Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Di tengah kesibukan seringkali kita lupa untuk melakukan sesuatu sehingga perlu sekali untuk mencatat setiap jadwal dan aktivitas. Untuk itu Zeropromosi 087781867176 menghadirkan Souvenir Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 Custom yang cocok untuk menemani aktivitas mu. Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 ini juga sangat cocok dijadikan souvenir eksklusif untuk berbagai jenis acara termasuk kegiatan promosi bisnis kamu lho. Penasaran ? Yuk langsung aja simak review lengkapnya di artikel berikut ini !

Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-811, Notes Recycle N-811, Notebook Recycle Resleting 902, Memo Kantong Resleting Kode N-811/902, Memo Resleting dengan Pen Ekonomis kode 902, Memo Ekonomis 902

Souvenir Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan aksesoris dan perlengkapan kantor kamu lho, selain berfungsi sebagai media tulis memo ini juga dilengkapi dengan kantong kain resleting di bagian depan untuk menyimpan beragam jenis barang seperti catatan kecil, uang dan barang lainnya. Memo ini juga punya bentuk unik yang tidak dimiliki memo lainnya, dengan menggunakan penjilidan ring besi spiral membuat tampilan memo jadi lebih rapih dan elegan. 

Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-811, Notes Recycle N-811, Notebook Recycle Resleting 902, Memo Kantong Resleting Kode N-811/902, Memo Resleting dengan Pen Ekonomis kode 902, Memo Ekonomis 902
Warna cover coklat muda yang calm dipadukan dengan aneka warna cerah lain juga memberikan kesan unik yang mengesankan. Eits, memo ini sudah dilengkapi pulpen ramah lingkungan lho, jadi ga perlu lagi deh bawa banyak perlengkapan kantor karena sudah all in one.
Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 juga cocok lho untuk dijadikan souvenir acara atau branding usaha yang memiliki tema recycle ramah lingkungan karena bahan material memo ini dari kertas daur ulang ramah lingkungan. Jadi ketika sudah tidak bisa digunakan, memo bisa diurai secara alami dengan mudah dan tidak merusak lingkungan. Kantong kainnya juga bisa disimpan untuk digunakan terpisah, jadi lebih keren dan bisa terus dipakai deh souvenirnya !

Memo ini punya ukuran yang tidak terlalu besar dan pas untuk keperluan sehari-hari, bisa digunakan oleh semua kalangan usia juga. Selain itu detailnya juga lengkap seperti yang telah kami tulis berikut ini :

Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-811, Notes Recycle N-811, Notebook Recycle Resleting 902, Memo Kantong Resleting Kode N-811/902, Memo Resleting dengan Pen Ekonomis kode 902, Memo Ekonomis 902
Nama/kode Memo : Memo Notebook Resleting N-811/902
Model : Buku memo dengan ring jilid spiral dilengkapi kantong kain multifungsi
Isi kelengkapan produk : Terdapat kertas putih bergaris, kertas berwarna, 1 pcs pulpen ramah lingkungan dan kantong penyimpanan resleting
Bahan material : Buku cover memo terbuat dari bahan kertas daur ulang ramah lingkungan, kantong penyimpanan terbuat dari kain dengan penutup resleting berbahan plastik. Untuk pulpennya terbuat dari kertas ramah lingkungan seperti cover memo.
Warna cover : Coklat muda
Warna varian pulpen dan kantong resleting : Tersedia 5 pilihan warna yaitu biru, hitam, orange, hijau dan merah (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk : Panjang 17,8 cm x Lebar 15 cm x Ketebalan 1,5 cm
Packaging : Plastik bening
Berat produk : 189 gram
Harga produk : Rp 22.500,- /pcs
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover/pulpen dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
                                                                                     ≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp 250.000
 
Nonton video review kami

Souvenir Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara. Berikut kelebihan Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 Custom yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 ini akan menjadi solusi souvenir terbaik untuk kamu yang punya organisasi atau brand terkait produk ramah lingkungan, apalagi sekarang sudah banyak anak-anak yang mulai sekolah sehingga souvenir ini cocok untuk mengajak mereka lebih peduli lingkungan sekitar. Untuk penggunaan buku memo ini juga sangat praktis karena sudah dilengkapi beberapa fitur tambahan khusus seperti pulpen ramah lingkungan dan kantong penyimpanan dengan tutup resleting, jadi siapapun yang menerima souvenir ini tidak perlu repot membawa banyak banyak ketika bepergian entah sekolah, ngampus, bekerja atau saat traveling.
  2. Souvenir Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 ini merupakan buku memo berkualitas yang dibuat dengan hardcover bahan kertas ramah lingkungan. Meskipun bahannya kertas tapi ukurannya cukup tebal dan dibuat dengan metode penjilidan ring kawat spiral sehingga memo lebih kuat, jadi aman banget dong untuk dibawa kemana-mana. Untuk pulpennya sendiri dibuat dari material kertas yang sama lho, bahannya ramah lingkungan dengan tinta hitam yang tidak mudah bocor. Kantong penyimpanan di depan juga bahannya tebal dan ukurannya cukup besar, cocok banget deh untuk menemani aktivitas kamu setiap harinya. Eitss, memo ini juga diberikan tambahan packaging plastik bening sehingga lebih aman saat didistribusikan.
  3. Souvenir Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 ini dibuat dengan model memo kekinian dimana pada bagian covernya terdapat logo recycle, di halaman pertama memo terdapat kertas berwarna yang cantik. Warna coklat muda pada cover dan pulpen memberikan kesan klasik yang elegan pada memo, jadi cocok untuk hadiah atau merchandise acara.
  4. Souvenir Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir ketika mengadakan acara ataupun untuk media promosi usaha kamu. Ini karena  Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 memiliki space yang luas di bagian cover untuk di custom cetak logo, tulisan ataupun nama brand sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan kamu juga bisa tambah logo di body pulpen, jadi lengkap dan keren abis deh. Adanya logo membuat souvenirmu mudah dikenali dan diingat oleh semua orang yang menerimanya, dijamin deh branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat.
  5. Soal harga kamu tidak perlu khawatir, meskipun souvenir ini lengkap banget tapi zeropromosi menjualnya dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi sangat worth it untuk kegiatan promosi dalam jumlah besar !

Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan Souvenir Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 ini sekarang juga dan buat souvenir mu lebih berkesan serta bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir buku agenda atau memo dengan bahan yang berkualitas seperti Souvenir Custom Buku Memo Recycle Unik Kode N-811, Notes Recycle N-811, Notebook Recycle Resleting 902, Memo Kantong Resleting Kode N-811/902, Memo Resleting dengan Pen Ekonomis kode 902, Memo Ekonomis 902. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise buku agenda dan memo terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir buku agenda dan memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Buku Agenda/Memo Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Memo Promosi + Kantong Resleting 902 N-811 Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 Custom Logo

2 Responses to "Souvenir Memo Kantong Resleting Kode N-811/902 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami