Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Payung Magic Lipat 3 Bunglon Dimensi Bunga Custom Cetak Logo

Hai sobat zeropromosi ! Jaman sekarang memberikan souvenir bukan hanya mementingkan bentuk dan model tapi juga nilai fungsi dari souvenir yang akan diberikan. Dan pada kesempatan kali ini kami zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi salah satu souvenir terbaru kami yang sangat bermanfaat, unik dan memiliki media cetak logo yang cukup luas. Jadi kami jamin souvenir ini adalah souvenir yang sangat tepat. Penasaran seperti apa souvenirnya? Yuk baca dan simak reviewnya sampai selesai !

Ini dia Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon Dimensi Bunga Custom yang merupakan  souvenir terbaru kami dengan bentuk lipat 3 yang ringkas, unik dan pastinya bisa dicustom cetak logo dengan media dan space cetak yang lebih luas dari souvenir lainnya.

payung lipat 3 bunglon custom sablon, Produk Payung Lipat 3 Bunglon Berkualitas Dengan Harga Murah, Payung Lipat 3 Metalik Polos Warna Anti UV Payung Hitam Bunglon Kilap, Magic Umbrella anti uv, Anti Uv Coating Magic Umbrella lipat 3, Payung lipat 3 bunglon anti uv bisa cetak logo

Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon Dimensi Bunga Custom ini juga bisa dicari dengan nama payung lipat 3 bunglon custom sablon, Produk Payung Lipat 3 Bunglon Berkualitas Dengan Harga Murah, Payung Lipat 3 Metalik Polos Warna Anti UV Payung Hitam Bunglon Kilap, Magic Umbrella anti uv, Anti Uv Coating Magic Umbrella lipat 3, Payung lipat 3 bunglon anti uv bisa cetak logo.

payung lipat 3 bunglon custom sablon, Produk Payung Lipat 3 Bunglon Berkualitas Dengan Harga Murah, Payung Lipat 3 Metalik Polos Warna Anti UV Payung Hitam Bunglon Kilap, Magic Umbrella anti uv, Anti Uv Coating Magic Umbrella lipat 3, Payung lipat 3 bunglon anti uv bisa cetak logo

Sekilas Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon Dimensi Bunga Custom ini mungkin terlihat sama dengan souvenir payung yang lain, akan tetapi payung ini memiliki keunikan tersendiri yakni bentuk dan modelnya yang cantik dengan tepi payung berbentuk gelombang seperti kelopak bunga. Di desain dengan tampilan yang lebih menarik yaitu dengan kain bunglon yang bisa memunculkan motif saat terkena air serta bisa memantulkan sinar uv alias anti uv. 
Dilengkapi dengan rangka payung premium dengan gagang plastik cantik serta kain penyimpanan membuat Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon Dimensi Bunga Custom ini sangat cocok dan efektif untuk dijadikan souvenir bermanfaat dan berkesan di acara kamu.
Biar makin mantap untuk memilih dan menjadikan Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon ini sebagai souvenir premium kamu, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
payung lipat 3 bunglon custom sablon, Produk Payung Lipat 3 Bunglon Berkualitas Dengan Harga Murah, Payung Lipat 3 Metalik Polos Warna Anti UV Payung Hitam Bunglon Kilap, Magic Umbrella anti uv, Anti Uv Coating Magic Umbrella lipat 3, Payung lipat 3 bunglon anti uv bisa cetak logo
Nama produk : Souvenir payung lipat 3 bunglon/ dimensi bunga
Ukuran payung : 21 inchi
Bahan daun payung : Kain bunglon berkualitas dengan warna kilap dan halus serta anti uv dan bisa muncul motif cantik saat terkena air
Bahan rangka : Rangka Stainless steel  premium warna hitam  
Bahan material gagang : Plastik dengan tali karet berwarna hitam
Pilihan warna daun payung : Tersedia warna biru, pink tua, pink muda, hijau, dan tosca\ turquoise.
Harga : Rp 47.000/pcs
Model bukaan : Bukaan manual
Metode cetak logo : Sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk biaya cetak logo
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 4 Sisi : 50 - 120 pcs Rp 550.000, ≥ 121 pcs ( Harga /pcs ) Rp 4.500

Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon ini sangat cocok dijadikan souvenir ataupun merchanide dan media promosi kamu karena memiliki beberapa kelebihan dan juga keunggulan dibandingkan souvenir lainnya, dan berikut adalah beberapa kelebihan Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon yang telah kami rangkum. Let’s we check !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon ini adalah salah satu souvenir payung yang unik dan sangat menarik. Di buat dengan desain payung yang ringkas dan simple dengan bentuk tepi payung bergelombang seperti kelopak bunga membuat nya terlihat unik dan juga cantik. Belum lagi payung ini juga memiliki nama bunglon dimana payung ini akan memunculkan motif cantik saat terkena air. Tentu ini adalah satu-satunya payung yang sangat unik dan juga menarik bukan.
  2. Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon ini terbuat dari bahan kain bunglon dengan warna mengkilap di bagian daun payung nya sehingga payung ini bisa memantulkan sinar uv alias anti uv saat digunakan di bawah terik sinar matahari. Bermanfaat dan fungsional banget kan sobat, udah bisa dipake saat panas dan bisa juga digunakan saat musim penghujan.
  3. Souvenir yang sangat fleksibel dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan model  ringkas lipat 3 dan diberikan packaging kain serta dilengkapi dengan tali karet di bagian gagang payung membuat nya lebih fleksibel dan mudah di simpen tanpa memakan ruang yang banyak. Payung yang dilengkapi dengan kain untuk menyimpan nya juga jadi lebih mudah dibawa kemana-mana .
  4. Souvenir ini pastinya awet dan juga tahan lama. Payung bunglon cantik ini terbuat dari bahan kain bunglon halus dan berkualitas dengan rangka payung premium yang kuat sehingga payung ini pastinya akan lebih awet dan juga tahan lama.
  5. Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon merupakan Souvenir dan media promosi yang sangat tepat dan efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik,  Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon ini juga memiliki space yang luas pada bagian daun payung dan juga packagingnya untuk mencetak logo atau nama dan event perusahaan. Sehingga jika kamu menjadikan Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon ini sebagai souvenir, souvenir kamu akan membawa nama perusahaan dan brand kamu berkeliling kemana-mana saat digunakan oleh penerima souvenir. Dengan begitu, payung dan logo perusahaan yang dipasang akan terlihat oleh banyak orang. Sehingga media promosi ini akan membawa nama perusahaan kamu tersebar lebih luas luar di sana.

Keren dan menarik bangetkan sobat ? Jadi yuk berikan souvenir yang unik, menarik dan tentunya bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon Dimensi Bunga Custom ini sebagai souvenir kamu!

Nah, jika kamu tertarik untuk menjadikan Souvenir Promosi Payung Lipat 3 Bunglon ini sebagai souvenir, maka jangan ragu untuk segera menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen payung promosi terbaik dengan beragam pilihan model dan bahan yang tentunya berkualitas dengan jaminan harga termurah.
Kami akan sangat senang hati jika dapat membantu memenuhi segala macam kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu.
Jangan sampai kamu melewatkan beragam model pilihan souvenir payung promosi kami yang lain ya, karena kami memiliki banyak sekali pilihan souvenir payung menarik lainnya yang bisa kamu lihat di katalog kami.
Untuk melihat katalog  payung promosi kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh souvenir payung promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Souvenir Payung Bunglon Lipat 3 Dimensi Payung Dengan Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Payung Magic Lipat 3 Bunglon Dimensi Bunga Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Promosi Payung Magic Lipat 3 Bunglon Dimensi Bunga Custom Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *