Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Natal Kode T88 Insert Paper Full Color Christmas

Hari Natal adalah momen terbaik untuk merayakan kasih sayang, oleh karena itu setelah pandemi berakhir banyak orang mencari ide souvenir/hadiah yang unik dan bermakna untuk merayakan Natal. Berikut kami zeropromosi 087781867176 perkenalkan Souvenir Tumbler Natal Kode T88 Insert Paper Full Color Christmas, pilihan souvenir istimewa untuk merayakan Natal yang meriah!

Sedia Hadiah Tumbler T88 Christmas Botol Minum Natal Insert Paper T88

Tumbler Natal Kode T88 Insert Paper Full Color kami hadirkan khusus untuk memeriahkan momen Natal mu, terbuat dari bahan material plastik berkualitas food grade yang aman digunakan oleh semua orang. Dibuat dengan model tumbler unik yang memiliki tutup bermodel handle sehingga tumbler mudah dibawa kemana-mana, desig bodnya yang simple membuat tumbler cocok untuk semua orang.

Sedia Hadiah Tumbler T88 Christmas Botol Minum Natal Insert Paper T88
Eits, tumbler ini amat istimewa karena dapat dicustom cetak design full color bertemakan natal, dengan system insert paper membuat design tidak mudah rusak bahkan saat dicuci sekalipun. Pas banget deh untuk dijadikan souvenir ataupun hadiah natal yang istimewa dan bermanfaat !
Berikut spesifikasinya :
 
Sedia Hadiah Tumbler T88 Christmas Botol Minum Natal Insert Paper T88
Nama tumbler : Tumbler Natal T88 Insert Paper   
Kapasitas volume tumbler : 400 ml
Ukuran tumbler : Tinggi 15,5 cm x Diameter 7 cm
Bahan material tumbler : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas, Food Grade dan BPA FREE,
Pilihan warna tumbler : Tersedia 5 pilihan warna yaitu hitam, merah, biru, hijau, dan kuning ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat Tumbler : 124 gram
Harga produk : Rp 13.500,- /Pcs
Packaging : Menggunakan plastik bening /pcs
Asal produk : Import
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak insert paper full color
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 200pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga sudah termasuk dengan biaya cetak design full color 
 
Nonton video review kami

Setelah mengetahui spesifikasinya, yuk simak juga beragam kelebihan dari Souvenir Tumbler Natal Kode T88 Insert Paper Full Color berikut ini. Check it out !
  1. Tumbler T88 Natal terbuat dari bahan material plastik berkualitas tinggi yang sudah terjamin Food Grade, BPA FREE bahkan tidak meninggalkan bau sehingga aman digunakan untuk peralatan minum sehari-hari. Tumbler ini juga mudah dibersihkan karena punya mulut botol yang lebar dengan tutup yang mudah dilepas, warnanya tidak mudah kusam dan pastinya akan menjadi souvenir natal yang awet.
  2. Souvenir ini dirancang secara khusus untuk memeriahkan momen Natal, selain materialnya yang berkualitas, tumbler ini juga dibuat dengan model tumbler insert paper eksklusif yang dapat di custom design full color bertemakan natal. Kamu bisa custom tema natal yang kamu suka sehingga  akan memberikan sentuhan Natal yang istimewa.
  3. Momen natal jadi lebih spesial dan mengesankan karena Souvenir Tumbler Natal Kode T88 Insert Paper Full Color tidak hanya dapat dicustom design tema natal, tumbler ini juga dibuat dengan model tumbler lucu yang memiliki tutup handle sehingga mudah dibawa kemana-mana. Kamu juga bisa mengemas tumbler ini jadi hadiah/souvenir natal spesial dengan pita cantik ataupun box natal yang menarik.
  4. Pilihan souvenir natal terbaik yang cocok diberikan untuk semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tidak hanya bermanfaat untuk dijadikan wadah penyimpanan minuman yang higienis, tumbler ini juga menarik dan dijual dengan harga terjangkau sehingga kamu bisa buat banyak tanpa harus khawatir over budget.

Yuk meriahkan momen natal mu dengan memberikan souvenir/hadiah natal spesial berupa Tumbler Natal Kode T88 Insert Paper Full Color atau yang bisa juga dicari dengan nama Tumbler Natal Santa Claus - Souvenir botol minum Natal t88, Souvenir Cute dan menarik Tumbler Natal Insert Paper T88, souvenir natal Insert Paper T88, Souvenir Tumbler Natal T88 Santa Claus Custom Full Color, Botol Minum T88 Motif Natal Christmas Insert Paper, Tumbler For Christmas Gift Botol Minum Natal  Insert Paper T88, Tumbler Kado Natal Christmas Premium, Tumbler Kecil Model Insert Paper T88 Motif Natal Botol Minum dari zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan souvenir lain bisa hubungi kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir spesial Hari Natal lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Natal Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Sedia Hadiah Tumbler T88 Christmas Botol Minum Natal Insert Paper T88

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Natal Kode T88 Insert Paper Full Color Christmas

16 Responses to "Souvenir Tumbler Natal Kode T88 Insert Paper Full Color Christmas"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *