Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Premium Tas Travel Lipat Besar Hand Carry Fold Bag Organizer Custom

Jadikan setiap momen bisnismu lebih Istimewa dengan memberikan souvenir/merchandise eksklusif berupa Tas Travel Lipat Besar Hand Carry Fold Bag Organizer Custom dari Zeropromosi 087781867176. Souvenir terbaru yang cocok jadi pilihan souvenir premium yang praktis dan fungsional !

Produksi Tas Souvenir Tas Travel Lipat Ukuran Besar Cetak Logo

Tas Travel Lipat ini merupakan salah satu produk inovasi baru dari kami yang tidak hanya bermanfaat sebagai souvenir atau hadiah biasa tetapi juga praktis untuk para penggunanya. Dengan desain lipat yang inovatif serta kekinian membuat Tas Lipat ini cocok jadi pilihan souvenir di berbagai keperluan baik acara kantor hingga media untuk promosi perusahaan. 

Produksi Tas Souvenir Tas Travel Lipat Ukuran Besar Cetak Logo
Terbuat dari bahan material berkualitas premium menjadikan tas ini lebih tahan lama, detail jahitan yang rapih juga membuat tas lebih kokoh untuk penyimpanan barang yang lebih banyak ketika dipakai bepergian. Seperti namanya, tas ini juga bisa dilipat ke ukuran yang lebih kecil sehingga lebih praktis untuk dijadikan souvenir ketika mengadakan acara !
Tak hanya unik dan bermanfaat, tas ini juga memiliki beragam fitur menarik dengan detail spesifikasi yang pasti disukai banyak orang.
Fitur produk :
  • Kapasitas penyimpanan besar
  • Bahan material berkualitas premium dengan 2 resleting dan tali kokoh
  • Model kekinian dan praktis karena bisa dilipat
  • Dapat diselipkan ke gagang koper
Spesifikasi produk :
 
Produksi Tas Souvenir Tas Travel Lipat Ukuran Besar Cetak Logo
Nama produk : Tas Lipat
Bahan material produk : Terbuat dari bahan material Taslan dengan tali bisbon yang kokoh, jahitan rapih sehingga kuat menyimpan banyak barang
Model : Dibuat dengan model tas travel ukuran besar yang dapat di lipat menjadi bentuk kotak kecil
Pilihan Warna : Custom sesuai keinginan (Untuk cek stok ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk saat dibuka : Ukuran P 40 cm X T 35 cm X L 10 cm
Ukuran produk saat dilipat : Ukuran P 19,5 cm  x L 17 cm
Berat produk : gram
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 53.000,-/pcs
Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
*Harga belum termasuk cetak logo dan biaya ongkos kirim
*Harga untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs  
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Premium Tas Travel Lipat Besar Hand Carry Fold Bag Organizer Custom ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan souvenir acara maupun branding karena memiliki beragam keunggulan, diantaranya :
  1. Hadir dengan design Tas Lipat Inovatif yang praktis sehingga memungkinkan pengguna lebih mudah untuk menyimpan tas menjadi ukuran yang lebih kecil setelah tidak digunakan. Dengan model dan design tas lipat ini membuat pengguna juga tidak perlu khawatir penyimpanan penuh serta mudah dibawa kemana-mana.
  2. Terbuat dari material premium yang menjamin tas lebih kokoh serta tahan lama. Produk terbaru kami ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa Taslan untuk body lengkap dengan tali berbahan bisbon. Dengan detail jahitan yang rapih membuat tas ini kuat dan dapat digunakan untuk menyimpan banyak barang, sangat cocok untuk customer/kolega yang sering bepergian.
  3. Dilengkapi dengan beragam fitur fungsional yang memudahkan penggunaan tas, mulai dari fitur lipat yang mudah, dilengkapi resleting anti nyangkut, slot penyimpanan tambahan, tali kuat serta dapat dimasukkan ke gagang koper sehingga kamu tidak perlu repot menenteng tas yang berat. Selain itu, tas ini juga waterproof atau anti air lho, jadi gak perlu khawatir barang bawaan basah saat tas terciprat air.
  4. Biarpun ukuran saat dilipat menjadi kecil, tas ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar dengan ukuran saat dibuka P 40 cm X T 35 cm X L 10 cm. Slot penyimpanan di bagian depan tas juga bisa digunakan untuk menyimpan barang yang sering di keluar masukan seperti dokumen dan lainnya.
  5. Design simple dan elegan dengan beragam pilihan warna yang lebih banyak, untuk warnanya kamu bisa custom sesuai keinginan lho, bisa merah, hitam, biru dan masih banyak lagi. Selain itu, tas ini juga memiliki keistimewaan untuk custom cetak logo ataupun tulisan sesuai yang kamu mau sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara. Dengan begitu souvenir ini akan menjadi souvenir eksklusif dan personal yang akan menciptakan kesan mendalam bagi penerima. Tas ini cocok banget lho dijadikan media branding untuk kamu yang bergerak dibidang usaha penerbangan, travel, produk olahraga dan banyak lagi.

Yuk segera gunakan Souvenir Premium Tas Travel Lipat Besar Hand Carry Fold Bag Organizer Custom, Souvenir Tas Lipat Cetak Logo, Souvenir Promosi Tas Lipat Mini, Folding shopping Tote bag-Tas Travel lipat, TAS TRAVEL BESAR SERBAGUNA TAHAN AIR, Tas Travel Lipat Besar Hand Carry Luggage Bag Anti Air Waterproof Fold Bag Organizer, Travel Fold Bag Waterproof Koper Organizer, Tas Lipat Fold Bag Organizer Tas Hand Carry, Foldable Carry On Waterproof Travel Bag Tas Travel Organizer Tas Lipat, Travel Bag Portable Bisa Di lipat , Tas Travel Penyimpanan Baju Anti Air dari zeropromosi agar lebih hemat dan bisa mendukung program ramah lingkungan.

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir tas lain dengan bahan yang berkualitas, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise tas terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir tas kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog tas kami!
Butuh Souvenir Tas Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Produksi Tas Souvenir Tas Travel Lipat Ukuran Besar Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Premium Tas Travel Lipat Besar Hand Carry Fold Bag Organizer Custom

12 Responses to "Souvenir Premium Tas Travel Lipat Besar Hand Carry Fold Bag Organizer Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *