Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Hand Sanitizer + Pocketbac Holder Unik - Gantungan Hand Sanitizer

Di jaman Pandemi sekarang ini, memilih dan memberikan souvenir haruslah selektif. Selain memikirkan bentuk, anda juga harus memikirkan nilai guna atau manfaat dari souvenir yang anda berikan. Dan hal terpenting yang harus dipikirkan adalah fungsi dari souvenir dimasa pandemic ini

Kali ini Zeropromosi menghadirkan ke tengah-tengah anda souvenir yang sangat bermanfaat serta efektif untuk dijadikan sebagai media promosi anda dengan harga yang murah, ini dia Souvenir Promosi Hand Sanitizer + Pocketbac Holder Gantungan Unik yang bisa anda cari dan anda temui dengan nama pocket hand sanitizer, Souvenir Promosi Hand Sanitizer, souvenir hand sanitizer + holder, souvenir unik Hand sanitizer, pocket holder, souvenir unik Hand sanitizer, Jual Produk Hand Sanitizer Holder Murah, Jual HAND SANITIZER HOLDER, GIFT SOUVENIR MURAH OBRAL HOLDER POCKETBAC, Hand Sanitizer Supplier, Instant Hand Sanitizer Gel

pocket hand sanitizer, Souvenir Promosi Hand Sanitizer, souvenir hand sanitizer + holder, souvenir unik Hand sanitizer, pocket holder, souvenir unik Hand sanitizer, Jual Produk Hand Sanitizer Holder Murah, Jual HAND SANITIZER HOLDER, GIFT SOUVENIR MURAH OBRAL HOLDER POCKETBAC, Hand Sanitizer Supplier, Instant Hand Sanitizer Gel

Hand sanitizer ini merupakan antiseptik berbahan dasar alkohol yang bisa membantu Anda untuk mencuci tangan tanpa menggunakan air dan sabun. Souvenir ini juga memiliki bau segar dan pastinya tidak lengket di kulit. Souvenir Promosi Hand Sanitizer + Pocketbac Holder Gantungan Unik ini dilengkapi dengan gantungan lucu agar lebih mudah untuk dibawa berpergian.

pocket hand sanitizer, Souvenir Promosi Hand Sanitizer, souvenir hand sanitizer + holder, souvenir unik Hand sanitizer, pocket holder, souvenir unik Hand sanitizer, Jual Produk Hand Sanitizer Holder Murah, Jual HAND SANITIZER HOLDER, GIFT SOUVENIR MURAH OBRAL HOLDER POCKETBAC, Hand Sanitizer Supplier, Instant Hand Sanitizer Gel
Souvenir Promosi Hand Sanitizer + Pocketbac Holder Unik ini juga bisa di cetak custom logo dan tulisan sesuai dengan keinginan anda, jadi anda bisa menjadikan nya sebagai souvenir berbagai macam acara dan juga media promosi perusahaan anda. Dengan begitu, logo dan nama perusahaan anda akan terlihat dengan jelas oleh banyak orang.
Souvenir Gantungan Kunci Acrylic ini memiliki beberapa kelebihan. Tapi sebelum kita membahas kelebihannya, mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu.

Souvenir Promosi Gantungan Hand Sanitizer ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan. Tapi sebelum kita membahas kelebihannya, Yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut Spesifikasi lengkapnya : 

pocket hand sanitizer, Souvenir Promosi Hand Sanitizer, souvenir hand sanitizer + holder, souvenir unik Hand sanitizer, pocket holder, souvenir unik Hand sanitizer, Jual Produk Hand Sanitizer Holder Murah, Jual HAND SANITIZER HOLDER, GIFT SOUVENIR MURAH OBRAL HOLDER POCKETBAC, Hand Sanitizer Supplier, Instant Hand Sanitizer Gel
Nama Produk : Gantungan Hand Sanitizer
Komposisi Isi : Alkohol 72,5% kualitas Prime Grade Alkohol
Isi : 30 ml
Bahan atau material gantungan hand sanitizer : Karet
Pilihan Warna Gantungan : Custom (Untuk ketersediaan stok bisa menghubungi kami)
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di sablon full colour di botol
Harga Produk : Rp 17.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan cetak logo full colour
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Nonton video review kami


Menjadikan Gantungan Hand Sanitizer ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan anda. Itu dikarenakan Souvenir Promosi Gantungan Hand Sanitizer ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :

  1. Souvenir Promosi Gantungan Hand Sanitizer ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat bagi setiap orang yang menerimanya. Hand sanitizer ini terbuat dari alkohol 72,5% yang berkualitas prime grade alkohol dengan formula menyenangkan yang memberikan efek kelembapan yang tahan lama agar tangan terasa lembut sambil membunuh kuman dan bakteri yanga ada di tangan. Kandungannya yang tidak lengket juga membuat souvenir ini akan disukai oleh banyak orang. Belum lagi souvenir ini juga memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.
  2. Souvenir Promosi Gantungan Hand Sanitizer merupakan souvenir Praktis dan Efektif. Souvenir Gantungan Hand sanitizer ini hadir dalam kemasan unik yang dilengkapi dengan penutup putar untuk menjaga agar isinya tidak mudah tumpah. Souvenir ini juga dikemas dalam kemasan pocket-sized dan diberi gantungan. Sehingga sangat cocok untuk anda yang suka bepergian dan beraktifitas di luar ruangan.
  3. Souvenir Promosi Gantungan Hand Sanitizer  ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa di custom sesuai dengan keinginan, sehingga akan menjadi souvenir yang lebih menarik dan berkesan.
  4. Souvenir unik dan menarik yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk media promosi perusahaan anda apalagi dimasa pandemi ini. Terdapat space kosong yang lumayan luas pada bagian botol kemasan Souvenir Promosi Gantungan Hand Sanitizer yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo perusahaan anda. Sehingga semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan anda. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang bermanfaat dan menarik dengan menjadi Hand Sanitizer + Pocketbac Holder yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir anda !

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Gantungan Hand Sanitizer + Pocketbac Holder unik ini hanya di zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi merupakan penyedia souvenir terbaik dan terlengkap dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan dan mengerjakan souvenir sebagai media promosi perusahaan mereka. Jadi tentunya anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda !
Kami juga memiliki beragam souvenir unik dan menarik lainnya yang bisa anda jadikan souvenir. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai produk souvenir kami yang lainnya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise kami, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Butuh souvenir Hand Sanitizer ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Hand Sanitizer Dengan Gantungan Custom Promosi

» Thanks for reading Souvenir Promosi Hand Sanitizer + Pocketbac Holder Unik - Gantungan Hand Sanitizer

0 Response to "Souvenir Promosi Hand Sanitizer + Pocketbac Holder Unik - Gantungan Hand Sanitizer "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *