Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia 9 Rekomendasi Hiasan Pohon Natal Unik dan Menarik

Halo sobat zeropromosi ! Tak lama lagi hari natal akan segera tiba, semua umat kristiani akan merayakan nya dengan penuh keceriaan dan kegembiraan. Momen natal menjadi momen istimewa yang dinantikan banyak orang, sebab momen ini dirayakan untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus yang dipercaya sebagai sang juru selamat dunia. Tiap tahunnya hari natal dirayakan dengan meriah di berbagai penjuru dunia tak terkecuali di Indonesia. Di Indonesia sendiri perayaan natal dirayakan cukup meriah di beberapa tempat. Banyak masyarakat yang mulai menghiasi tempat-tempat tertentu seperti mall, jalan-jalan di kota dan tempat keramaian lainnya menggunakan hiasan dekorasi natal yang meriah. Salah satu hiasan dekorasi yang tidak pernah terlewatkan saat natal tiba adalah menghias pohon natal sebagai simbol agar kehidupan rohani selalu bertumbuh dan menjadi saksi yang indah bagi orang lain.

Ini Dia 9 Rekomendasi Hiasan Pohon Natal Unik dan Menarik

Pohon natal biasanya diletakan di pusat kota atau mall agar mudah dilihat oleh banyak orang, pohon natal juga biasanya dihias sedemikian rupa sehingga menjadi daya tarik bagi banyak orang. Tak hanya di letakan di tempat ramai seperti mall, pohon natal juga kerap diletakkan dirumah masyarakat yang merayakan natal. Meskipun pohon natal bukan hal yang wajib ada, tapi banyak umat kristiani yang memasang pohon natal dirumah agar suasana natal lebih terasa. Nah, berhubung natal masih cukup lama kamu bisa nih mempersiapkan dekorasinya dari jauh-jauh hari. Karena biasanya kalau sudah dekat waktu natal banyak barang-barang yang harganya naik, begitu juga dengan hiasan natal.

Agar sobat zero tidak bingung cari dekorasi dan hiasan pohon natal dari jauh-jauh hari, kali ini Zeropromosi akan memberikan rekomendasi dan inspirasi hiasan pohon natal yang unik dan menarik. Yuk simak rekomendasi hiasan natalnya di artikel berikut ini, baca dan simak sampai akhir ya !

Ornamen Gantungan Bola Natal

Ornamen Gantungan Bola Natal merupakan salah satu rekomendasi hiasan natal yang menarik

Salah satu hiasan natal yang selalu ada di pohon natal adalah gantungan bola natal. Hiasan gantungan bola ini biasanya terbuat dari bahan yang beragam seperti crochet, bola kertas atau origami bahkan dari bunga dan kayu kering. Hiasan gantungan bola ini juga memiliki warna dan tekstur yang bervariasi dan bisa dipilih sesuai dengan tema natal yang telah kamu tentukan. Hiasan unik yang tidak pernah terlewat ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko-toko baik offline ataupun online. Biasanya hiasan bola natal dijual per paket ada yang isi 12, 24 dan banyak lagi. Kamu hanya perlu menyesuaikannya saja dengan kebutuhan botol natal mu. Biarpun menarik, tapi jangan pakai gantungan bola natal terlalu banyak ya sobat. Nanti pohon natalnya bisa meleot karena keberatan hehe.

Lampu LED Tumblr

Lampu LED Tumblr merupakan salah satu rekomendasi hiasan natal yang menarik

Tak hanya gantungan bola-bola natal, hiasan lain yang bisa membuat pohon natal mu lebih indah adalah menggunakan hiasan lampu LED tumbler. Lampu led tumblr ini sudah banyak dijual baik offline maupun online, warna dari lampu kecil-kecil yang menjadi satu ini juga sangat beragam mulai dari warm, putih, biru, hijau, merah bahkan warna-warni pelangi. Lampu ini nantinya bisa kamu letakkan memutar di pohon natal sehingga seluruh bagian pohon natal akan berwarna dan lebih terang. Untuk bentuk led lampu nya juga beragam lho, ada yang berbentuk bintang, lampu led biasa, butiran salju, bulan  dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilih lampu yang paling sesuai dengan tema dekorasi natal mu, dijamin makin cantik dan oke banget deh untuk spot foto natal. Oiya, untuk lampu led seperti ini menggunakan daya listrik yang cukup kecil ko, jadi gausah khawatir kalau dinyalakan terus-menerus saat malam natal atau pas tanggal 25 nya ya.

Rumbai Pohon Natal

Rumbai Pohon Natal merupakan salah satu rekomendasi hiasan natal yang menarik

Dekorasi hari natal biasanya identik dengan tanaman cemara atau pinus, salah satu nya adalah rumbai pohon natal. Rumbai pohon natal memang terbuat dari bahan plastik, tapi sekilas mirip dengan daun pohon cemara. Hiasan ini juga selalu ada saat natal lho, kamu bisa memasang nya di berbagai tempat seperti tangga dan pohon natal. Untuk di pohon natal bisa dipasang melingkar di pohon natal, dijamin pohon natal kamu terlihat lebih meriah dan indah. Biasanya rumbai pohon natal ini juga memiliki banyak pilihan warna ko, ada yang warnanya menyerupai daun yang terkena salju hingga warna-warni yang indah. Jadi kamu tinggal menyesuaikannya saja dengan tema natal tahun ini, lebih indah dan hemat budget kan.

Lonceng Natal

Lonceng Natal merupakan salah satu rekomendasi hiasan natal yang menarik

Selain gantungan bola natal, adalagi nih hiasan natal yang ikonik banget yaitu lonceng natal. Yups, lonceng natal gak pernah absen sebagai hiasan pohon natal. Umumnya lonceng natal yang digunakan berwarna emas atau merah. Selain lebih elegan dan mewah, warna ini juga menjadi warna khas hari natal. Biasanya lonceng natal digantung bersamaan dengan pita berwarna merah diatasnya. Untuk jumlah lonceng yang diletakkan pada pohon natal biasanya tak sebanyak gantungan bola ya sobat. Tapi kamu bisa mengkombinasikan keduanya agar jadi lebih menarik. Agar pohon natal kamu lebih unik dan keren Kamu juga bisa selipkan gantungan rubber custom tema natal di ranting pohon natal nya (Untuk lihat lebih detail klik disini yaa)

Bunga Pinus

Bunga Pinus merupakan salah satu rekomendasi hiasan natal yang menarik

Sobat zero ada yang suka dengan tema natal lebih natural dan alami ? Kalau begitu kamu bisa mencoba memberikan hiasan bunga pinus pada pohon natal. Bunga pinus merupakan bunga pohon cemara yang biasanya dikeringkan untuk menjadi hiasan. Bunga ini seringkali dijadikan atribut foto bertemakan aesthetic karena keindahan bentuk dan warna yang dimiliki. Nah, kamu bisa nih membuat natal kali ini lebih unik dan aesthetic dengan memberikan hiasan bunga pinus. Eits, di toko-toko online sudah banyak kok yang menjual bunga pinus kering dan ada juga yang telah dilengkapi dengan gantungan. Jadi kamu ga perlu mengeringkan bunga pinus secara manual ya, kamu hanya perlu membelinya lewat online. Hiasan bunga pinus ini akan membuat pohon natal mu terlihat lebih alami dan juga aesthetic. Siap-siap jadi sasaran spot foto natal yaa.

Kado Natal

Kado Natal merupakan salah satu rekomendasi hiasan natal yang menarik

Natal sangat identik dengan suasana yang gembira, ceria dan bahagia. Hal ini juga ditunjukkan lewat pemberian kado yang rutin dilakukan saat natal. Nah, kamu perlu tahu nih ternyata kado-kado natal bisa menjadi tambahan akesesoris cantik untuk pohon natal kamu lho. Kado-kado natal akan menghiasi pohon natal sehingga terlihat lebih meriah. Tapi untuk membuat hiasan kado natal gaperlu diisi dengan kado beneran ya sobat. Kamu bisa membuat hiasan kado natal tanpa isi atau hanya box yang dibungkus kertas kado. Agar suasana natalnya lebih dapet, kamu bisa membungkus box-box yang telah di siapkan dengan kertas kado bertemakan natal. Bisa dengan kertas kado berwarna hijau atau merah yang diberikan pita emas, kertas kado coklat dengan ikatan tali rami dan hiasan khas natal lainnya. Tapi agar suasana natal kamu lebih berkesan dan menarik boleh juga kok kamu isi kado yang di pohon natal. Salah satunya seprti mug natal custom ini cocok banget untuk kado natal. Selain bisa custom design kamu juga bisa custom nama atau logo juga lho ( kamu bisa dapatkan mug natal custom yang kamu mau di Zeropromosi ya, klik disini untuk lihat detailnya ). Cara ini bisa buat bersama dengan keluarga kamu dirumah agar suasana natal juga memberikan kehangatan di dalam keluarga.

Lilin Natal

Lilin Natal merupakan salah satu rekomendasi hiasan natal yang menarik

Kalau kamu tipikal orang yang romantis atau suka suasana yang lebih hangat dan romantis, kamu bisa mencoba memberikan hiasan lilin natal dibagian bawah pohon natal. Agar lebih aman dan tidak boros, kamu bisa menggunakan lilin natal led yang telah banyak dijual di toko online. Lilin natal berbentuk led ini juga gak kalah bagus dari aslinya ko sobat. Selain lilin dan lampu led ada yang lebih keren dan bermanfaat juga yaitu Pulpen natal led. Tak hanya sebagai hiasan, pulpen natal led ini bisa dijadikan sebagai lilin pengganti untuk malam kudus nanti. Dan pastinya lebih ramah lingkuan juga lho, untuk warnanya beragam dengan warna yang cantik . Jadi lebih bermanfaat dan hemat budget kan?

Kaos Kaki Natal

Kaos Kaki Natal merupakan salah satu rekomendasi hiasan natal yang menarik

Satu hal yang tak pernah ketinggalan saat natal juga adalah kaus kaki. Eits, kaos kaki yang dimaksud bukan untuk digunakan sebagai alas kaki ya, melainkan sebagai hiasan khas natal. Kaos kaki menjadi salah satu benda ikonik saat natal terutama di daerah Eropa. Kaos kaki yang digunakan juga memiliki warna yang senada dengan tema natal seperti hijau, merah, gold atau silver. Jika biasanya kaos kaki natal banyak digantung di dinding, kamu juga bisa menggantung kaos kaki natal di pohon natal. Tapi usahakan gunakan kaos kaki natal dengan ukuran yang lebih kecil ya, agar tidak memenuhi pohon natal dan menutupi hiasan yang lain. Kamu juga bisa mengisi kaos kaki dengan hiasan kado berukuran kecil agar tampilannya lebih menarik.

Top Bintang Pohon Natal

Top Bintang Pohon Natal merupakan salah satu rekomendasi hiasan natal yang menarik

Nah, rekomendasi hiasan pohon natal yang terakhir adalah top bintang pohon natal. Top bintang natal menjadi salah satu hiasan paling penting nih saat natal. Bukan hanya memperindah pohon natal, tapi hiasan top bintang pohon natal juga menjadi simbol yang sangat penting dalam kisah kelahiran Yesus. Bintang ini bermakn mewakili bintang yang membimbing orang-orang majus sebagai petunjuk untuk bertemu dengan Tuhan Yesus. Oleh karena itu peletakan bintang ini juga biasanya ada di paling atas pohon natal. Jadi jangan lupa untuk meletakkan bintang natal ini juga ya di pohon natal mu nanti.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa rekomendasi hiasan natal yang unik dan menarik. Kamu bisa menambah hiasan lain yang sesuai dengan tema natal yang kamu buat ya. Kira-kira ada hiasan lain yang lebih menarik untuk direkomendasikan ke sobat zero yang lain gak nih ? 

Kalau ada bisa komen di kolom komentar yaa. Terimakasih sudah membaca dan selamat mempersiapkan perayaan natal untuk yang merayakan !😁

» Thanks for reading Ini Dia 9 Rekomendasi Hiasan Pohon Natal Unik dan Menarik

0 Response to "Ini Dia 9 Rekomendasi Hiasan Pohon Natal Unik dan Menarik"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *