Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Plastik 119 Cetak Logo - Pulpen Termurah

Hai Sobat Zeropromosi ! Kamu tau gak sih kalau sekarang itu memberikan souvenir menjadi salah satu teknik promosi yang paling ampuh. Oleh karena itu setiap harinya kami akan memberikan rekomendasi souvenir kece yang bisa dijadikan pilihan oleh sobat zero semua. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi sekaligus review terhadap salah satu souvenir yang cocok dan oke banget untuk dijadikan souvenir promosi kamu.

Ini dia nih souvenir kece dan bermanfaat yang cocok untuk dijadikan souvenir di segala macam acara dan juga promosi, namanya Souvenir Pulpen Plastik 119 Cetak Logo.

Souvenir Pulpen Promosi Pen 119 Termurah, Pulpen 119 promosi cetak logo, Souvenir Pulpen Plastik 119 Cetak Logo, Pulpen Termurah

Souvenir Pulpen Plastik 119 Cetak Logo ini bisa kamu cari juga dengan nama Souvenir Pulpen Promosi Pen 119 Termurah, Pulpen 119 promosi cetak logo. Pen 119 ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk unik lho, bagian body pulpen ini memiliki perpaduan warna silver dengan warna menarik lainnya sehingga meskipun terbuat dari plastik pen ini memiliki tampilan yang elegan. 

Souvenir Pulpen Promosi Pen 119 Termurah, Pulpen 119 promosi cetak logo, Souvenir Pulpen Plastik 119 Cetak Logo, Pulpen Termurah

Pen ini juga ringan dan sangat nyaman saat digunakan lho, apalagi pen ini juga bisa dicustom cetak logo. Jadi cocok banget nih untuk dijadikan souvenir simple yang berkesan dan bermanfaat. 

Supaya makin kenal dan terpikat, yuk baca spesifikasinya juga. Berikut adalah spesifikasi dari Souvenir Pulpen Plastik 119 Cetak Logo :
 
Souvenir Pulpen Promosi Pen 119 Termurah, Pulpen 119 promosi cetak logo, Souvenir Pulpen Plastik 119 Cetak Logo, Pulpen Termurah
Kode Produk : Pulpen Plastik 119
Bahan atau Material Pulpen : Plastik berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 14 cm
Warna Pulpen  : Merah, biru, hijau muda, hijau tua dan orange.
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Tekan   
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di sablon  
Harga : Rp 2.800,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik Rp 250.000 untuk 1-1000pcs

Bukan hanya unik dan bermanfaat saja, pen 119 ini juga punya banyak kelebihan sehingga banyak orang yang menyukai pen 119 ini. Yuk baca kelebihannya disini :
  • Souvenir Pulpen Plastik 119 merupakan souvenir yang bermanfaat loh, karena Souvenir Pulpen Plastik 119 ini dapat dipakai dan digunakan oleh siapapun baik anak-anak maupun orang dewasa untuk menulis dan mendukung berbagai kegiatan seperti sekolah, kuliah dan juga bekerja. Sehingga Souvenir Pulpen Plastik 119 ini tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk banyak orang.
  • Souvenir yang keren dan juga menarik. Souvenir Pulpen Plastik 119 ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk yang unik dan kombinasi warna yang menarik yaitu silver dan warna metalik lain seperti merah, biru, hijau muda, hijau tua dan orange. Perpaduan warna yang dimiliki pulpen 119 ini lah yang membuat pen ini semakin terlihat keren dan menarik meskipun terbuat dari plastik.
  • Souvenir yang simple dan mudah dibawa kemana pun. Souvenir Pulpen Plastik 119 ini memiliki bentuk yang simple dengan ukuran dan berat pulpen yang ringan. Pulpen ini juga terbuat dari bahan yang tidak licin dan dilengkapi dengan pengait sehingga membuat pulpen ini nyaman saat digunakan dan mudah untuk dibawa kemana mana.
  • Souvenir yang sangat cocok untuk diberikan di segala macam acara. Souvenir Pulpen Plastik 119 ini sangat cocok loh untuk dijadikan souvenir di segala macam acara kamu karena selain bentuk unik dan menarik serta bermanfaat, pen ini juga dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga  banyak yang menggunakan pulpen ini sebagai souvenir mereka seperti untuk di acara pernikahan, seminar, event, dan lainnya.
  • Souvenir Pulpen Plastik 119 ini merupakan souvenir yang efektif untuk media promosi perusahaan anda. Tentu saja pulpen ini adalah media promosi yang sangat efektif karena pada body pulpennya bisa di cetak logo ataupun tulisan yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Sehingga logo dan nama perusahaan kamu bisa dilihat dengan jelas oleh banyak orang.  

Banyak kan kelebihannya? Jadi tunggu apalagi, Ayo segera berikan souvenir yang keren dan menarik serta bermanfaat seperti Souvenir Pulpen Plastik 119 yang ada di Zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi menjual berbagai macam jenis pulpen promosi dan juga menjual pulpen sablon dengan beragam model yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dikerjakan dengan proses produksi yang cepat.
Kami juga menyediakan banyak jenis pen lain yang gak kalah keren dan menarik. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog dan portofolio pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik link disini !!!
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi !

Jual Souvenir Pen Kantor Murah Pulpen 119 Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Plastik 119 Cetak Logo - Pulpen Termurah

0 Response to "Souvenir Pulpen Plastik 119 Cetak Logo - Pulpen Termurah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami