Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo

Di masa pandemi seperti sekarang ini sangat penting bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan. Sehingga ketika ingin mengadakan acara pun kita harus memilih dan memberikan souvenir yang bukan hanya dipilih karena bentuk, tetapi anda juga harus memikirkan nilai guna atau manfaat dari souvenir yang akan anda berikan. Tapi anda tidak perlu khawatir karena kali ini kami akan memberikan rekomendasi sekaligus membahas salah satu souvenir terbaru kami, yaitu Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo.

DI tengah pandemi dan era new normal kami zeropromosi kembali meluncurkan produk baru yang sangat cocok dan efektif untuk dijadikan souvenir acara ataupun untuk kegiatan promosi anda, ini dia Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo yang bisa anda temui dan anda cari dengan nama SANITARY TOOLS ZERO CONTACT, Alat Bantu Pencet Lift & Buka Pintu, Apd tool zero contact tool, Portable Sanitary Tool for Zero Contact, Zero Touch Tool Avoid Contact, Anti Epidemic Tool.

SANITARY TOOLS ZERO CONTACT, Alat Bantu Pencet Lift & Buka Pintu, Apd tool zero contact tool, Portable Sanitary Tool for Zero Contact, Zero Touch Tool Avoid Contact, Anti Epidemic Tool

Souvenir ini terbuat dari bahan plastik yang ringan dan praktis yang bisa digunakan untuk membantu anda untuk tidak menyentuh benda lain secara langsung sehingga souvenir ini sangat tepat untuk dijadikan souvenir yang diberikan di masa new normal ini, dimana kita tidak boleh menyentuh banyak benda sembarang dan souvenir ini adalah solusinya.

SANITARY TOOLS ZERO CONTACT, Alat Bantu Pencet Lift & Buka Pintu, Apd tool zero contact tool, Portable Sanitary Tool for Zero Contact, Zero Touch Tool Avoid Contact, Anti Epidemic Tool

Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo ini juga bisa di cetak custom logo dan tulisan sesuai dengan keinginan anda, jadi anda bisa menjadikan nya sebagai souvenir berbagai macam acara dan juga media promosi perusahaan anda. Dengan begitu, logo dan nama perusahaan anda akan terlihat dengan jelas oleh banyak orang.

Sebelum kita membahas kelebihan dari produk keren ini, mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo.

SANITARY TOOLS ZERO CONTACT, Alat Bantu Pencet Lift & Buka Pintu, Apd tool zero contact tool, Portable Sanitary Tool for Zero Contact, Zero Touch Tool Avoid Contact, Anti Epidemic Tool

Nama Produk : Zero Touch Tool
Bahan atau material pulpen : Plastik
Ukuran Produk : Panjang 11.5 cm , Lebar 2.5 cm
Pilihan warna : Merah, Orange dan Biru.
Fungsi :
- Tekan tombol lift
- Tekan tombol tiket parkir
- Buka handle pintu
- Penyangga Handphone atau Phone holder
- Pendorong pintu dll
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Harga : Rp 13.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya cetak logo Zero Touch Tool    : 1500/pcs (untuk Min.200pcs) 


Menjadikan Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan anda di tengah pandemi. Itu dikarenakan Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :

  1. Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat bagi setiap orang yang menerimanya karena alat ini bisa digunakan untuk meminimalisir menyentuh benda lain secara langsung, sehingga bisa meminimalisir penyebaran virus dan bakteri penyebab penyakit.
  2. Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo merupakan souvenir Praktis dan Efektif. Souvenir ini hadir dengan bentuk unik dan simple yang dilengkapi dengan tali agar mudah dibawa kemana-mana. Sehingga sangat cocok untuk anda yang suka bepergian dan beraktifitas di luar ruangan.
  3. Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo merupakan souvenir kekinian yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena dalam 1 alat ini bisa digunakan untuk melakukan banyak hal. Mulai dari menekan tombol lift, menarik dan mendorong gagang pintu, sebagai penyangga handphone, buka handle pintu dan banyak lagi. Tentu di tengah pandemi dan new normal, benda ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang.
  4. Souvenir unik dan menarik yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk media promosi perusahaan anda. Karena pada souvenir ini anda bisa meletakan custom logo ataupun nama perusahaan anda. Sehingga saat diberikan sebagai souvenir, semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan anda. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai alat promosi yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang bermanfaat dan menarik dengan menjadi Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir premium anda !

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo unik ini sekarang  hanya di zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini. 

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami siap melayani pengiriman untuk ke seluruh Indonesia, dengan harga termurah dan waktu tercepat! Jadi tentunya anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda !
Kami juga memiliki beragam souvenir unik dan menarik lainnya yang bisa anda jadikan souvenir. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai produk souvenir kami yang lainnya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise kami, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog !

Butuh souvenir new normal ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Zero Touch Contact Alat Bantu Pencet Tombol & Buka Pintu

» Thanks for reading Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo

0 Response to "Souvenir Zero Touch Sanitary Tools Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *