Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Ini Dia Trend Souvenir Natal Tahun 2022

Hai sobat zero ! Perayaan Natal atau hari Natal merupakan hari raya yang dirayakan setiap tahunnya di bulan Desember oleh seluruh umat kristiani. Biasanya pada perayaan hari Natal akan banyak kemeriahan di hari Natal yang sayang jika kamu lewatkan hanya untuk hal yang biasa. Meskipun di tahun ini suasana Natal mungkin agak sedikit berbeda karena kita sedang berada di masa pandemi dan new normal.

Ini Dia Trend Souvenir Natal Tahun 2020

Tapi kamu ga perlu khawatir apalagi sedih karena perayaan Natal mu tahun ini akan tetap terasa seru dan menyenangkan dengan saling memberi dan mengirimkan hadiah atau souvenir kepada sanak saudara dan orang tercinta. Nah kali ini Zeropromosi akan memberikaan beberapa rekomendasi souvenir Natal yang sedang menjadi trend di tahun 2022 ini, kamu bisa jadikan beberapa rekomendasi yang akan kami berikan sebagai alternatif souvenir dan hadiah Natal yang kekinian dan pastinya akan jauh lebih bermanfaat.  
Jadi supaya ga bingung pilih hadiah dan souvenir, yuk langsung aja simak artikel berikut ini !

Gantungan Hand Sanitizer merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Gantungan Hand Sanitizer merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Melihat keadaan yang masih berada di tengah pandemi membuat kita tetap harus selalu berhati-hati dan menjaga kebersihan. Bukan hanya sedang trend menjadi souvenir pernikahan di tengah new normal dan pandemi, ternyata souvenir berupan gantungan hand sanitizer juga sedang menjadi trend souvenir Natal yang kekinian dan bermanfaat loh. Kamu tau kan hand sanitizer itu sendiri sangat dibutuhkan oleh banyak orang sebagai pengganti air dan sabun untuk mencuci tangan yang bisa digunakan lebih praktis dimanapun dan kapanpun. Bukan hanya bermanfaat tapi souvenir gantungan hand sanitizer juga memiliki bentuk pocket atau gantungan karet yang lucu dan bisa dicustom loh. Jadi kamu bisa custom warna dan cetakannya sesuai dengan yang kamu mau. Jadi keren dan bermanfaat banget deh. 
 

Face Shield  merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Face Shield  merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Selain gantungan hand sanitizer, rupaya face shield juga menjadi souvenir yang sedang trend di tahun ini loh. Bukan untuk souvenir biasa aja tapi juga banyak yang menjadikan fface shield ini sebagai souvenir Natal yang spesial di tahun 2022. Kamu pasti tau dong face shield ini merupakan benda yang sangat bermanfaat untuk banyak orang disaat seperti ini. Face shiled yang bermanfaat untuk mencegah terkena partikel virus serta droplet ini sudah menjadi favorit banyak orang. Bukan hanya bermanfaat, tapi face shield ini juga ttersedia dalam berbagai pilihan model, bahan dan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Selain itu ada juga face shield yang bisa custom logo atau tulisan, sehingga kamu bisa berikan souvenir face shield sebagai souvenir Natal yang spesial kepada keluarga dan orang yang kamu sayang. Wihhh pasti bermanfaat dan kece banget nih.

Zero Touch Tool merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Zero Touch Tool merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Ada yang tau benda yang satu ini gak ? Yups ini namanya Zero touch tool yang berfungsi sebagai alat untuk membantu kamu ketika ingin menyentuh benda seperti tombol lift, atm, parkir, membuka gagang pintu dan banyak lagi. Biarpun kecil dan terlihat biasa saja, tapi souvenir ini sangat bermanfaat loh di tengah pandemi dan sudah banyak juga yang menjadikan souvenir unik ini sebagai souvenir dan merchandise mereka. Jadi kamu bisa nih, menjadikan souvenir zero touch tool ini sebagai souvenir Natal yang unik dan sangat bermanfaat.
 

Gantungan Zero Touch Tool merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Gantungan Zero Touch Tool merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Jika dari namanya, souvenir yang sedang menjadi trend ini punya nama yang mirip dengan souvenir sebelumnya. Souvenir ini memiliki funsgi yang sama yaitu bisa digunakan untuk menekan tombil lift, membuka handle pintu, tekan tombol parkir, sebagai gantungan kunci dan banyak lagi. Bedanya souvenir gantungan zero touch tool ini punya ukuran yang lebih kecil dan praktis serta tersedia dalam berbagai bentuk yang unik seperti kunci. Dan kerennya lagi souvenir ini terbuat dari bahan metal berkualitas dengan warna yang elegan. Jadi meskipun kecil souvenir ini terkesan sangat mewah dan eksklusif saat diberikan sebagai souvenir Natal.

Masker Kain merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Masker Kain merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Waaahhh kalo souvenir yang satu ini sih pasti udah tau semuannya nih. Masker yang menjadi benda pertama yang sangat diajurkan untuk selalu digunakan saat beraktifitas di luar rumah ini ternyata menjadi souvenir terfavorit sepanjang tahun 2022 loh. Eh tapi ini masker bukan sembarang masker ya gais, tapi ini masker kain yang bisa digunakan untuk berulang kali. Jadi kamu akan lebih berhemat ketika menggunakan masker. Nah karena manfaatnya yang dibutuhkan banyak orang membuat souvenir ini menjadi trend souvenir Natal tahun ini. Selain bermanfaat masker kain juga memiliki beragam molde yang cantik dan menarik dengan berbagai bahan yang bisa kamu pilih. Masker kain juga bisa dicustom sesuai dengan keinginan kamu loh, mulai dari ukuran, warna, model hingga cetakan logo dan tulisannya. Kalo kamu jadikan masker kain custom sebagai souvenir Natal kamu, pasti akan menjadi souvenir yang keren, bermanfaat dan disukai banyak orang.

Tumbler merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Tumbler  merupakan salah satu trend souvenir natal tahun 2022

Kalo untuk souvenir Natal yang satu ini sih kayaknya udah ga kaget lagi ya kalo jadi trend, soalnya dari tahun-tahun sebeumnya juga sudah menjadi trend souvenir kekinian yang di sukai banyak orang. Botol minum berupa tumbler yang memiliki model Unik dan beragam tentunya akan  menambah keceriaan suasana Natal kamu nanti. Apalagi souvenir tumbler untuk Natal juga bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai keinginan, jadi kamu bisa pilih deh tumbler yang cantik dan unik supaya perayaan natal mu semakin meriah.
Nah sobat zeropromosi, itu tadi adalah beberapa rekomendasi souvenir Natal spesial yang sedang menjadi trend di tahun 2022 ini. Jadi kamu suka souvenir yang mana nih ? Yuk siapkan dan pesan souvenir yang kamu mau sekarang di Zeropromosi. Iya, di zeropromosi kamu bisa dapetin semua jenis souvenir natal spesial dan kekinian yang sedang menjadi trend dengan harga yang murah dan pastinya kualitas premium dong. Yuk jangan mau kalah sama yang lain, karena udah banyak yang mempersiapkan souvenir Natal spesial dari jauh-jauh hari. Jadi kalau kamu butuh souvenir Natal ? Ingat Zeropromosi ya !

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua,  dan jangan lupa untuk share artikel ini ke teman, kerabat dan keluarga kamu supaya mereka ga bingung pilih souvenir natal yang kece dan kekinian. 

Thank you and see you guys !😁

» Thanks for reading Ini Dia Trend Souvenir Natal Tahun 2022

0 Response to "Ini Dia Trend Souvenir Natal Tahun 2022"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *