Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Face Shield akrilik Promosi Custom Logo

Pada keadaan pandemi saat ini pastinya banyak perusahaan yang bingung dengan ide promosi yang menarik sesuai dengan kondisi new normal, baik dari segi manfaat maupun budget. Namun, anda tidak perlu khawatir karena zeropromosi selalu memberikan merchandise yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan anda.Berikut kami perkenalkan faceshield akrilik by zeropromosi.

Souvenir Face Shield Acrylic Kaca APD, APD Face Shield, Custom Acrylic, Face Shield Acrylic promosi, face shield pelindung wajah, faceshield muka akrilik, Visor Akrilik

Seperti anda ketahui Face shield ini memiliki banyak sebutan diantaranya : Souvenir Face Shield Acrylic Kaca APD, APD Face Shield, Custom Acrylic, Face Shield Acrylic promosi, face shield pelindung wajah, faceshield muka akrilik, Visor Akrilik

Souvenir Face Shield Acrylic Kaca APD, APD Face Shield, Custom Acrylic, Face Shield Acrylic promosi, face shield pelindung wajah, faceshield muka akrilik, Visor Akrilik

Berikut spesifikasi lengkapnya :
 
Souvenir Face Shield Acrylic Kaca APD, APD Face Shield, Custom Acrylic, Face Shield Acrylic promosi, face shield pelindung wajah, faceshield muka akrilik, Visor Akrilik
Kode : Face Shield akrilik
Bahan : Face shield akrilik by zeropromosi, terbuat dari bahan mika pad 0,35 dengan dimensi Panjang 34cm dan lebar 20 cm. Bahan mika yang dipakai cukup tebal, jadi face shield akrilik by zeropromosi dijamin awet saat digunakan.
Fitur : Face shield ini dilengkapi dengan tali karet pada bagian belakang yang bisa disesuaikan, jadi bisa di gunakan untuk orang dewasa maupun anak anak. Pada bagian dalam terdapat busa yang sangat lembut, sehingga anda bisa merasa nyaman pada saat menggunakannya.
Metode cetak logo : Souvenir ini bisa dicetak menggunakan nama dan logo perusahaan anda, dengan menggunakan metode sticker printing.
Packaging : Face shield akrilik by zeropromosi dipackage menggunakan plastik bening yang di dalamnya terdapat 1 frame, 1 mika dan petunjuk pemasangan serta kegunaannya.
Harga : Rp 45.000
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 100pcs
Harga sudah cetak biaya cetak logo
 
Nonton juga video review kami

Berikut kelebihan Face shield yang  cocok  untuk dijadikan souvenir perusahaan anda:
  1. Face Shield akrilik memiliki kegunaan untuk melindungi diri kita dari cipratan droplet atau debu saat komunikasi dengan orang lain, saat sedang berjalan ataupun saat sedang bekerja.
  2. Face Shield akrilik terbuat dari bahan yang berkualitas dan juga anti embun jadi sangat aman digunakan pada saat aktivitas dan tidak akan mengganggu penglihatan anda.
  3. Face Shield akrilik merupakan souvenir yang worth to buy karena dijual dengan harga yang murah dengan kualitas premium sehingga sangat efisien untuk di jadikan media promosi perusahaan anda.
  4. Face Shield akrilik Memilki ukuran berat yang ringan sehingga tidak membuat kepala menjadi lelah.
  5. Face Shield akrilik bisa digunakaan oleh segala kalangan usia.
Jadi, tunggu apalagi bagi anda yang ingin melakukan pemesanan face shield akrilik by zeropromosi silahkan hubungi customer service kami di zeropromosi sekarang juga karena akan ada banyak penawaran menarik saat anda menghubungi zeropromosi dan pastikan anda mendapatkan harga terbaik hanya dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Jangan lupa follow social media kami baik itu facebook, instagram, dan twitter supaya anda mendapatkan produk produk terbaru dan terkece yang ada di zeropromosi .
Lihat juga model-model souvenir unik lainnya yang bisa dilihat disini

Butuh Souvenir Face Shield ? Ingat Zeropromosi!

Souvenir Face protector / Pelindung Muka Akrilik

» Thanks for reading Face Shield akrilik Promosi Custom Logo

0 Response to "Face Shield akrilik Promosi Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *