Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver Kode L3 002 Dengan Sarung Kain - Payung Custom

Halo sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang mencari souvenir menarik yang bermanfaat, maka Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi segala jenis kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu. Dan pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir bermanfaat yang kami jamin akan menarik minat banyak orang. Berikut kami perkenalkan Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver Kode L3 002 Custom, solusi souvenir bermanfaat untuk semua jenis acara.

Payung Lipat 3 kain sarung L3 002, Payung Lipat 3 untuk promosi+Sarung Kain, Produk Terbaru Payung Lipat 3 Lapis Silver Termurah+Sarung, Souvenir Payung Lipat 3 Sarung Kain Custom Kode L3 002, Payung Lipat 3 Kain Sarung (L3 002), Payung Lipat 3 Promosi Lapis Silver Sarung Murah (Kain Tebal dan Rapat)
Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver Kode L3 002 Custom atau yang bisa juga dicari dengan nama Payung Lipat 3 kain sarung L3 002, Payung Lipat 3 untuk promosi+Sarung Kain, Produk Terbaru Payung Lipat 3 Lapis Silver Termurah+Sarung, Souvenir Payung Lipat 3 Sarung Kain Custom Kode L3 002, Payung Lipat 3 Kain Sarung (L3 002), Payung Lipat 3 Promosi Lapis Silver Sarung Murah (Kain Tebal dan Rapat)
Payung Lipat 3 kain sarung L3 002, Payung Lipat 3 untuk promosi+Sarung Kain, Produk Terbaru Payung Lipat 3 Lapis Silver Termurah+Sarung, Souvenir Payung Lipat 3 Sarung Kain Custom Kode L3 002, Payung Lipat 3 Kain Sarung (L3 002), Payung Lipat 3 Promosi Lapis Silver Sarung Murah (Kain Tebal dan Rapat)

Payung Lipat 3 Lapis Silver ANTI UV ini merupakan salah satu jenis payung promosi yang ada di Zeropromosi. Terbuat dari bahan polyester berkualitas dengan lapisan silver dan rangka yang kokoh membuat payung ini lebih awet dan tahan lama. Payung ini dibuat dengan model lipat 3 yang praktis, dilengkapi dengan tali gantungan dan sarung kain membuat payung ini mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Dengan space cetak logo yang luas membuat payung ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga media promosi perusahaan, instansi atau organisasi.

Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver Kode L3 002 akan semakin memikat kamu karena memiliki banyak kelebihan. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Payung Lipat 3 kain sarung L3 002, Payung Lipat 3 untuk promosi+Sarung Kain, Produk Terbaru Payung Lipat 3 Lapis Silver Termurah+Sarung, Souvenir Payung Lipat 3 Sarung Kain Custom Kode L3 002, Payung Lipat 3 Kain Sarung (L3 002), Payung Lipat 3 Promosi Lapis Silver Sarung Murah (Kain Tebal dan Rapat)
Nama produk : Payung lipat 3 Sarung Kain (L3 002)
Ukuran payung : Payung ini memiliki ukuran dengan Diameter 21 inchi saat terbuka, Panjang payung saat terbuka 56 cm, Panjang payung saat dilipat 24 cm, Ketebalan payung saat dilipat 5,5 cm, Diameter gagang 4 cm
Bahan daun payung : Kain polyester berkualitas dengan lapis silver
Bahan rangka : Rangka Stainless steel standart warna hitam  
Bahan material gagang : Plastik yang dilengkapi dengan tali
Pilihan warna daun payung : Tersedia warna hitam, biru dongker, biru bca, merah maroon, merah cabe, hijau muda, hijau tua, orange dan ungu.
Model bukaan : Lipat manual  
Asal produk : Import
Berat produk : 210 gram
Harga produk : Rp 29.500/pcs
Metode cetak logo : logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan juga ongkos kirim
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi : 50 - 120 pcs Rp 550.000, ≥ 121 pcs ( Harga /pcs ) Rp 4.500

Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver (L3 002) ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan media promosi kamu karena memiliki beragam, dan berikut beragam kelebihan Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver (L3 002) yang telah kami rangkum. Check it out!
  1. Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver (L3 002) ini merupakan souvenir payung praktis karena dibuat dengan model payung lipat 3. Selain itu payung ini juga dilengkapi dengan tali gantungan di bagian gagang payung, serta dilengkapi sarung kain lapis silver sehingga lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana.  
  2. Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver (L3 002) ini merupakan souvenir keren yang bermanfaat dan multifungsi. Dilengkapi dengan lapisan silver membuat payung ini tidak hanya bisa digunakan saat hujan tapi juga bisa digunakan saat musim panas. Karena lapisan silver mampu menyerap panas matahari sehingga payung bisa digunakan dibawah terik matahari. Bermanfaat dan fungsional banget kan sobat, udah bisa dipake saat musim panas dan bisa juga digunakan saat musim penghujan.
  3. Souvenir ini pastinya sangat awet dan juga tahan lama. Payung kece dengan model kekinian ini terbuat dari bahan kain polyester berkualitas dengan rangka payung stainless steel yang kuat sehingga payung ini pastinya akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  4. Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver (L3 002) merupakan Souvenir dan media promosi yang sangat tepat dan juga efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik, Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver (L3 002) ini juga memiliki space yang luas pada bagian daun payung dan juga packagingnya untuk mencetak logo atau nama dan event perusahaan. Sehingga jika kamu menjadikan Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver (L3 002) ini sebagai souvenir, souvenir kamu akan membawa nama perusahaan dan brand kamu berkeliling kemana-mana saat digunakan oleh penerima souvenir. Dengan begitu, payung dan logo perusahaan yang dipasang akan terlihat oleh banyak orang. Sehingga media promosi ini akan membawa nama perusahaan kamu tersebar lebih luas luar di sana.

Nah sobat zeropromosi itulah beragam kelebihan dari Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver (L3 002). Nah jadi gimana nih sobat, yakin gamau buat souvenir keren yang bermanfaat ini ? Ada banyak penawaran menarik menunggu kamu lho.

Yuk buat souvenir mu lebih keren dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver (L3 002) dari zeropromosi sebagai souvenir kamu!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai produsen dan distributor aneka macam souvenir dan merchandise promosi terbaik siap untuk membantu kamu menyediakan kebutuhan promosi ataupun souvenir dengan harga termurah dan kualitas terbaik.
Kami juga memiliki aneka macam payung promosi yang keren, unik dan menarik dengan beragam model, bahan dan harga yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Jadi jangan sampai kamu melewatkan produk payung promosi kami yang lain ya.
Untuk melihat payung promosi kami yang lain bisa melihat nya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Payung Promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Payung Promosi Lipat 3 Sarung Kain (L3 002) Dengan lapis Silver Murah

» Thanks for reading Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver Kode L3 002 Dengan Sarung Kain - Payung Custom

0 Response to "Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Silver Kode L3 002 Dengan Sarung Kain - Payung Custom "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *