Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 - Jas Hujan Murah

Halo sobat zeropromosi ! Dimusim penghujan bukan hanya payung yang cocok dijadikan souvenir, tapi kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memperkenalkan dan merekomendasikan kepada kalian semua salah satu ssouvenir kece yang tahan lama dan sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan dikala musim penghujan.

Penasaran souvenir terbaru apa yang akan kali review ? Langsung saja baca dan simak reviewnya sampai habis ! Ini dia Souvenir Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 by zeropromosi !

Jas Hujan Mantel Modis dengan kode 186, RAINCOAT GRC JAS HUJAN TERUSAN 186 SAFETY MANTEL,  Jas Hujan Mantel Panjang GRC 186

Souvenir Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 atau yang bisa dicari juga dengan nama Jas Hujan Mantel Modis dengan kode 186, RAINCOAT GRC  JAS HUJAN TERUSAN 186 SAFETY MANTEL,  Jas Hujan Mantel Panjang GRC 186 ini merupakan salah satu jenis souvenir jas hujan terbaru dari zeropromosi yang terbuat dari bahan PVC kain bukan karet namun sangat kuat, tahan air dan juga tidak mudah sobek. Dibuat dengan model simple yang ramping ke bawah seperti mantel dengan hood atau penutup kepala serta tali pengerat membuat nya lebih efektif untuk melindungi dari cipratan air hujan.

Jas Hujan Mantel Modis dengan kode 186, RAINCOAT GRC  JAS HUJAN TERUSAN 186 SAFETY MANTEL,  Jas Hujan Mantel Panjang GRC 186
Dengan 3 pilihan warna cantik yang juga dilengkapi karet elastis di pergelangan tangan, scotlight di bagian punggung akan membuat souvenir ini terlihat semakin eksklusif dan premium.
Souvenir Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 ini memiliki kualitas premium dan untuk lebih lengkapnya mari simak spesifikasi yang telah kami rangkum berikut ini :
 
Jas Hujan Mantel Modis dengan kode 186, RAINCOAT GRC  JAS HUJAN TERUSAN 186 SAFETY MANTEL,  Jas Hujan Mantel Panjang GRC 186
Nama produk : Jas Hujan Mantel 186
Material produk atau bahan : Terbuat dari bahan PVC (bukan karet) berkualitas yang tahan air dan tidak mudah sobek
Ukuran produk : All size dengan chart ⬇
Panjang baju (dari pundak ke bawah) : 105 cm
Lebar baju (kiri ke kanan) : 65cm
Lingkar dada : 130cm
Panjang lengan : 52cm
Pilihan warna : Maroon, merah dan hitam
Harga produk : Rp 85.000,- / pcs
Packaging : Sarung penyimpanan dengan seleting dan juga tali agar mudah disimpan dan dibawa
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Note :
  • Harga yang tertera untuk /pcs dengan minimal order 50 pcs
  • Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  • Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo ( untuk keterangan harga biaya cetak logo bisa hubungi dan tanyakan kepada customer service kami )
Souvenir Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 ini memiliki beragam keunggulan dan kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir dan juga merchandise promosi perusahaan kamu. Oleh karena itu kami juga sudah merangkum beberapa kelebihannya khusu untuk sobat zero semua. So, let’s we check !
  1. Jika dibandingkan dengan jenis souvenir lainnya, Souvenir Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 ini merupakan souvenir yang sangat praktis dan juga bermanfaat. Model nya yang dibuat dengan lebih ringkas dan mudah digunakan yaitu dengan model mantel yang diberikan resleting dan juga kancing,  serta dilengkapi dengan tali untuk mengencangkan jas hujan di bagian tutup kepalanya agar lebih efektif untuk mencegah terkena cipratan air. Ditambah dengan sarung penyimpanan yang diberikan resleting dan tali membuatnya jadi lebih mudah untuk disimpan setelah selesai digunakan. Bermanfaat dan praktis banget kan sobat.
  2. Souvenir Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 ini pastinya sangat awet dan juga tahan lama. Souvenir jas hujan ini tentu akan jauh lebih awet jika dibandingkan dengan souvenir lainnya. Ini karena selain  digunakan hanya pada saat hujan, souvenir ini juga terbuat dari bahan PVC bukan karet berkualitas yang tahan air dan tidak mudah sobek. Dilengkapi dengan packaging yang tebal membuat souvenir ini sudah pasti akan lebih awet dan tahan lama meskipun disimpan lama.
  3. Souvenir Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 merupakan souvenir jas hujan kekinian yang pastinya akan disukai oleh banyak orang. Bukan hanya modelnya yang praktis dan ramping, tapi souvenir ini juga sangat kekinian karena bentuknya seperti mantel panjang hingga bawah lutut dengan scotlight di punggung, serta dilengkapi dengan packaging berbentuk seperti tas dan beragam pilihan warna nya yang cantik yaitu merah, maroon, dan hitam.
  4. Souvenir Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 ini merupakan jenis souvenir yang sangat tepat dan juga efektif untuk dijadikan merchandise ataupun media promosi perusahaan. Selain memiliki bentuk dan desain yang keren,  Souvenir Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 ini juga bisa digunakan oleh pria dan juga wanita dengan ukuran all size. Dan yang terpenting souvenir ini memiliki space yang luas untuk mencetak logo atau nama dan event perusahaan. Sehingga souvenir ini akan membawa nama perusahaan dan brand kamu berkeliling kemana-mana saat digunakan oleh penerima souvenir. Dengan begitu, nama dan logo perusahaan yang dicetak akan terlihat oleh banyak orang.

Keren banget kan souvenir yang satu ini, jadi jangan sampai kehabisan stock ya sobat. Yuk jadikan souvenir mu lebih premium dan juga bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 ini sebagai souvenir di acara kamu.

Untuk sobat zero yang tertarik ingin menjadikan Souvenir Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 sebagai souvenir kece kamu, bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaik.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen dan penyedia souvenir terlengkap siap untuk menyiapkan aneka acam souvenir dan merchandise promosi. Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir dan merchandise lainnya yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan dan bisnis kamu. Untuk melihat souvenir kami yang lain bisa langsung melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jas Hujan Promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Jas Hujan Mantel Polos Panjang Kode 186 Murah

» Thanks for reading Souvenir Promosi Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 - Jas Hujan Murah

0 Response to "Souvenir Promosi Jas Hujan Mantel Terusan Kode 186 - Jas Hujan Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami