Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Hadiah Yang Tepat Untuk Petualang Outdoor

Hai sobat Zeropromosi ! Mempunyai pasangan atau teman yang hobbynya petualang outdoor seperti hiking dan yang lainnya memang membuat kita harus berpikir keras ketika ingin memberikan hadiah untuknya. Apalagi jika kamu bukan termasuk orang yang memiliki hobby sama, wah pasti pusing sendiri deh tuh mau kasih hadiah apa.  

Rekomendasi Hadiah Yang Tepat Untuk Petualang Outdoor

Nah karena biasanya peralatan dari orang yang suka dengan kegiatan outdoor seperti berlari, berkemah atau mendaki gunung itu memerlukan banyak keperluan dan wish list keperluan mereka bisa kamu jadikan sebagai ide hadiah yang tepat dan juga berkesan. Kamu tenang aja, kali ini kami akan membantu kamu dengan memberikan kepada kamu beberapa rekomendasi dan ide hadiah yang bisa kamu berikan ke pasangan atau teman kamu yang pecinta kegiatan outdoor atau traveling sebagai kenang-kenangan ataupun untuk hadiah ulang tahunnya. 

Hadiah-hadiah ini pasti akan membuat mereka seneng banget deh. Yuk langsung aja baca artikelnya sampai habis !

Tumbler Sport atau Tumbler Lipat Flesksibel merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Tumbler Sport atau Tumbler Lipat Flesksibel merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Tumbler menjadi salah satu benda penting yang harus dimiliki oleh para pecinta traveling dan juga kegiatan outdoor. Nah tumbler sport atau tumbler fleksibel yang bisa dilipat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai hadiah untuk mereka. Selain bermanfaat bagi mereka untuk menyimpan persediaan air, mereka juga bisa menyimpannya dengan mudah dan tidak akan memakan banyak tempat. Tumbler sport biasanya dilengkapi dengan pengait stainless yang kuat sehingga tumbler bisa digantung di tas mereka. Atau kamu juga bisa berikan tumbler lipat yang sangat flesksibel karena setelah digunakan mereka bisa melipat tumbler menjadi ukuran yang lebih kecil sehingga bisa disimpan dengan mudah dan tidak memakan tempat penyimpan. Secara kamu pasti tau dong sebanyak apa keperluan yang harus dibawa oleh para pecinta kegiatan outdoor.

Vacuum Flask Termos merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Vacuum Flask Termos merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Selain tumbler sport dan tumbler lipat, kamu juga bisa menjadikan Tumbler Vacuum Flask Termos sebagai hadiah spesial loh. Saat melakukan kegiatan outdoor pasti mereka akan sulit menemukan air panas, nah dengan tumbler vacuum flask termos ini mereka bisa menggunakannya untuk menyimpan air panas untuk persediaan saat melakukan kegiatan outdoor dan traveling. Ini karena tumbler vacuum flask termos ini terbuat dari bahan yang sangat berkualitas dengan tutup yang anti tumpah dan menggunakan sistem double lock membuat tumbler ini bisa menyimpan suhu minuman yang disimpan bertahan dalam waktu yang lebih lama. Jadi pas banget kan buat dijadiiin hadiah yang bermanfaat banget untuk mereka. Apalagi kalo doi atau temen kamu typikal orang yang suka minum kopi, wah dijamin mereka pasti akan sangat suka dengan hadiah yang kamu berikan. Karena dengan hadiah termos air panas dari kamu, doi atau temen kmau nggak takut lagi deh sama cuaca dingin, soalnya udah siap sedia tinggal ngopi atau ngeteh aja hihi.

Payung Terbalik merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Payung Terbalik merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Saat melakukan kegiatan outdoor sudah pasti ada kemungkinan untuk bisa kehujanan, apalagi kalo melakukan hobby tersebut di musim penghujan. Nah kalo kamu gamau doi atau temen kamu sakit karena kehujanan, kamu bisa nih menjadikan payung terbalik dengan gagang c sebagai hadiah. Payung terbalik dengan gagang c ini lebih efektif dan juga praktis saat mereka gunakan untuk mendukung kegiatan outdoor karena saat selesai digunakan payung ini tidak akan membasahi si penggunanya. Dan jika payung sudah digunakan, payung ini juga mudah untuk dibawa karena bisa di gantung di tas atau dipegang saja.

Pulpen Senter merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Pulpen Senter merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Pecinta kegiatan oudoor tanpa senter ? Duhhh rasanya ga afdol yah. Meskipun sekarang sudah ad handphone yang dilengkapi dengan senter , tetap saja senter masih menjadi pilihan yang terbaik karena baterai ponsel bisa saja habis dan senter gabisa dipakai deh. Nah, untuk itu kamu bisa nih menjadikan pulpen senter sebagai pilihan hadiah yang tepat untuk mereka yang suka kegiatan outdoor. Kenapa pulpen senter ? Pen senter yang memiliki ukuran lebih kecil tentu akan membuat mereka tidak kesulitas saat ingin menyimpannya karena bisa disimpan di saku atau di kantong tas. Mereka juga bisa menggunakan pen senter ini untuk menulis jurnal perjalanan mereka, Jadi bermanfaat banget kan guys.

Souvenir Senter Multi Tools YS-SMT merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Souvenir Senter Multi Tools YS-SMT merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Setiap yang melakukan kegiatan outdoor apalagi hiking, pisau lipat atau sejenisnya tentu sangat dibutuhkan untuk jaga-jaga saat berada di situasi darurat dan untuk melakukan banyak hal lain seperti memotong dahan atau buah dan banyak lagi. Nah mimin punya rekomendasi pisau lipat yang multifungsi nih, yaitu Senter Multi Tools YS-SMT. Pisau lipat ini memang bentuknya lebih ke arah senter karena memang dilengkapi dengan senter sebagai alat penerangan, tapi senter multi tools ini juga juga memiliki banyak jenis pisau yang berfungsi untuk memotong, buka botol bahkan membuka kaleng makanan. Hadiah ini tentu akan sangat bermanfaat untuk mereka yang suka dengan kegiatan outdoor.

Flashdisk Pen merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Flashdisk Pen merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Saat traveling dan melakukan kegiatan outdoor pasti mereka akan banyak mengabadikan moment tersebut dan flashdisk pen ini bisa mereka gunakan untuk menyimpan hasil foto mereka. Bukan hanya itu saja, flashdisk pen ini juga dilengkapi dengan laser pointer sehingga mereka bisa menggunakannya juga untuk memberikan petunjuk kepada teman yang lain saat berpencar atau tersasar. Dan tak ketinggalan pen nya juga bisa mereka manfaatkan untuk menulis seputar perjalanan hobbynya itu, karena bagi beberapa orang menulis jurnal perjalanan juga terbilang penting dan merupakan kegiatan yang saling melengkapi. Jadi flashdisk pen ini cucok banget deh buat dijadiin hadiah spesial.

Powerbank merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Powerbank merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Ide hadiah selanjutnya adalah powerbank, iya powerbank guys. Powerbank akan sangat berguna untuk mereka yang suka traveling dan melakukan kegiatan oudoor. Karena pasti mereka akan sulit untuk menemukan stop kontak atau energi listrik untuk mengisi daya baterai ponsel mereka. Sedangkan ponsel juga memiliki peran penting untuk ngabarin kamu yhahah. Eh ga deng, ponsel dan smartphone mereka itu penting untuk mengabadikan moment tersebut dan bener juga sih kalo untuk ngabarin kamu atau keluarganya hehe.

Speaker merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Speaker merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Kalo biasanya banyak yang menggunakan gitar untuk menghibur dan menemani malam mereka saat camping dan melakukan kegiatan outdoor lainnya, kayaknya kamu bisa deh jadikan speaker sebagai hadiah agar mereka gak lagi repot bawa gitar atau alat musik yang lainnya. Speaker portable dengan ukuran yang kecil ini udah bisa menemani malam-malamnya mereka dengan lagu-lagu yang tinggal di konek in aja tuh ke smartphone. Lebih fleksibel dan ga ribet juga saat disimpan dan dibawa kan. Pasti mereka seneng banget deh dapet hadiah speaker spesial dari kamu hehe.

Tas Ransel merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Tas Ransel merupakan salah satu ide hadiah yang tepat untuk petualang outdoor

Nah yang terakhir kamu bisa berikan hadiah berupa tas ransel dengan ukuran yang lebih besar nih sobat. Saat traveling hampir semua traveller pasti membutuhkan tas, entah itu untuk hiking ataupun camping pasti nya mereka akan membawa banyak barang dan keperluan, jadi tas ransel adalah hadiah yang oke dan bermanfaat banget untuk mereka. Mimin yakin deh kalo hadiah kamu pasti akan sangat disukai oleh mereka.

Nah sobat zero, itulah beberapa rekomendasi dan ide hadiah yang tepat untuk diberikan ke teman atau pasangan kamu yang suka melakukan kegiatan outdoor seperti hiking, camping atau traveling. Jadi kamu pilih hadiah yang mana nih untuk diberikan ke doi atau temen kamu ? Apapun hadiahnya yang penting kamu tulus memberikannya, karena apapun hadiah yang kamu berikan mereka pasti akan suka kok. 

Tapi kalo soal hadiah dan souvenir, Zeropromosi solusinya. Kamu bisa dapetin semua jenis hadiah yang udah disebutin tadi dengan harga yang terjangkau dan pastinya berkualitas hanya di Zeropromosi. Jadi tunggu apalagi, yuk berikan hadiah spesial untuk orang yang spesial sekarang juga !
Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya, dan jangan lupa juga untuk di share ke teman dan kerabat kamu supaya mereka ga bingung lagi kalo pilih hadiah. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya !😁

» Thanks for reading Rekomendasi Hadiah Yang Tepat Untuk Petualang Outdoor

0 Response to "Rekomendasi Hadiah Yang Tepat Untuk Petualang Outdoor "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *