Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 Custom Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir telah banyak dilakukan, oleh karena itu sebagai pebisnis harus bisa lebih selektif ketika memilih souvenir agar customer lebih tertarik dengan kita daripada kompetitor. Oleh karena itu setiap hari zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir yang bukan hanya bagus tapi juga bermanfaat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir tumbler terbaru kami yaitu Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 atau yang bisa juga dicari dengan nama Walker Vacuum Tumbler, Vacuum Insulated, Stainless Steel Tumbler Vacuum Walker, Botol Minum/ Souvenir Tumbler Vacuum Walker TC-223, Tumbler Walker Kode TC-223, Produk Souvenir Tumbler Walker Vacuum Flask Berkualitas

Walker Vacuum Tumbler, Vacuum Insulated, Stainless Steel Tumbler Vacuum Walker, Botol Minum/ Souvenir Tumbler Vacuum Walker TC-223, Tumbler Walker Kode TC-223, Produk Souvenir Tumbler Walker Vacuum Flask Berkualitas

Tumbler Vacuum Stainless TC-223 ini merupakan salah satu jenis tumbler vacuum terbaru dari Zeropromosi yang akan sangat cocok menjadi souvenir premium berbagai acara baik formal ataupun informal. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 ini terbuat dari material bahan double wall stainless steel berkualitas yang aman digunakan dengan model body tumbler ramping yang stylish dan dilengkapi dengan tutup tumbler yang bisa digunakan sebagai cangkir sehingga mudah dibawa dan juga multifungsi. 

Walker Vacuum Tumbler, Vacuum Insulated, Stainless Steel Tumbler Vacuum Walker, Botol Minum/ Souvenir Tumbler Vacuum Walker TC-223, Tumbler Walker Kode TC-223, Produk Souvenir Tumbler Walker Vacuum Flask Berkualitas
Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 ini tersedia dalam 2 pilihan warna elegan yang juga bisa dicustom cetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir premium di berbagai acara. 
Eits biar makin suka dan jatuh hati dengan tumbler terbaru kami, yuk baca spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 :
 
Walker Vacuum Tumbler, Vacuum Insulated, Stainless Steel Tumbler Vacuum Walker, Botol Minum/ Souvenir Tumbler Vacuum Walker TC-223, Tumbler Walker Kode TC-223, Produk Souvenir Tumbler Walker Vacuum Flask Berkualitas
Nama tumbler :  Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223
Bahan atau material tumbler : Double wall stainless #304SUS
Ukuran : Tinggi tumbler 25,7 cm x Diameter tumbler 6,7 cm
Berat Produk :  280 gram
Pilihan warna : Tersedia Warna hitam dan putih. ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Kapasitas volume tumbler : 500 ML
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak sablon, printing dan laser grafir
Packaging : Box Bawaan
Harga produk : Rp 69.000 ,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 5.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm² 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000 

Selain bentuk dan model nya yang keren dan stylish abis, Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 ini juga masih memiliki banyak keunggulan lain yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Jadi, biar makin lengkap dan jatuh hati lagi, yuk simak keunggulannya disini :
  1. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat keren dan premium. Karena souvenir tumbler ini merupakan tumbler vacuum stainless yang dibuat dengan design yang simple namun sangat elegan dan stylish dengan model body ramping sehingga terkesan lebih praktis dan juga kekinian. Bukan hanya itu saja, Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 ini juga dilengkapi dengan tutup tumbler yang memiliki gagang sehingga bisa digunakan sebagai cangkir.
  2. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 ini merupakan souvenir yang multifungsi karena sifatnya yang kedap udara membuat tumbler ini juga bisa digunakan sebagai termos untuk menyimpan air agar suhunya bisa bertahan lebih lama.
  3. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 ini terbuat dari bahan double wall stainless #304 SUS yang berkualitas dengan teknologi vacuum, karet silikon tebal, penutup yang rapat dan anti tumpah sehingga air di dalamnya tidak akan mudah tumpah dan suhu air yang disimpan bisa tahan lebih ama. Dan kami jamin tumbler ini akan sangat awet, tahan lama, dan yang pasti tumbler ini sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan usia.
  4. Selain bentuknya yang unik dan mudah dibawa kemana-mana, tumbler ini juga punya 2 pilihan warna yang cantik dan elegan loh. Warna yang tersedia antara lain hitam dan putih yang dikombinasikan dengan warna hitam dan abu-abu di bagian tutup tumbler. Dengan warna yang terkesan kalem dan elegan ini membuat Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 ini terkesan lebih eksklusif.
  5. Dan yang terakhir, Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena tumbler dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren banget kan!

Jadi gimana guys, tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk order dan miliki Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 ini dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lain yang gak kalah keren yang terbuat dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Souvenir Tumbler Walker Stainless Vacuum Flask Kode TC-223

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Vacuum Flask Walker Kode TC-223 Custom Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami