Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler LED - Vacuum Thermos Digital Smart

Halo sobat zeropromosi !!! Jika kamu sedang mencari souvenir yang mewah, eksklusif dan kekinian banget dengan harga yang terjangkau, maka hari ini Zeropromosi akan memberikan solusinya. Karena hari ini kami akan mereview salah satu souvenir mewah nan eksklusif yang sangat trendy dan cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu baik formal maupun informal. Jadi cusss langsung aja baca dan simak reviewnya sampai habis !

Ini dia souvenir tumbler kece masa kini yang akan menjadi solusi dari kebingungan kamu, Souvenir Tumbler Vacuum Thermos Digital Smart LED Suhu.

Botol Vacuum Tumbler Termometer Cup, Tumbler Termos Smart LED Temperatur Print UV, Smart LED Thermos Tumbler Stainless Steel, Termos air panas LED Temperatur Suhu Botol Vacuum Tumbler

Souvenir Tumbler Vacuum Thermos Digital Smart LED Suhu ini merupakan tumbler terbaru yang terbuat dari bahan double wall 304#SUS Stainless steel dengan design yang sangat keren dan modern namun ramah lingkungan. Tumbler ini High Tech banget loh sobat, karena dibagian tutup nya dilengkapi dengan teknologi built in battery dan touch screen yang bisa menampilkan temperature suhu minuman dalam tumbler.

Botol Vacuum Tumbler Termometer Cup, Tumbler Termos Smart LED Temperatur Print UV, Smart LED Thermos Tumbler Stainless Steel, Termos air panas LED Temperatur Suhu Botol Vacuum Tumbler

Bukan hanya itu, tumbler yang kekinian dan stylish abis ini juga dilengkapi dengan saringan teh dan karet silicon di bagian tutup nya sehingga anti tumpah dan bisa menjaga suhu minuman kamu tahan hingga 12 jam. Dan yang bikin tumbler ini makin keren adalah kamu bisa custom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan kamu, sehingga tumbler ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir keren yang premium dan kekinian. 
Souvenir Tumbler Vacuum Thermos Digital Smart LED Suhu ini bisa kamu cari juga dengan nama Botol Vacuum Tumbler Termometer Cup, Tumbler Termos Smart LED Temperatur Print UV, Smart LED Thermos Tumbler Stainless Steel, Termos air panas LED Temperatur Suhu Botol Vacuum Tumbler.
Supaya makin cinta dan jatuh hati dengan tumbler kece ini, Yuk baca spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Tumbler Vacuum Thermos Digital Smart LED Suhu :

Botol Vacuum Tumbler Termometer Cup, Tumbler Termos Smart LED Temperatur Print UV, Smart LED Thermos Tumbler Stainless Steel, Termos air panas LED Temperatur Suhu Botol Vacuum Tumbler
Nama tumbler : Tumbler Digital Smart LED
Bahan atau material tumbler : DOUBLE WALL Stainless 304#SUS
Pilihan warna tumbler : Hitam, merah, biru muda, biru tua, pink dan gold (Untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi Customer Service kami)
Ukuran tumbler : Tinggi 22,8 cm x Diameter  6,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon, printing dan laser grafir
Packaging : Box bawaan
Fitur : Dilengkapi dengan saringan teh dan fitur temperatur suhu LED yang bisa dilihat dengan cara di sentuh
Harga tumbler : Rp 42.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 5.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000
 
Nonton video review kami

Bukan hanya tampilannya aja lho yang keren, tapi Tumbler Vacuum Thermos Digital Smart LED Suhu juga punya beragam kelebihan dan keunggulan yang bikin tumbler ini makin kece dan oke banget untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu. So, let’s we check !
  1. Souvenir Tumbler Vacuum Thermos Digital Smart LED Suhu ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat keren, premium dan juga trendy. Karena souvenir tumbler ini merupakan tumbler vacuum stainless yang dibuat dengan design yang simple namun sangat elegan dan stylish dengan model body ramping sehingga terkesan lebih praktis dan juga kekinian. Belum lagi tumbler ini juga sangat High Tech karena bisa menampilkan suhu minuman secara digital di bagian tutupnya. Jadi kamu udah tau dong, kalo kamu jadikan Souvenir Tumbler Vacuum Thermos Digital Smart LED Suhu ini sebagai souvenir di berbagai macam acara, souvenir kamu pasti akan menjadi souvenir yang mewah, eksklusif dan juga sangat berkelas.
  2. Souvenir Tumbler Vacuum Thermos Digital Smart LED Suhu ini terbuat dari bahan double wall stainless #304 SUS yang berkualitas dengan teknologi vacuum, terdapat karet dilikon di bagian penutup yang rapat dan anti tumpah sehingga air didalamnya tidak akan mudah tumpah dan suhu minuman di dalamnya bisa terjaga hingga ± 12 jam. Dan kami jamin tumbler ini akan sangat awet, tahan lama, dan yang pasti tumbler ini sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan usia.
  3. Selain bentuknya yang keren dan mudah untuk dibawa kemana-mana, tumbler ini juga punya banyak pilihan warna yang cantik dan elegan loh. Tumbler ini memiliki lima pilihan warna cantik nan eksklusif, yaitu ada warna hitam, merah, biru muda, biru tua, pink dan gold.
  4. Bukan hanya itu saja, tumbler ini juga dilengkapi dengan saringan teh yang mudah di lepas pasang sehingga cocok banget kan untuk di pakai untuk menyimpan kopi ataupun teh.
  5. Dan yang terakhir, Souvenir Tumbler Vacuum Thermos Digital Smart LED Suhu ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena tumbler dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Dan dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren banget kan!

Jadi gimana guys, tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk order dan miliki Souvenir Tumbler Vacuum Thermos Digital Smart LED Suhu ini dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lain yang gak kalah keren yang terbuat dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh souvenir tumbler? Ingat zeropromosi!!

Jual Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Digital LED Custom Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler LED - Vacuum Thermos Digital Smart

0 Response to "Souvenir Tumbler LED - Vacuum Thermos Digital Smart"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *