Tips Mudah Memilih Payung Yang Tepat dan Berkualitas !

Sobat zeropromosi - Di musim hujan seperti sekarang ini sangat penting untuk kita menyediakan perlengkapan musim hujan seperti salah satunya payung. Payung merupakan salah satu benda penting yang bisa digunakan untuk melindungi diri dari derasnya air hujan yang mengguyur. Seperti yang kita tahu, di musim hujan seperti sekarang ini tubuh sangat rentan terserang penyakit akibat perubahan suhu cuaca yang drastis. Apalagi tubuh terutama bagian kepala terkena air hujan maka suhu tubuh haru bisa bekerja lebih keras untuk menstabilkan suhu dan akibatnya daya tahan tubuh jadi berkurang dan mudah terserang penyakit. Maka dari itu payung menjadi benda penting yang harus dimiliki oleh setiap orang dirumah, bahkan banyak yang menyediakan satu payung khusus dengan ukuran kecil agar bisa dibawa bepergian.

Tips Mudah Memilih Payung Yang Tepat dan Berkualitas !

Tidak hanya itu, payung juga bisa digunakan untuk melindugi kepala dari teriknya sinar matahari di musim kemarau. Payung juga sering dijadikan sebagai souvenir dan media promosi karena bermanfaat untuk banyak orang dan modelnya sangat beragam. Modelnya yang beragam dengan bentuk yang secara umum bisa dilipat membuat payung lebih praktis dan mudah digunakan saat beraktivitas. Jadi gak heran kenapa banyak orang lebih memilih payung untuk persiapan musim hujan. Tapi eh tapi, di jaman sekarang sudah banyak sekali payung yang dijual dengan kualitas yang berbeda sehingga kamu harus lebih teliti ketika memilih payung.
Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sejumlah tips dan trik memilih payung yang tepat dan berkualitas agar bisa digunakan untuk jangka panjang. Nah, buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan wajib tau nih. Yuk langsung aja simak tipsnya di artikel berikut ini !

Pilih Rangka Payung Yang Kokoh

Pilih Rangka Payung Yang Kokoh merupakan salah satu tips memilih payung yang tepat

Sebelum kamu tergiur dengan model-model payung yang lucu, hal pertama yang wajib kamu lakukan saat memilih payung adalah memerhatikan bagian rangka payung. Usahakan pilihlah payung dengan rangka yang tebal dan kokoh serta tidak mudah patah. Jika kamu bingung, kamu bisa tanyakan kepada penjualnya bahan apa yang digunakan untuk membuat rangka payung. Rangka payung yang kokoh dan berkualitas biasanya terbuat dari besi standar atau fiber dimana nantinya payung tidak mudah patah dan tahan dari terpaan angin, seperti model payung kazbrella ini yang sudah terjamin kekuatan rangkanya (klik ya jika penasaran). Rangka yang kuat juga bisa membuat payung lebih awet dan kuat saat digantung setelah selesai digunakan.

Perhatikan Bahan dan Lapisan Kain Payung

Perhatikan Bahan dan Lapisan Kain Payung merupakan salah satu tips memilih payung yang tepat

Bahan daun payung juga tak kalah penting untuk kamu perhatian saat memilih payung, bahan daun yang bagus umumnya tidak terlalu tebal atau kaku dan tentunya tidak rembes saat digunakan. Nah untuk memastikan payung yang kamu pilih punya bahan yang bagus, kamu bisa memerhatikan bagian permukaannya halus atau tidak. Bahan daun payung yang halus umumnya lebih bagus karena air tidak mudah menempel dan keringnya pun lebih cepat sehingga tidak kaku saat dilipat. Selain itu pastikan kamu memerhatikan bagian lapisan kain daun payung, apakah dilengkapi dengan lapisan anti uv atau tidak. Jika kamu ingin payung yang lebih optimal saat digunakan di musim kemarau, kamu bisa memilih payung yang dilengkapi lapisan silver anti uv. Payung dengan lapisan anti uv bisa memantulkan panas sinar matahari sehingga kepala tidak terasa panas dan payung lebih sejuk saat digunakan.

Pilih Ukuran Sesuai Kebutuhan

Pilih Ukuran Sesuai Kebutuhan merupakan salah satu tips memilih payung yang tepat

Tips berikutnya yang harus kamu lakukan saat memilih payung adalah menyesuaikan ukuran payung dengan kebutuhan dan tujuan penggunaannya. Yups, ukuran payung menjadi bagian penting yang harus kamu perhatikan karena jika tidak sesuai akan merepotkan diri saat digunakan. Misalnya kamu ingin membeli payung untuk keperluan pribadi saat bepergian, kamu bisa memilih payung dengan ukuran kecil yang bisa dilipat dan cukup jika dimasukan ke dalam tas seperti model payung lipat 3 ini. Tapi jika kamu membeli payung untuk keperluan rumah atau kantor bisa pilih payung berukuran besar agar bisa digunakan oleh 2-3 orang sekaligus (model payung golf sangat tepat untuk keperluan seperti ini). Jadi pastikan kamu memilih payung dengan ukuran yang tepat ya sobat, jangan sampai kamu salah pilih dan jadi malas untuk membawa payung.

Perhatikan Kenyamanan Gagang

Perhatikan Kenyamanan Gagang merupakan salah satu tips memilih payung yang tepat

Hayooo siapa nih yang juga jadiin payung jadi tongkat pas kecil ? Nah untuk payung yang itu memang di rancang khusus dengan model gagang tongkat agar lebih mudah dibawa saat bepergian. Biasanya payung ini punya ukuran yang besar sehingga model gagangnya bisa membantu pengguna saat membawa dan menggunakan payung. Nah kamu juga harus memerhatikan bagian gagang payung saat memilih payung nih, pastikan bentuk gagang payung nyaman dan tidak licin saat digunakan ya. Agar lebih nyaman digunakan, kamu bisa pilih payung dengan gagang karet atau busa karena nyaman dan bisa menyesuaikan genggaman. Yang gapunya pasangan juga bisa nih pengangan sama payung haha.

Perhatikan Fitur Pelengkapnya

Perhatikan Fitur Pelengkapnya merupakan salah satu tips memilih payung yang tepat

Kebanyakan orang memang tidak terlalu menspesialkan payung karena fungsinya ya memang sama, untuk melindungi diri dari air hujan. Tapi tahukah kamu ada banyak jenis payung yang dilengkapi dengan fitur tambahan sehingga payung lebih keren, kekinian dan punya banyak manfaat. Nah, kamu juga bisa nih memilih payung yang dilengkapi fitur tambahan seperti tombol otomatis, sarung penyimpanan kain atau sekedar gantungan tali dan motif daun payung yang bisa berubah warna yang merupakan model terbaru (payung bunglon). Untuk kamu yang gak mau ribet, kamu bisa memilih payung dengan fitur tombol otomatis di bagian gagangnya. Fitur ini bisa mempermudah kamu dalam membuka dan menutup payung tanpa harus ribet tekan-tekan manual. Agar lebih praktis dan mudah dibawa, kamu bisa pilih payung yang dilengkapi tali pengait dan juga sarung penyimpanan. Selain lebih mudah dibawa, payung juga jadi lebih rapih dan bisa digantung saat selesai digunakan.

Pilih Warna dan Design Sesuai Selera

Pilih Warna dan Design Sesuai Selera merupakan salah satu tips memilih payung yang tepat

Tips terakhir yang harus kamu lakukan saat memilih payung adalah menentukan warna dan design payung sesuai dengan selera dan kebutuhan. Nah ini tips yang ini penting banget nih untuk kamu yang ingin tampil staylish saat memakai payung atau yang ingin menjadikan payung sebagai souvenir dan media promosi seperti model payung kotak kacamata ini (klik untuk lihat modelnya ya). Penampilan payung menjadi sangat penting saat kamu menggunakannya untuk media promosi, jadi usahakan pilih warna dan design payung yang sesuai ya. 
Untuk memastikan hasil payungnya bagus, kamu bisa memesan payung di Zeropromosi.com karena disana kamu bisa membuat souvenir payung mu sendiri sesuai dengan keinginan. Mulai dari pemilihan warna, ukuran, model, bahkan design cetakan payung yang memberikan efek visual lebih menarik. Di zeropromosi, kamu juga bisa menyesuaikan budget dengan payung yang kamu mau, jadi kamu akan lebih mudah memilih payung yang sesuai keinginan kamu deh. Tenang aja, pilihannya lebih banyak, kualitas nomor 1 dan harganya juga sangat terjangkau. Jadi buat kamu yang lagi cari souvenir payung ? Ingat zeropromosi ya!

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa tips memilih payung yang tepat dan berkualitas agar bisa digunakan untuk jangka panjang. Bukan hanya untuk keperluan pribadi, kamu juga bisa terapkan tips ini saat memilih payung untuk dijadikan souvenir dan barang promosi ya. Jadi selamat mencoba !

Sekian dan semoga tips ini bermanfaat untuk sobat zero semua ya. Yuk share artikel ini juga ke teman, kerabat dan keluarga mu agar mereka tidak salah saat memilih payung. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di tips zeropromosi berikutnya ! 😁

» Thanks for reading Tips Mudah Memilih Payung Yang Tepat dan Berkualitas !

0 Response to "Tips Mudah Memilih Payung Yang Tepat dan Berkualitas !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami