Arti dibalik pemberian kado atau souvenir Natal

Sobat zeropromosi - Apakah ada orang yang akan terasa sedih jika diberikan hadiah? Pastinya tidak ada tetapi justru sebaliknya setiap orang pasti terasa senang jika diberikan hadiah apalagi jika hadiah tersebut diberikan saat moment yang tepat contohnya seperti saat Natal.

Arti dibalik pemberian kado atau souvenir Natal
Dengan adanya pemberian souvenir akan membuat Natal kita semakin meriah tapi dibalik pemberian hadiah Natal bukan hanya sekedar untuk memeriahkan tapi juga ada maknanya loh!
Mau tahu apa maknanya? Silahkan dibaca yah penjelasannya.

Saling Berbagi Kebahagiaan melalui pemberian kado

Saling Berbagi Kebahagiaan melalui pemberian kado
Ada banyak cara untuk berbagi kebahagiaan, bisa dengan ucapan selamat  Natal, memberikan hiburan berupa pertunjukkan yang menarik dan bisa juga salah satunya ialah memberi kado atau souvenir. Pemberian kado di hari Natal mengandung makna bahwa manusia diingatkan kembali untuk selalu saling berbagi kepada sesama. Saling berbagi memang tidak harus di hari Natal tetapi tentunya memberi kebahagiaan tersendiri jika berbagi kebahagiaan di saat Natal.

Bentuk Ucapan Syukur

Bentuk Ucapan Syukur
Saya sebagai penulis pernah berpikir mengapa hari Natal bisa jatuh di saat menjelang akhir Tahun, rasanya seperti diingatkan bahwa satu tahun akan segera dilewati. Jika kita masih bernafas sampai pada moment  Natal maka sudah sepantasnya kita mensyukuri hal ini.  Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kita bisa diwujudkan dengan pemberian souvenir atau kado kepada orang terdekat atau yang kita sayangi serta kepada orang yang kekurangan seperti anak-anak yatim piatu, orang lansia yang di panti jompo atau orang-orang yang tidak memiliki tempat tinggal dan pekerjaan.

Keseruan Bersama saat memberi kado natal

Keseruan Bersama saat memberi kado natal
Senang nggak sih kalau lagi kumpul bersama baik dengan keluarga atau dengan kerabat terdekat untuk merayakan Natal bersama, acaranya yang utamanya pastinya ibadah atau doa bersama dulu, kemudian makan bersama terus ada acara penutup dengan berbagi kado atau souvenir atau bisa juga acara tukar kado, nah inilah menjadi keseruan bersama bersama saat merayakan Natal. Keseruan terbesar bukan hanya saat kita sebagai si penerima hadiah tetapi juga sebagai pemberi karena sejatinya memberi itu lebih bahagia, lebih seru, lebih indah dibanding menerima. Apalagi jika kita sebagai pemberi dan penerima kado wuaahh pastinya serunya jadi double...hehehehe

Memberi kado atau souvenir tidak harus selalu yang mahal, bukan soal jumlah, bukan soal bagusnya isi kado yang terbungkus cantik, rapih, dan indah tetapi lebih dari itu maknanya yang tidak bisa dihilangkan, harus selalu diresapi dan dilakukan.
Tulisan ini dibuat saat beberapa bulan menjelang Natal dengan tujuan bagi setiap pembaca yang merayakan Natal bisa mempersiapkan kado atau souvenir Natal yang terbaik dari jauh-jauh hari, paling tidak sudah mulai dipikirkan kepada siapa saja akan memberikan kado atau souvenir serta kadonya atau souvenirnya apa yah.

Jika belum ada ide mau memberikan hadiah atau souvenir apa, bisa klik link ini siapa tahu mendapatkan inspirasi atau ide kado natal.

Terima kasih sudah membaca dan semoga bermanfaat

» Thanks for reading Arti dibalik pemberian kado atau souvenir Natal

0 Response to "Arti dibalik pemberian kado atau souvenir Natal"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami