5 Cara Menunjukan Rasa Suka Kepada Orang Yang Kita Taksir | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag 5 Cara Menunjukan Rasa Suka Kepada Orang Yang Kita Taksir

5 Cara Menunjukan Rasa Suka Kepada Orang Yang Kita Taksir

Sobat zeropromosi - Tidak semua orang memiliki keberanian yang besar untuk mengungkapkan perasaan suka/cinta ke orang yang mereka sukai/cintai. Umumnya ketakutan itu muncul karena takut ditolak, rasa malu, gengsi yang tinggi, dan minder.

5 Cara Menunjukan Rasa Suka Kepada Orang Yang Kita Taksir
Tetapi menyembunyikan perasaan suka juga bukan hal yang menyenangkan. Nah, daripada dipendam menyiksa hati dan mau ungkapin juga takut, kali ini mimin kasi tips tokcer untuk ungkapin perasaan suka kalian dengan cara yang berbeda.
Disimak yah!

1. Dengan Memberi ucapan

5 Cara Menunjukan Rasa Suka Kepada Orang Yang Kita Taksir
Sebelum mulai beraktivitas jangan lupa mengucapkan selamat pagi kepada orang yang kamu suka. Sebelum tidur juga ga ketinggalan yah untuk memberikan ucapan selamat malam atau selamat beristirahat kepadanya. Ini adalah salah satu perhatian sederhana yang membuat dia merasa spesial dan harus setiap hari dilakukan, cepat atau lambat dia pasti akan sadar tentang perasaan suka kamu ke dia.

2. Dengan memberikan Perlakuan spesial

5 Cara Menunjukan Rasa Suka Kepada Orang Yang Kita Taksir
Jika orang yang kamu suka adalah seorang perempuan, tawarkan untuk mengantar pulang, ke mall, atau kemana orang yang kamu suka. Pakaikan helm untuknya jika kamu mengendarai motor, bukakan pintu mobil jika kamu mengendarai motor, berjalanlah di sisi kanan dia jika kamu jalan kaki supaya terasa kamu melindungi dia waktu berjalan di jalan raya. Jika orang yang kamu suka adalah seoranb laki-laki, siapkan bekal untuk makanan kesukaannya untuk makan siang, kalau kamu hobby bikin kue maka bisa buatkan kue untuknya.

3. Dengan Panggilan Unik

5 Cara Menunjukan Rasa Suka Kepada Orang Yang Kita Taksir
Coba pikirkan panggilan unik apa yang cocok untuk orang yang kita suka. Supaya berbeda dengan teman lainnya dan membuat dia merasa bahwa dia adalah orang yang spesial buat kamu maka panggil dia dengan panggilan atau julukan unik. Misalnya cewe cerewet, cowo bawel, dan julukan unik lainnya.

4. Sering Minta Saran

5 Cara Menunjukan Rasa Suka Kepada Orang Yang Kita Taksir
Jika kamu sering menceritakan tentang pekerjaanmu, keluarga, dan hal lainnya serta meminta masukan atau saran dengan orang yang kamu suka, maka dia akan mengetahuinya bahwa sarannya sangatlah penting bagimu yang akhirnya akan membuat dia sadar tentang perasaan kamu ke dia.

5. Dengan Mengingat Hari Lahirnya

5 Cara Menunjukan Rasa Suka Kepada Orang Yang Kita Taksir
Mengingat hari lahir atau ulang tahun merupakan bentuk perhatian sederhana sekali kepada orang sekitar kita, begitu juga dengan orang yang kita suka. Jadilah orang pertama yang mengucapkan selamat ulan tahun dan berikan surprise di hari spesialnya, bisa berupa kado, menghiburnya ke taman hiburan, mentraktirnya makan di sebuah cafe atau kejutan lainnya

Gimana mudahkan untuk dipraktekin? Semua niat yang tulus dan baik pasti akan bisa dirasakan dan kalau perasaan kamu sudah tersampaikan dan happy ending nih ceritanya, jangan lupa sama mimin dan komen dibawah yah (hahaha).

Mimin doakan semoga perasaan suka kalian tersampaikan. Selamat berjuang!

» Thanks for reading 5 Cara Menunjukan Rasa Suka Kepada Orang Yang Kita Taksir

0 Response to "5 Cara Menunjukan Rasa Suka Kepada Orang Yang Kita Taksir"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *