Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal Dengan Stylus Cetak Logo Murah

Halo sobat Zeropromosi ! Di tengah pandemi dan new normal ini menjadikan kita untuk lebih berhati-hati dan juga lebih perduli dengan kesehatan. Seperti yang kita tahu pemerintah selalu menghimbau untuk tidak menyentuh sembarang benda dan selalu cuci tangan setelah menyentuh benda asing. Nah, daripada ribet cuci tangan terus setelah menyentuh benda, hari ini kami akan mereview dan merekomendasikan sebuah produk yang akan membantu kamu untuk meminimalisir menyentuh banyak benda secara langsung. Wahhh bermanfaat banget kan, yuk langsung aja baca artikelnya sampai habis!

Portable Contactless Safety Door Opener Metal, Clean Key Door Opener Handheld Brass Keychain No Touch Hand Tool, Souvenir No Touch Hand Tool, Sanitary Tool /hand key no touch tool, Safe Touch Key, SOUVENIR CORONA FINGER

Ini dia souvenir terbaru kami yang keren dan kece abis, namanya Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus. Selain keren dan unik, souvenir ini bermanfaat banget loh sobat. Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus ini bisa digunakan untuk membantu kamu agar tidak menyentuh benda asing secara langsung, seperti untuk membuka handle pintu, menyentuh tombol lift, membuka tutup botol minuman, sebagai gantungan kunci dan kerennya lagi souvenir ini dilengkapi dengan stylus hp untuk mempermudah kamu saat mengoperasikan smartphone. Wihhh keren banget kan sobat. Cocok banget nih untuk dijadikan souvenir simple yang menarik dan juga bermanfaat.

Portable Contactless Safety Door Opener Metal, Clean Key Door Opener Handheld Brass Keychain No Touch Hand Tool, Souvenir No Touch Hand Tool, Sanitary Tool /hand key no touch tool, Safe Touch Key, SOUVENIR CORONA FINGER

Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan loh, dan kamu bisa menemukan souvenir multifungsi ini dengan nama Portable Contactless Safety Door Opener Metal, Clean Key Door Opener Handheld Brass Keychain No Touch Hand Tool, Souvenir No Touch Hand Tool, Sanitary Tool /hand key no touch tool, Safe Touch Key, SOUVENIR CORONA FINGER. 
 
Sebelum kita membahas kelebihannya, Yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu.
 
Portable Contactless Safety Door Opener Metal, Clean Key Door Opener Handheld Brass Keychain No Touch Hand Tool, Souvenir No Touch Hand Tool, Sanitary Tool /hand key no touch tool, Safe Touch Key, SOUVENIR CORONA FINGER
Nama Produk : Gantungan Zero Touch Tool stylus / touch free tool stylus
Bahan atau material : Metal stainless  
Ukuran Produk : Panjang 7,2 cm X Diameter lingkaran untuk jari 3 cm  
Pilihan warna : Tersedia dalam 2 warna elegan, yaitu ada warna silver dan gold
Fungsi :
- Tekan tombol lift
- Tekan tombol tiket parkir
- Buka handle pintu
- Stylus Smartphone
- Pembuka tutup botol
- Pendorong pintu dll
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Harga : Rp 14.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Sablon 1 sisi dan 1 warna : 1 – 500 pcs Rp 250.000 

Menjadikan Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan anda di tengah pandemi dan new normal. Itu dikarenakan Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus ini memiliki beberapa kelebihan. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Merupakan souvenir yang keren dan juga eksklusif. Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus ini terbuat dari bahan metal berkualitas dengan bentuk yang unik serta warna yang sangat elegan yaitu silver dan juga gold.
  2. Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat bagi setiap orang yang menerimanya karena souvenir ini bisa digunakan untuk meminimalisir menyentuh benda asing secara langsung, sehingga bisa meminimalisir penyebaran virus dan bakteri penyebab penyakit.
  3. Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus merupakan souvenir kekinian yang sangat multifungsi karena souvenir ini bisa digunakan untuk melakukan banyak hal. Mulai dari untuk menekan tombol lift, menarik dan mendorong gagang pintu, sebagai stylus handphone, buka handle pintu, buka tutup botol dan banyak lagi. Tentunya souvenir ini sangat dibutuhkan oleh banyak orang di tengah pandemi dan new normal seperti sekarang ini.
  4. Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus merupakan souvenir yang Praktis dan Efektif. Souvenir ini hadir dengan bentuk yang unik dan simple yang dilengkapi dengan gantungan sehingga mudah untuk disimpan dan dibawa serta sangat cocok untuk kamu yang banyak melakukan aktifitas diluar rumah saat pandemi.
  5. Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus ini terbuat dari bahan besi metal berkualitas yang dilengkapi dengan ring gantungan kunci rantai yang kuat sehingga souvenir akan sangat awet dan juga tahan lama.
  6. Souvenir unik dan menarik yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk acara dan juga media promosi perusahaan kamu. Karena souvenir ini bisa dicustom cetak logo ataupun nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan sebagai souvenir, semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan kamu. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai alat promosi yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang keren dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir di berbagai acara kamu !

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Gantungan Touch Free Tool Metal Dengan Stylus kece ini sekarang juga hanya di zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya kamu bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini ya 😁
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir terbaik dan terlengkap dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan dan mengerjakan souvenir sebagai media promosi perusahaan mereka. Jadi tentunya kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan souvenir dan merchandise kamu!
Kami juga memiliki beragam souvenir unik dan menarik lainnya yang bisa kamu jadikan sebagai souvenir loh. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk souvenir kami yang lainnya ya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise kami, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediaka. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir sanitary tool promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Zero Touch Sanitary Tool Metal + Stylus Hp Custom Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal Dengan Stylus Cetak Logo Murah

0 Response to "Souvenir Gantungan Zero Touch Tool Metal Dengan Stylus Cetak Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *