Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Ide Seru Rayakan Natal Dirumah Selama Pandemi

Hai sobat Zeropromosi ! Nggak terasa ya sebentar lagi perayaan hari Natal akan tiba. Pasti akan banyak hal yang menyenangkan dan penuh suka cita setiap tahunnya di perayaan Natal. Peringatan kelahiran kristus ini merupakan momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga maupun kerabat.

6 Ide Seru Rayakan Natal Dirumah Selama Pandemi

Jika dilihat dari keadaan sekarang ini dimana kita tengah berada di masa pandemi dan new normal yang mengharuskan kita untuk selalu menaati berbagai peraturan protokol kesehatan agar tidak tertular virud Covid-19. Mungkin kemeriahan dari perayaan natal tahun ini sedikit berbeda dengan perayaan natal di tahun-tahun sebelumnya. 

Tapi kamu tenang aja, meskipun tahun ini sedikit berbeda kamu tetap bisa merayakan hari natal bersama keluarga mu dirumah dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Dan kabar baiknya adalah Zeropromosi sudah merangkum beberapa kegiatan dan ide seru yang bisa kamu lakukan untuk mengisi dan merayakan hari natal mu dirumah selama pandemi. Jadi, supaya ga bingung saat natal tiba, yuk simak artikel berikut ini sampai habis !

Membuat Kue dan Makanan Khas Natal Bersama Keluarga

Membuat Kue dan Makanan Khas Natal Bersama Keluarga merupakan salah satu ide seru rayakan natal dirumah selama pandemi

Jika biasanya kamu pesen makanan atau kue khas natal dari orang lain, di perayaan natal tahun ini bisa kamu buat sedikit berbeda dan istimewa dengan membuat kue dan makanan khas natal dirumah bersama keluarga kamu, pasti bakalan seru banget deh. Apalagi kalo dibuatnya sama-sama pasti rasa dan suasananya pun akan lebih ceria dan mengasyikan. Selain bisa memberikan nuansa lebih harmonis dalam keluarga, keluarga kamu juga jadi lebih terjaga kan kesehatannya dengan makan makanan buatan sendiri. Apalagi di tengah pandemi gini kan, jadi ga salah dong kalo tahun ini kamu coba siapkan makanan spesialnya sendiri dirumah hehe.

Siapkan Dekorasi Natal Yang Menarik Bersama

Siapkan Dekorasi Natal Yang Menarik Bersama merupakan salah satu ide seru rayakan natal dirumah selama pandemi

Yang namanya perayaan natal kayaknya kurang lengkap jika tanpa dekorasi khas pohon natal di rumah. Nah supaya liburan natal mu lebih seru dan menyenangkan, kamu bisa nih buat dan dekor rumah kamu dengan dekorasi khas natal semenarik mungkin bersama anggota keluarga kamu. Meskipun dekorasi natal sudah jadi hal yang biasa, tapi jika dilakukan bersama dengan anggota keluarga dan orang tersayang pasti rasanya akan lebih spesial bukan. Jadi supaya makin seru, yuk ajak anggota keluarga kamu untuk dekor rumah kamu sebelum natal tiba dengan semenarik mungkin. Nah buat kalian yang masih bingung hiasan pohon natal menggunakan apa ajh ya biar lebih menarik??. Kalian bisa langsung kunjungi artikel Ini Dia 9 Rekomendasi Hiasan Pohon Natal Unik dan Menarik. Etss bukan itu saja loh minzer juga sudah merangkum Tips Dan Trik Memilih Pohon Natal Artifisial Dengan Benar ! jadi kalian ga salah pilih pohon natal deh.

Buat Kartu Ucapan Natal Seru Bersama

Buat Kartu Ucapan Natal Seru Bersama merupakan salah satu ide seru rayakan natal dirumah selama pandemi

Meskipun natalnya dirumah, kamu tetap bisa seru-seruan kok. Dan salah satu hal seru yang bisa kamu lakukan untuk merayakan natal tahun ini adalah dengan membuat kartu ucapan natal bersama dengan anggota keluarga kamu. Bisa dengan kertas dengan gambar yang menarik atau kamu juga bisa menggunakan smartphone kamu untuk foto bersama dan buat kartu ucapan digital yang seru untuk sanak saudara kamu yang lain. Kamu buat dengan tema natal yang cantik dan menarik disertai dengan tulisan dan ucapan natal, wihhh pasti seru banget deh kalo saling berkirim kartu ucapan natal seperti itu.

Jangan Lupa Siapkan Playlist Lagu Seru

Jangan Lupa Siapkan Playlist Lagu Seru merupakan salah satu ide seru rayakan natal dirumah selama pandemi

Jika natal identik dengan kebersamaan, maka dengan playlist lagu yang seru bisa menambah kesan hangat dan akrab di keluarga kamu. Apalagi jika kamu mengadakan acara natal dirumah dengan orang orang tersayang, tentunya lagu-lagu khas natal yang seru tidak boleh terlewat untuk mengisi dan mengiringi acara natal dirumah kamu. Meskipun dirumah, perayaan natal kamu akan tetap menyenangkan deh.

Buat Game Seru Bersama Keluarga

Buat Game Seru Bersama Keluarga merupakan salah satu ide seru rayakan natal dirumah selama pandemi

Selain playlist lagu, kamu juga gak boleh melewatkan yang satu ini nih, yaitu games. Supaya keluarga kamu makin kompak dan perayaan natalnya semakin menyenangkan kamu bisa buat game seru yang akan dimainkan oleh seluruh anggota keluarga kamu.  Usahakan buatlah games yang seru tapi gak ribet ya, supaya kamu juga gak ribet nyiapin banyak barang dan properti untuk games kamu.  Pasti bakalan seru banget deh guys.

Jangan Lupa Siapkan Kado Spesial

Jangan Lupa Siapkan Kado Spesial merupakan salah satu ide seru rayakan natal dirumah selama pandemi
 
Identik dengan kebersamaan, perayaan hari natal juga sangat identik dengan berbagi kebahagian dan kasih sayang. Salah satunya dengan cara memberikan kado atau hadiah kepada orang yang tersayang. Nah, supaya lebih seru lagi kamu bisa adakan acara tukar kado tanpa ada yang tahu kado itu miliki siapa. Jadi usahakan kamu siapkan kado yang bisa digunakan oleh semua kalangan usia dan gender ya sobat, seperti misalnya tumbler botol air minum, kaos samaan, dan masih banyak lagi. Di zeropromosi kami menyedikan Souvenir Tumbler Natal Kode T88 Insert Paper Full Color Christmas yang bisa kalian custom loh jadi pas banget nih buat jadi salah satu souvenir untuk keluarga kalian.
Tapi kamu gausah khawatir soal hadiah natal di tengah pandemi karena kamu bisa dapatkan di Zeropromosi. Kamu bisa dapatkan tumbler air minum, kaos spesial natal atau berbagai jenis souvenir dan hadiah natal yang bisa digunakan di saat pandemi. Jadi, selain spesial hadiah kamu juga akan bermanfaat banget kan untuk mereka.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa ide seru untuk merayakan natal dirumah selama pandemi. Meskipun sedang berada di tengah pandemi, tidak menghalangi kita untuk terus memberikan kasih sayang dan sesuatu yang spesial untuk orang yang tersayang di hari natal bukan. Tidak perlu yang mewah, hal sederhana seperti kumpul bersama saja sudah sangat menyenangkan. Jadi, silahkan dicoba ya ide-ide nya.

Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat ya sobat. Jangan lupa untuk di share juga ya ke teman, kerabat dan keluarga kamu. Terimakasih dan sampai jumpa !😁

» Thanks for reading 6 Ide Seru Rayakan Natal Dirumah Selama Pandemi

0 Response to "6 Ide Seru Rayakan Natal Dirumah Selama Pandemi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami