Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 Custom Logo Murah

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir telah banyak dilakukan, oleh karena itu sebagai pebisnis harus bisa lebih selektif ketika memilih souvenir agar customer lebih tertarik dengan kita daripada kompetitor. Oleh karena itu setiap hari zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir yang bukan hanya bagus tapi juga bermanfaat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir tumbler terbaru kami yaitu Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 Custom.

Jual Tumbler Straw Rainbow WB-121 untuk souvenir kantor, barang promosi dengan custom logo, Tumbler Straw Rainbow + Sablon 500ML WB121, tumbler botol plastik straw rainbow custom

Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 Custom atau yang bisa dicari dengan nama Jual Tumbler Straw Rainbow WB-121 untuk souvenir kantor, barang promosi dengan custom logo, Tumbler Straw Rainbow + Sablon 500ML WB121, tumbler botol plastik straw rainbow custom ini akan menjadi souvenir promosi yang paling efektif. 

Jual Tumbler Straw Rainbow WB-121 untuk souvenir kantor, barang promosi dengan custom logo, Tumbler Straw Rainbow + Sablon 500ML WB121, tumbler botol plastik straw rainbow custom
Bukan hanya karena terbuat dari bahan plastik berkualitas yang aman digunakan, tapijuga karena bentuk dan modelnya yang tidak pasaran dengan body tumbler ramping yang nyaman di genggam tangan serta dilengkapi dengan sedotan yang cantik.
Eits biar makin suka dan jatuh hati dengan tumbler terbaru kami, yuk baca spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 :
 
Jual Tumbler Straw Rainbow WB-121 untuk souvenir kantor, barang promosi dengan custom logo, Tumbler Straw Rainbow + Sablon 500ML WB121, tumbler botol plastik straw rainbow custom
Nama tumbler :  Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121
Bahan atau material tumbler : Plastik AS
Pilihan warna : Tersedia Warna hijau, pink, merah, tosca, biru, ungu, hitam dan putih. ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Kapasitas volume tumbler : 500 ML
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak sablon
Harga : Rp 32.500 ,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 Custom ini memiliki banyak kelebihan dari sisi kualitas dan juga penampilan loh, sehingga tumbler ini terlihat semakin elegant dan eksklusif jika diberikan sebagai souvenir kamu. Berikut kelebihan Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 yang telah kami rangkum khusus untuk kamu :
  1. Jika dibandingkan dengan jenis souvenir lain, Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 ini merupakan souvenir yang sangat menarik dan juga lebih eksklusif. Terbuat dari bahan plastik AS berkualitas dengan tampilan tumbler yang mengkilap membuat tumbler ini terkesan lebih eksklusif. Ditambah lagi dengan adanya sedotan yang sudah include dengan tumbler membuatnya semakin unik dan menarik.
  2. Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 ini merupakan salah satu jenis tumbler plastik yang keren dan kekinian karena dibuat dengan desain yang tidak pasaran serta model body tumbler yang ramping dengan tutup botol unik yang dilengkapi sedotan sehingga terkesan lebih keren dan juga kekinian.
  3. Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 Custom ini sangat aman jika diberikan dan digunakan oleh semua kalangan usia baik anak-anak maupun orang dewasa. Ini karena tumbler cantik nan menarik ini terbuat dari bahan dasar material plastik as berkualitas yang sudah BPA Free dan food grade sehingga sangat aman dijadikan wadah untuk menyimpan minuman. Tumbler ini juga mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan lebih lama dan pastinya sangat awet.
  4. Model nya yang cantik dengan sedotan dan karet silikon di bagian tutup nya membuat tumbler ini sangat cocok untuk dijadikan tumbler sehari-hari baik itu saat dirumah ataupun di kantor.
  5. Bukan hanya bentuknya yang cantik, Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 ini juga memiliki beragam pilihan warna cantik yang bisa kamu pilih, antara lain ada warna hijau, pink, merah, tosca, biru, ungu, hitam dan putih. Dengan banyaknya warna cantik yang ditawarkan membuat souvenir tumbler ini tentu akan menjadi Souvenir yang berkesan ketika diberikan kepada relasi ataupun Customer kamu.
  6. Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 Custom ini tentunya akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu nih, karena souvenir ini sangat bermanfaat dan bisa dicustom cetak logo ataupun nama perusahaan dan acara kamu. Dan pastinya dengan bentuk nya yang cantik, praktis dan dilengkapi dengan logo, maka souvenir kamu akan disukai banyak orang dan secara tidak langsung akan banyak orang lain juga yang melihat logo dan nama perusahaan kamu.

So, Tunggu apalagi ? Ayo segera miliki Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 Custom yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk Info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kebutuhan merchandise promosi kamu merupakan tanggung jawab kami sebagai partner terbaik kamu. Apalagi setiap harinya akan ada produk souvenir dan merchandise tumbler terbaru yang keren dan kece jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya ya. Dan pastinya kami siap membantu kamu untuk mencari beberapa kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Untuk melihat souvenir tumbler kami yang lain, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Silahkan klik di sini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Tumbler Straw Rainbow Dengan Sedotan Kode WB-121 Promosi

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 Custom Logo Murah

0 Response to "Souvenir Tumbler Straw Rainbow Kode WB-121 Custom Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami