Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Mudah Memilih Souvenir Pernikahan Yang Berkesan

Zeropromosi - Dalam sebuah acara dan resepsi pernikahan, rasanya souvenir sudah bukan lagi menjadi hal yang asing. Bahkan souvenir sudah seperti benda wajib dalam acara pernikahan yang ditunggu-tunggu oleh para tamu. Biasanya souvenir ini diberikan sebagai kenang-kenangan dan tanda terimakasih kepada para tamu undangan. Pernikahan adalah moment yang hanya dilaksanakan sekali seumur hidup, jadi tak heran jika dari jauh jauh hari banyak pasangan yang disibukkan dengan mencari souvenir yang terbaik dan berkesan untuk acara pernikahan mereka agar para tamu berkesan dengan moment spesial itu.

Tips Mudah Memilih Souvenir Pernikahan Yang Berkesan

Tapi meskipun sudah banyak souvenir pernikahan yang dijual, tak sedikit pasangan pengantin yang bingung saat memilih souvenir pernikahan mereka. Memang sepertinya memilih souvenir itu terbilang susah-susah gampang, tapi kamu gausah khawatir karena kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa tips mudah memilih souvenir pernikahan yang berkesan. Berikut adalah beberapa tips mudah memilih souvenir pernikahan, simak sampai habis ya sobat ! 💗

Sesuaikan Souvenir Dengan Jumlah Undangan

Sesuaikan Souvenir Dengan Jumlah Undangan adalah salah satu tips memilih souvenir pernikahan

Hal pertama yang harus kamu perhatikan saat memilih souvenir adalah menyesuaikannya dengan perkiraan jumlah tamu undangan yang hadir di acara pernikahan kamu. Tentu ini menjadi hal yang penting, karena jika kamu punya banyak tamu undangan berarti kamu juga membutuhkan banyak souvenir. Jika kamu sudah tau perkiraan tamu yang hadir, maka kamu juga bisa dengan mudah memilih souvenir dan banyaknya souvenir. 

Dan biasanya semakin banyak quantity souvenir yang kamu beli maka harga souvenir nya akan semakin murah. Kalo kamu tahu berapa perkiraan tamu yang hadir juga akan membuat kamu lebih tenang karena ga takut kekurangan souvenir yang bisa bikin tamu kecewa. Jadi usahakan ketahui dulu jumlah tamu, lalu sesuaikan jumlah souvenir dengan jumlah tamu, jangan terlalu banyak dan juga jangan sampai kurang. Jika perlu lebihkan sedikit jumlah souvenir yang dibeli ddengan jumlah tamu yang hadir.

Sesuaikan Dengan Budget Yang Kamu Miliki

Sesuaikan Dengan Budget Yang Kamu Miliki adalah salah satu tips memilih souvenir pernikahan

Setelah menentukan jumlah souvenir yang akan kamu beli, tentu nya menyesuaikan dengan budget juga hal yang penting dong. Pasti kebanyakan orang ingin souvenir yang keren dan menarik, tapi kamu juga harus ingat dengan budget yang kamu sediakan khusus untuk souvenir. Jangan karena ingin souvenir yang wah tapi kamu jadi over budget ya. Usahakan sesuaikan aja souvenir yang kamu mau dengan budget yang kamu miliki. Banyak ko souvenir yang unik, menarik dan keren dengan harga yang terjangkau. Lagipula seperti yang udah mimin bilang tadi, biasanya semakin banyak jumlah souvenir yang dibeli, harga souvenirnya juga semakin murah. Tapi kamu juga jangan khawatir, budget minim bukan berarti kamu tidga bisa beli souvenir yang bagus ko, tinggal bagaimana kamu memilihnya aja. Salah satunya seperti sumpit kayu dari Zeropromosi ini, harga yang terjangkau kamu udah dapatkan souvenir yang berkualitas.

Sesuaikan Dengan Konsep Pernikahan Kamu

Sesuaikan Dengan Konsep Pernikahan Kamu adalah salah satu tips memilih souvenir pernikahan

Tips selanjutnya adalah, jika kamu punya konsep atau tema khusus di pernikahan kamu, kamu bisa sesuaikan souvenir yang akan diberikan dengan konsep dan tema pernikahan kamu. Misalnya pernikahan kamu itu mengusung tema ramah lingkungan, maka kamu bisa cari souvenir yang ramah lingkungan seperti sedotan stainless, sabun handmade, bibit tanaman, tumbler, goodie bag atau benda dan produk ramah lingkungan lainnya. Tentunya souvenir ini akan menjadikan acara pernikahan kamu semakin berkesan dan juga unik. Kami rekomendaasikan untuk sedotan stainless kamu bisa dapatkan dengan berbagai macam model yang ada di Zeropromosi ( Klik disini untuk melihat detail nyaa )

Pilih Souvenir Yang Bermanfaat

Pilih Souvenir Yang Bermanfaat adalah salah satu tips memilih souvenir pernikahan
 
Siapa yang setuju kalau semua orang pasti akan lebih senang jika mendapatkan souvenir yang bermanfaat dan bisa digunakan untuk sehari-hari ? Sobat zero semua pasti setuju bukan, yups usahakan kamu juga memilih souvenir yang bermanfaat untuk dijadikan souvenir di acara pernikahan kamu nanti ya. Supaya souvenir yang kamu berikan nanti gaakan sia-sia apalagi terbuang oleh para tamu. Kalo souvenir nya bermanfaat kan jadi bisa dipakai terus, misalnya tumbler, karena tumbler adalah barang yang bisa dipakai setiap saat dan kalangan siapa pun seperti tumbler type TP-07 My bottle ini, harga yang murah tapi kualitas ngga murahan, di zeropromosi kamu bisa custom nama/design juga lho. Pastinya souvenir yang kamu berikan berkesan bagi si penerima.
 

Pilih Souvenir Yang Mudah Dibawa

Pilih Souvenir Yang Mudah Dibawa adalah salah satu tips memilih souvenir pernikahan

Tips selanjutnya adalah, usahakan kamu juga memilih souvenir yang mudah untuk dibawa ya sobat. Karena biasanya orang kalo kondangan itu bawanya tas atau dompet dengan ukuran yang kecil, jadi kamu pilih souvenir yang gampang dibawa aja ya.

Berikan Kemasan Unik

Berikan Kemasan Unik adalah salah satu tips memilih souvenir pernikahan

Nah kalo kamu udah dapet ide souvenirnya, kamu juga jangan lupain packaging atau kemasannya ya. Pilihlah dan kemas souvenir kamu dengan kemasan yang unik supaya lebih menarik dan juga berkesan. Packaging juga penting loh, karena biasanya banyak orang yang tertarik dengan sesuatu yang lucu dan menarik.

Jangan Lupa Berikan Nama dan Ucapan

Jangan Lupa Berikan Nama dan Ucapan adalah salah satu tips memilih souvenir pernikahan

Hal terpenting yang ada pada sebuah souvenir adalah ucapan terimakasih dan juga nama pengantin, nah kamu jangan sampai melupakan yang satu ini ya. Kamu bisa menyesuaikan desain ucapan souvenir dengan undangan kamu agar terlihat lebih seragam dan cantik.

Pesan Souvenir Dari Jauh-Jauh Hari

Pesan Souvenir Dari Jauh-Jauh Hari adalah salah satu tips memilih souvenir pernikahan

Tips terakhir yang harus kamu lakukan adalah usahakan pesan souvenir dari jauh-jauh hari untuk meminimalisir keterlambatan tersedianya souvenir. Kamu pasti tahu kalau memesan souvenir itu perlu waktu yang lumayan, apalagi kalau kamu pilih souvenir custom. Jadi usahakan pesan souvenir dari jauh-jauh hari sebelum hari H ya sobat.

Sobat zero, itulah beberapa tips mudah memilih souvenir pernikahan yang tepat dan berkesan. Setiap orang dan pasangan tentu menginginkan acara nya berjalan dengan lancar dan tamu yang hadir berkesan dengan acara dan moment spesial itu. Jadi tidak ada salahnya jika kamu memberikan kenang-kenangan sekaligus tanda terimakasih yang lebih menarik dan berkesan serta bermanfaat untuk mereka. 

Nah, kalo kamu udah dapet ide souvenir nya, kamu bisa memesannya di Zeropromosi. Di zeropromosi kamu bisa mendapatkan aneka macam souvenir yang unik dan menarik serta bermanfaat, kamu juga bisa menyesuaikan souvenir yang kamu mau sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Dan dengan harga yang murah kamu akan mendapatkan souvenir yang keren dan berkualitas. Dimana lagi kalau bukan di Zeropromosi, Butuh Souvenir Pernikahan ? Ingat Zeropromosi !
Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian ya, jangan lupa untuk di share juga ke teman dan kerabat kamu ya. Terimakasih !😁

» Thanks for reading Tips Mudah Memilih Souvenir Pernikahan Yang Berkesan

0 Response to "Tips Mudah Memilih Souvenir Pernikahan Yang Berkesan "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *