Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Hadiah Akhir Tahun Yang Menarik Untuk Sahabat Kamu !

Halo sobat zeropromosi ! Di penghujung tahun kali ini sayang sekali jika kamu tidak merayakannya dengan berbagi kebahagian bersama orang terdekat dan kamu sayangi, contohnya ya sahabat kamu. Seseorang yang selalu ada untuk kamu selama 1 tahun ini, kamu pasti tau kan beratnya tahun ini kita lewati tapi jika ada sosok sahabat maka hari-hari mu yang tadinya berat justru jadi lebih mudah dijalani bukan. Oleh karena itu gak ada salahnya nih kalau kamu memberikan hadiah akhir tahun yang spesial untuknya.

Rekomendasi Hadiah Akhir Tahun Yang Menarik Untuk Sahabat Kamu !

Meskipun bukan hadiah yang mahal, setidaknya hadiah ini bisa dijadikan apresiasi untuknya yang selalu setia menjadi sahabat kamuu. Tapi eh tapi, ngomong-ngomong soal hadiah biasanya emang agak sulit ya menemukan yang pas. Tapi kamu gak perlu khawatir karena kali ini minzer akan berikan rekomendasi hadiah ataupun souvenir akhir tahun yang pas banget untuk diberikan ke sahabat kamu.

Kalau kamu punya circle atau gank dan lainnya juga bisa nih jadikan rekomendasi ini sebagai pilihan hadiah akhir tahun, karena minzer akan kasih dengan range harga yang terjangkau. Jadi walaupun teman-sahabat kamu banyak gak akan boncos atau tekor. Yuk simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Lilin Aroma Terapi merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Lilin Aroma Terapi merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Di tengah padatnya aktivitas, akan menyenangkan jika dimanjakan dengan wewangian yang menenangkan seperti Lilin aroma terapi. Selain dapat menenangkan pikiran, wangi-wangi ini akan membuat tubuh dan pikiran terasa lebih rileks dan santai. Bahkan beberapa aroma khusus dapat membantu untuk mengatasi insomnia dan mengurangi rasa stress lho. Cocok banget nih diberikan untuk sahabat kamu yang suka ngeluh susah tidur, harganya juga sangat terjangkau ya sobat bisa kamu dapatkan di berbagai toko online.

Tanaman Hias Mini merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Tanaman Hias Mini merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Kalau udah memasuki musim liburan gini enaknya cari aktivitas seru yang gak memberatkan ya gais biar gak bosen juga kelamaan dirumah. Nah kalau sahabat kamu termasuk orang yang telaten dan suka hal yang berbau alam maka kamu bisa berikan hadiah akhir tahun berupa tanaman hias mini. Kamu juga bisa berikan paket cocok tanam yang simple dan bisa dilakukan dirumah. Contohnya kamu bisa berikan tanaman kaktus sekulen yang lagi hits banget, jangan lupa berikan perlengkapan untuk memperindah kaktus nya ya. Selain unik dan cantik, tanaman ini juga mudah dirawat yaa dan pastinya harganya juga lebih terjangkau dari tanaman hias lainnya. Kamu bisa pilih jenis yang kamu mau, biasanya warna nya juga cantik-cantik lho sobat. Teman kamu pasti suka deh, bisa dipajang di ruang tamu, di balkon atau depan jendela kamar. Wihhh jadi lebih seger ya diliatnya ehehe.

Dekorasi Ruangan Aesthetic merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Dekorasi Ruangan Aesthetic merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Saat memilih hadiah akhir tahun untuk sahabat, kamu hanya perlu memastikan hadiah itu berguna untuknya ya sobat. Kalau kamu cari benda yang bermanfaat maka dekorasi ruangan yang aesthetic bisa jadi pilihannya. Dekorasi ruangan apalagi aesthetic pasti akan sangat bermanfaat, selain itu pilihannya juga lebih banyak. Kamu bisa sesuaikan saja dengan apa yang belum dimiliki oleh sahabat kamu. Misal saja paket lukisan aesthetic yang bisa diwarnai sendiri, gantungan dinding macrame, jam dinding aesthetic (Kamu bisa dapatkan aneka macam jam dinding cantik di zeropromosi lho, bisa juga untuk dijadikan hadiah dan branding. Cek koleksi jam dinding kami disini ) dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa lho berikan hadiah berupa kolase foto kamu dan sahabat kamu, selain keren hadiah ini juga lebih berkesan.

Mug Custom merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Mug Custom merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Kalau kamu punya budget minim tapi mau hadiah akhir tahun yang keren, bisa banget nih kasih hadiah Mug Custom dari zeropromosi. Mug keramik cantik yang cocok dijadikan wadah minuman atau panjangan bahkan sebagai wadah penyimpanan aksesoris dan barang kecil lainnya. Mug keramik ini bisa di custom design full color yang kamu mau, bisa custom tulisan, gambar bahkan foto. Kalau kamu bingung dengan tema designya, kamu bisa pilih mug tema tahun baru, udah ada design tahun baru yang cantik lengkap dengan ucapannya (Klik disini untuk liat detail dan pilihan designya ya). Eits lagi-lagi ucapannya bisa custom sesuai request lho.

Jam Weker Alarm merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Jam Weker Alarm merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Siapa disini yang punya sahabat tukang ngaret ? Wah kalau minzer sih punya yaa. Kalau sahabat kamu tukang ngaret apalagi suka telat bangun, kayaknya kamu bisa deh berikan hadiah akhir tahun berupa Jam Weker / Alarm yang punya suara kencang (Contohnya seperti jam meja minimalist cantik dari zeropromosi ini yang sudah dilengkapi dengan fitur alarm).  Jam weker pasti akan jadi hadiah yang bermanfaat, yaa sekaligus untuk menyindir sahabat kamu untuk gak bangun siang terus hhihihi.

Paket Hampers All in merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Paket Hampers All in merupakan salah satu rekomendasi hadiah akhir tahun yang menarik untuk sahabat kamu

Kalau kamu punya banyak pilihan hadiah tapi bingung untuk pilih yang mana, kenapa gak semuanya aja dijadikan kedalam satu paket hadiah/hamper akhir tahun yang jauh lebih berkesan? Kamu bisa berikan beberapa hadiah yang menurut kamu oke dan pasti akan berguna untuk sahabat kamu, misalnya saja botol minum Tumbler, pouch, bingkai foto kalian dan aksesoris lainnya (Untuk tumbler dan pouch bisa kamu dapatkan di Zeropromosi ya, ada banyak pilihan tumbler cantik yang bisa kamu pilih. Salah satunya Tumbler LED cantik yang bisa di custom nama). Kamu juga bisa tambahkan benda yang menjadi bagian dari hoby nya. Jangan lupa kemas hadiah kamu semenarik mungkin ya sobat, tambahkan kartu ucapan juga okee.

Nah sobat itu dia beberapa rekomendasi hadiah akhir tahun yang cocok diberikan untuk sahabat kamu. Kamu mau kasih apa nih sobat ? Kalau ada rekomendasi lain boleh komen di kolom komentar ya, siapa tau ada yang lebih menarik :D

Sekian dan semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yaa. Terimakasih sudah membaca dan Selamat Tahun Baru !!! J

» Thanks for reading Rekomendasi Hadiah Akhir Tahun Yang Menarik Untuk Sahabat Kamu !

10 Responses to "Rekomendasi Hadiah Akhir Tahun Yang Menarik Untuk Sahabat Kamu !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *