Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom Cetak Logo - Headset Bluetooth

Halo sobat zeropromosi ! Di era digital seperti sekarang ini membuat Zeropromosi 087781867176 terus terpacu untuk memberikan aneka macam souvenir baru yang up to date, keren dan kekinian. Dan pada kesempatan kali ini kami juga ingin memperkenalkan dan mereview  salah satu souvenir terbaru kami yang akan memikat hati semua orang saat dijadikan souvenir diberbagai acara.  

Ini dia Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom atau yang bisa dicari dengan nama TWS Headset Bluetooth Wireless Sport True Wireless Stereo Earphone, Earphone Bluetooth TWS01, TWS Earbuds with Power Case kode TWS01, Earphone Bluetooth Kode TWS01 Custom Logo, True Wireless Stereo Earbuds, Custom Logo Wireless Earbuds TWS01

TWS Headset Bluetooth Wireless Sport True Wireless Stereo Earphone, Earphone Bluetooth TWS01, TWS Earbuds with Power Case kode TWS01, Earphone Bluetooth Kode TWS01 Custom Logo, True Wireless Stereo Earbuds, Custom Logo Wireless Earbuds TWS01

Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone ini merupakan souvenir terbaru dari zeropromosi yang dibuat khusus dengan teknologi modern yang mendukung sistem Bluetooth atau wireless tanpa kabel yang dilengkapi dengan charging dock cantik sebagai kemasan yang mudah dibawa kemana-mana. Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom ini dilengkapi dengan indicator LED canggih untuk membantu kamu saat mengoperasikannya. 

TWS Headset Bluetooth Wireless Sport True Wireless Stereo Earphone, Earphone Bluetooth TWS01, TWS Earbuds with Power Case kode TWS01, Earphone Bluetooth Kode TWS01 Custom Logo, True Wireless Stereo Earbuds, Custom Logo Wireless Earbuds TWS01
Kerennya lagi souvenir ini memiliki space yang luas dibagian depan untuk diberikan cetakan logo brand kamu sehingga souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir eksklusif masa kini di berbagai acara kamu.
Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom memiliki banyak sekali kelebihan yang wajib kamu ketahui. Tapi sebelum kita bahan kelebihan souvenir kece ini, yuk ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom :
 
TWS Headset Bluetooth Wireless Sport True Wireless Stereo Earphone, Earphone Bluetooth TWS01, TWS Earbuds with Power Case kode TWS01, Earphone Bluetooth Kode TWS01 Custom Logo, True Wireless Stereo Earbuds, Custom Logo Wireless Earbuds TWS01
Nama produk : TWS01 Wireless Earphone
Pilihan Warna : Putih
Ukuran produk : 5,7 cm x 4,7 cm
Berat produk : 112 gram
Versi Bluetooth : 5.0
Sensitivitas Suara : 95 ddb/ 1khz
Daya Isi Ulang : DC 5V
Jarak Penggunaan : 10 Meter
Waktu Penggunaan : 2-3 jam
Waktu Pengisian : 1-2 jam, charged by charging box
Fullset :
- 1 pasang Bluetooth headset ( 1pc kiri + 1pc kanan )
- 1 pcs charging dock untuk tempat penyimpanan dan charger earphone
- 1 pcs kabel charger
- 1 buah buku manual
Fitur : Dilengkapi indicator LED, bisa digunakan untul melakukan panggilan telpon, microphone, mendengarkan musik.
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode sablon dan digital printing
Packaging : Box bawaan berwarna coklat muda
Harga Produk : Rp 115.000,- /pcs
Note :
Earphone bisa digunakan untuk semua jenis Hp
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Untuk cara penggunaan bisa lihat di manual book
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (Global) 1 - 500 Rp 250.000
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (per pc) > 500 Rp 500
- Biaya Printing 1sisi (per pc) Rp 5.500
 
Nonton video review kami

Seperti yang sudah kami katakana sebelumnya bahwa Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom ini memiliki banyak sekali kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir eksklusif yang kekinian. Dan kami juga sudah merangkum kelebihannya khusus untuk kamu, yuk simak kelebihannya disini !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, tentu saja Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom ini adalah souvenir yang paling keren dan modern.Terbuat dari bahan material berkualitas dengan model kotak cantik yang berisikan sepasang earbuds atau earphone modern tanpa kabel sehingga souvenir ini tentu akan menjadi souvenir eksklusif yang disukai banyak orang.
  2. Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom ini berisikan sepasang earphone wireless dengan model cantik berwarna putih dengan list silver yang dilengkapi tombol multifungsi sehingga akan terlihat sangat eksklusif saat digunakan.
  3. Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom ini merupakan souvenir masa kini dengan teknologi canggih yang akan memikat hati banyak orang. Bagaimana tidak, souvenir super kece dibuat khusus dengan menggunakan teknologi kekinian yaitu penyandingan otomatis dengan bluetooth wireless atau tanpa kabel dan dilengkapi indicator LED sehingga lebih praktis dan mudah digunakan.
  4. Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom ini merupakan souvenir bermanfaat dan multifungsi. Dibuat khusus dengan teknologi masa kini yang dilengkapi beragam fitur canggih seperti untuk mendengarkan musik, sebagai microphone dan untuk melakukan panggilan telepon membuat souvenir ini bukan hanya bermanfaat tapi juga sangat multifungsi.
  5. Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom sangat cocok untuk dijadikan media promosi dan souvenir ekslusif di berbagai acara. Karena souvenir ini memiliki space yang luas untuk di custom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Sehingga saat diberikan kepada banyak orang, logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Dengan logo dan nama perusahaan yang tercantum di souvenir super keren dan stylish ini, branding dan citra perusahaan kamu pasti akan semakin meningkat.

Nah keren banget kan souvenir terbaru dari zeropromosi ini. Jadi tunggu apalagi, yuk pesan dan jadikan souvenir kamu lebih kekinian dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom sebagai souvenir kece kamu !

Untuk menjadikan Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom ini sebagai souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi adalah vendor dan penyedia souvenir terlengkap yang akan membantu kamu untuk mendapatkan aneka macam souvenir keren.
Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog bisa klik disini !
Butuh Souvenir Promosi Kekinian ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Headset Bluetooth TWS01 Bisa Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom Cetak Logo - Headset Bluetooth

0 Response to "Souvenir Earbuds TWS01 Wireless Earphone Custom Cetak Logo - Headset Bluetooth"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *