Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo – Masker Promosi Murah

Di jaman sekarang apalagi disaat pandemi dan new normal memilih dan memberikan souvenir haruslah selektif. Selain memikirkan bentuk, anda juga harus memikirkan nilai guna atau manfaat dari souvenir yang anda berikan. Dan hal terpenting yang harus dipikirkan adalah budget yang anda miliki.

Kali ini Zeropromosi 0877 8185 7176 menghadirkan ke tengah-tengah anda souvenir yang sangat bermanfaat serta efektif untuk dijadikan sebagai media promosi anda dengan harga yang murah, ini dia Souvenir Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo. Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo ini bisa anda cari dan temui dengan nama Custom Masker Scuba Kualitas dan Harga Terbaik, CUSTOM MASKER SCUBA LOGO, Masker Scuba Custom Logo, Masker Custom Gratis Sablon, Jual Masker Custom Murah, Jual Produk Custom Sablon Logo Murah, Masker Scuba Custom Logo Sendiri, scuba custom logo cetak gratis.

Custom Masker Scuba Kualitas dan Harga Terbaik, CUSTOM MASKER SCUBA LOGO, Masker Scuba Custom Logo, Masker Custom Gratis Sablon, Jual Masker Custom Murah, Jual Produk Custom Sablon Logo Murah, Masker Scuba Custom Logo Sendiri, scuba custom logo cetak gratis

Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo ini merupakan produk souvenir atau merchandise terbaru yang ada di Zeropromosi loh. Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo ini terbuat dari bahan scuba premium yang sangat halus dan juga lembut dengan jahitan yang pastinya rapih sehingga saat digunakan akan terlihat rapih dan juga menarik.

Custom Masker Scuba Kualitas dan Harga Terbaik, CUSTOM MASKER SCUBA LOGO, Masker Scuba Custom Logo, Masker Custom Gratis Sablon, Jual Masker Custom Murah, Jual Produk Custom Sablon Logo Murah, Masker Scuba Custom Logo Sendiri, scuba custom logo cetak gratis

Souvenir masker ini juga bisa di custom ukuran dan juga bisa dicustom cetak logo ataupun nama perusahaan dan event anda sehingga saat digunakan akan banyak orang yang melihat logo dan juga nama perusahaan atau event anda. Dan dengan ukuran nya yang tidak besar serta mudah disimpan membuat souvenir ini akan semakin disukai oleh banyak orang. 
 
Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan. Tapi sebelum kita membahas kelebihannya, Yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Spesifikasi lengkap Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo :
 
Custom Masker Scuba Kualitas dan Harga Terbaik, CUSTOM MASKER SCUBA LOGO, Masker Scuba Custom Logo, Masker Custom Gratis Sablon, Jual Masker Custom Murah, Jual Produk Custom Sablon Logo Murah, Masker Scuba Custom Logo Sendiri, scuba custom logo cetak gratis
Nama Produk : Masker Bahan Scuba
Bahan atau material masker : Scuba
Pilihan Warna : Custom ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi kami )
Ukuran produk : Standar orang dewasa dengan dimenasi ukuran 33 cm saat dibentangkan dan 16,5 cm saat dilipat. Bisa custom ukuran dan harga di sesuaikan
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sublim
Harga : Rp 8.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga sudah termasuk biaya cetak logo
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah
 
Menjadikan Masker Bahan Scuba Custom Logo ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan anda. Itu dikarenakan Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :
  1. Di era new nermal seperti sekarang ini, tentunya Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi setiap orang yang menerimanya. Karena masker ini sangat nyaman digunakan untuk beraktifitas.
  2. Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo ini merupakan souvenir yang keren dan juga kekinian karena anda bisa cetak custom logo dan nama perusahaan anda atau design sesuai dengan keinginan anda sehingga akan terkesan lebih keren dan juga kekinian.
  3. Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo ini juga memiliki banyak pilihan warna yang bisa di custom sesuai dengan keinginan, sehingga akan menjadi souvenir yang lebih menarik dan juga berkesan.
  4. Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo merupakan Souvenir unik dan menarik yang sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir untuk media promosi perusahaan anda. Karena masker ini memiliki space kosong yang luas untuk meletakan custom logo dan nama perusahaan anda. Sehingga semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan anda. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang bermanfaat dan menarik di tengah pandemi dan era new normal ini dengan menjadi Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir anda !

Jadi tunggu apalagi, yuk pesan Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo keren ini sekarang hanya di zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir terbaik dan terlengkap dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan dan mengerjakan souvenir sebagai media promosi perusahaan mereka. Jadi tentunya anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda !
Kami juga memiliki beragam souvenir unik dan menarik lainnya yang bisa anda jadikan souvenir. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai produk souvenir kami yang lainnya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise kami, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog !

Butuh souvenir masker promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Masker Promosi Bahan Scuba Murah

» Thanks for reading Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo – Masker Promosi Murah

0 Response to "Souvenir Masker Bahan Scuba Custom Logo – Masker Promosi Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami