Males kerja? Hal berikut ini bisa ngusir rasa males kerja kamu lho! | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag Males kerja? Hal berikut ini bisa ngusir rasa males kerja kamu lho!

Males kerja? Hal berikut ini bisa ngusir rasa males kerja kamu lho!

Zeropromosi - Sebagai suatu rutinitas yang wajib kita jalanin, pasti ada saat dimana kita males buat berangkat kerja. Rasanya kaki berat banget buat beranjak dari rumah, pengennya tiduran aja tanpa mikir semua hal yang menyangkut kerjaan.

Males kerja? Hal berikut ini bisa ngusir rasa males kerja kamu lho!
Kalau kalian udah ngerasain hal seperti itu, kira-kira hal apa yang kalian lakuin buat kembali semangat kerja lagi? Kalau penulis selalu terapin hal-hal dibawah ini nih. Yuk simak, siapa tahu bisa berguna buat kalian juga.

1. Denger musik kesukaanmu sebelum berangkat kerja.

Males kerja? Hal berikut ini bisa ngusir rasa males kerja kamu lho!
Dengerin musik kesukaan sebelum berangkat kerja bisa membuat mood kamu lebih baik. Terlebih jika musik yang kamu dengerin bernuasa energik, pasti deh rasa malas kamu hilang tergantikan oleh suasana gembira yang disalurkan lewat dentuman musik.

2. Jangan berfikiran Negatif.

Males kerja? Hal berikut ini bisa ngusir rasa males kerja kamu lho!
Malas kerja itu kadang engga selalu karena faktor lagi capek aja, tapi bisa juga disebabkan oleh pikiran kita yang selalu negatif. Contohnya nih, selalu berfikir kalo nanti kerjaan pasti banyak, keteteran, aduh kena ditegor bos lagi! Buang jauh-jauh mindset seperti itu karena secara engga langsung bikin kamu malas buat kerja.
Cobalah untuk selalu berpikir secara positif dalam segala hal, selalu yakin bahwa kerjaan kamu akan berjalan dengan lancar.

3. Selalu ingat tujuan, cita-cita dan harapan kamu.

Males kerja? Hal berikut ini bisa ngusir rasa males kerja kamu lho!
Ini yang selalu penulis terapin saat lagi suntuk banget sama kerjaan. Inget tujuan hidup kita, inget dengan harapan yang kita impikan, inget dengan cita-cita ingin kita raih dan keinginan lainnya yang udah kita susun rapi.
Kalo kalian selalu ingat itu, rasa malas itu pasti terhempas jauh. Yang ada hanyalah semangat membara buat kerja lebih giat lagi.

4. Give yourself a reward from yourself!

Males kerja? Hal berikut ini bisa ngusir rasa males kerja kamu lho!
Seorang atasan pasti akan memberikan suatu reward kalo bawahannya menyelesaikan tugas dengan baik. Gak heran banyak orang giat kerja buat dapet reward.
Nah kamu bisa nerapin cara ini buat ngusir rasa malas. Tapi bedanya rewardnya dari kamu untuk dirimu sendiri. Contoh simple, jika kamu bisa menyelesaikan tugas dalam jangka waktu satu jam maka kamu bisa makan pizza favoritemu.

5. Biasakan diri untuk tidak bangun kesiangan.

Males kerja? Hal berikut ini bisa ngusir rasa males kerja kamu lho!
Bangun kesiangan itu salah satu faktor kenapa kamu malas kerja. Jadi hindari begadang untuk hal-hal engga penting saat hari kerja dan istirahatlah yang cukup. Sehingga kamu bisa bangun pagi dengan segar, lebih bagus lagi jika kamu sempatkan untuk berolahraga juga.

Nah itu dia beberapa hal yang bisa kalian lakukan saat malas kerja. Sebenarnya rasa malas itu manusiawi, tapi kalian mau malas terus-terusan?
Ingatlah, Tuhan pasti tidak akan memberikan sesuatu yang lebih pada hamba-Nya yang pemalas.

Penulis : Maya

» Thanks for reading Males kerja? Hal berikut ini bisa ngusir rasa males kerja kamu lho!

0 Response to "Males kerja? Hal berikut ini bisa ngusir rasa males kerja kamu lho!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *