siap untuk melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir dan merchandise lainnya yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan dan bisnis kamu. Untuk melihat souvenir kami yang lain bisa langsung melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog souvenir menarik kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh Souvenir Jas Hujan Promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Jas Hujan Jumbo All Size Poncho 8633 Souvenir Custom Cetak Logo

» Thanks for reading Sedia Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 Murah Bisa Cetak Logo

0 Response to "Sedia Jas Hujan Poncho All Size Kode 8633 Murah Bisa Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *