Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo Murah

Hai Sobat zeropromosi ! Di jaman yang semakin modern ini membuat kita harus lebih pandai dan selektif ketika memilih souvenir untuk diberikan saat mengadakan sebuah acara agar souvenir yang diberikan bisa lebih bermanfaat dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Oleh karena itu hari ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan mereview salah satu paket souvenir kece yang akan menjadi souvenir bermanfaat dan juga disukai banyak orang. Tidak perlu berlama-lama, mari baca dan simak reviewnya sampai habis !

Produsen Paket Souvenir Seminar Kit Promosi Custom Logo Perusahaan, Seminar Kits Recycle Exclusive, Seminar Kit SK-Go Green Cetak Logo Murah, Buy Seminar Kit Sk-Go Green Souvenir Promosi Perusahaan, Paket Seminar Kit Ramah Lingkungan

Ini dia Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo yang akan menjadi souvenir sekaligus fasilitas lengkap dan keren untuk peserta dan tamu yang hadir di berbagai macam acara kamu.

Produsen Paket Souvenir Seminar Kit Promosi Custom Logo Perusahaan, Seminar Kits Recycle Exclusive, Seminar Kit SK-Go Green Cetak Logo Murah, Buy Seminar Kit Sk-Go Green Souvenir Promosi Perusahaan, Paket Seminar Kit Ramah Lingkungan

Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini merupakan salah satu paket souvenir seminar kit khusus yang berisikan 3 item ramah lingkungan sehingga bisa dijadikan sebagai souvenir keren bermanfaat sekaligus pengingat untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan. Bukan hanya lengkap dan lebih menarik, souvenir ini juga sangat eksklusif dan premium karena terbuat dari material bahan yang berkualitas dan ramah lingkungan dengan model simple namun sangat elegan.
Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo atau yang bisa dicari juga dengan nama Produsen Paket Souvenir Seminar Kit Promosi Custom Logo Perusahaan, Seminar Kits Recycle Exclusive, Seminar Kit SK-Go Green Cetak Logo Murah, Buy Seminar Kit Sk-Go Green Souvenir Promosi Perusahaan, Paket Seminar Kit Ramah Lingkungan Bisa Cetak Logo ini juga bisa dicustom cetak logo dan tulisan bahkan desain sesuai dengan keinginan kamu loh. Jadi cocok banget kan untuk dijadikan souvenir eksklusif yang bermanfaat di berbagai acara kamu. 
Sebelum kita bahas kelebihan dari souvenir ini, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap dari Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo:
 
Produsen Paket Souvenir Seminar Kit Promosi Custom Logo Perusahaan, Seminar Kits Recycle Exclusive, Seminar Kit SK-Go Green Cetak Logo Murah, Buy Seminar Kit Sk-Go Green Souvenir Promosi Perusahaan, Paket Seminar Kit Ramah Lingkungan
Perlu sobat zero ketahui, Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini terdiri dari 3 jenis item souvenir yang berbeda dan berkualitas, antara lain :
  • Tas seminar kit model Goodie Bag Eco S
Model : Tas Goodie Bag Eco S
Bahan : Terbuat dari bahan ramah lingkungan dan juga kuat yaitu spunbond sehingga aman digunakan untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta dan juga membawa barang berupa makanan, minuman dan kebutuhan sehari-hari.
Produksi tas dengan sistem : Press
Ukuran Tas : Panjang 25 cm x Lebar 7 cm x Tinggi 35 cm
Ketebalan : 70GSM
Cetakan : Tas bisa dicustom cetak logo dan tulisan dengan metode sablon 1 warna 1 sisi tanpa biaya tambahan
  • Botol Air Minum Tumbler Sport Alumunium
Nama : Tumbler Sport Alumunium
Bahan : Alumunium dengan bahan pure stainless anti karat dan tutup botol dari plastik berkualitas yang aman digunakan karena sudah BPA FREE dan FOOD GRADE
Warna : Custom sesuai dengan ready stock, ada warna hitam, biru, merah, silver, hijau, gold dan putih
Ukuran : 21.5cm x 7cm x 7cm
Kapasitas atau volume tumbler : 500 ml
Cetakan : Tumbler bisa dicustom cetak logo dan tulisan menggunakan metode sablon 1 warna 1 sisi tanpa biaya tambahan
  • Memo Recycle 905
Model : Memo yang dibuat dengan hard cover depan dan belakang berwarna cream serta sudah dilengkapi dengan pulpen ramah lingkungan
Ukuran : 10,5 cm x 18 cm
Isi :  Memo berisi +- 70 lembar kerta putih bergaris
sticky note besar berwarna kuning & berukuran 7,5x7,5cm  +- 20 lembar
sticky note berwarna orange dengan ukuran 2,5x7,5cm +- 20 lembar
5warna (Baby pink, Kuning, Pink, Hijau muda, & Biru) sticky note kecil berukuran 4,3x1,2cm
Cover : Covernya terbuat dari bahan hard cover ramah lingkungan berkualitas anti yang bisa dicustom warna, logo, dan tulisan sesuai dengan keinginan.
Warna : Cream
Finishing : Untuk finishing menggunakan penjilidan Spiral
Berat : 258 gram
  • Harga Paket Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo:  Rp 53.620,-/pcs
Note :
Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya sablon 1 sisi dan 1 warna di setiap itemnya, dan khusus item yang menggunakan insert paper / sticker

Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini memiliki berbagai keunggulan dan kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir eksklusif di acara kamu. Biar makin klepek-klepek yuk simak juga kelebihannya di sini. Please, check this out !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini merupakan salah satu souvenir terlengkap namun tetap simple dan elegan. Karena Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini terdiri dari 3 item bermanfaat dan juga ramah lingkungan yaitu goodie bag eco s, tumbler sport alumunium dan juga memo recycle kode 905 yang sudah dilengkapi dengan pulpen. Dengan 3 item nya yang termasuk simple ini tetap bisa memenuhi kebutuhan para peserta acara yang hadir.
  2. Tentunya Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Karena setiap item yang ada di Paket Seminar Kit ini dapat digunakan oleh peserta, baik untuk keperluan seminar ataupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.  Seperti contohnya goodie bag yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan / organizer bag untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta agar mudah dibawa dan juga pastinya saat distribusi. Tumbler sport alumunium yang bisa digunakan untuk menyimpan air minum peserta acara, dan memo recycle 905 yang sudah include pulpen untuk menulis dan mencatat baik itu materi saat acara ataupun untuk mencatat hal lain setelah acara selesai.
  3. Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga lebih praktis dan juga mudah untuk dibawa kemana-mana. Ditambah lagi dengan adanya goodie bag di Paket Seminar Kit ini menjadikan souvenir yang kamu berikan lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemanapun baik itu selama acara ataupun setelah acara selesai.
  4. Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini adalah solusi souvenir keren yang akan disukai banyak orang. Bukan hanya keren dan bermanfaat, tapi Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini juga bisa digunakan sebagai pengingat dan ajakan untuk menjaga lingkungan dengan menggunakan produk yang ramah lingkungan.
  5. Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi perusahaan kamu. Ini karena setiap item yang ada di dalam souvenir paket seminar kit ini bisa dicustom cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat event ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan item dari Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini.

Gimana nih sobat ? Keren dan bermanfaat banget kan. Jadi tunggu apalagi, Yuk jadikan acara kalian lebih berkesan dengan memberikan souvenir yang keren, premium dan bermanfaat dari zeropromosi !

Jika kamu berminat untuk menjadikan Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo ini sebagai souvenir premium di acara kamu, yuk langsung aja hubungi customer service di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan souvenir dan juga merchandise yang berkualitas, jadi jangan ragu untuk mempercayai kami untuk menghandle urusan seminar kit yang keren dan berkualitas dengan harga terjangkau.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir paket seminar kit lain yang tidak kalah menarik dan juga keren untuk dijadikan pilihan. Dan kamu bisa melihat souvenir paket seminar kit kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Paket Seminar Kit Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Promosi Paket Seminar Kit Ramah Lingkungan SK- Go Green Custom Logo

» Thanks for reading Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo Murah

0 Response to "Paket Souvenir Seminar Kit Go Green 3in1 Custom Cetak Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *