Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi

Jika saat ini anda sedang mencari souvenir yang mewah dan berkelas dengan harga murah untuk relasi dan customer perusahaan anda, maka anda sudah berada di tempat yang sangat tepat. Karena kami zeropromosi memiliki dan menyediakan solusi untuk anda, ini dia Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi by zeropromosi.

business card holder 2sisi, Jual Kotak Kartu Nama Murah, Jual Box Kartu Nama Murah, Box kartu nama kotak simpan kartu nama, Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630
Saat ini memiliki kartu nama adalah hal yang penting, apalagi untuk kalangan eksekutif muda. Untuk itu kali ini kami merekomendasikan kepada anda Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi untuk dijadikan souvenir premium anda yang bisa memudahkan anda saat menyimpan dan mengeluarkan kartu nama ataupun kartu penting yang lainnya. Souvenir ini juga akan menjadi souvenir yang menarik dengan kesan yang eksklusif dan juga mewah. Karena dibuat dengan bahan berkualitas premium dengan desain yang elegan dan mudah untuk dibawa kemanapun. 
 
business card holder 2sisi, Jual Kotak Kartu Nama Murah, Jual Box Kartu Nama Murah, Box kartu nama kotak simpan kartu nama, Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630

Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi ini bisa anda temui dengan nama dan sebutan Tempat kartu nama : business card holder 2sisi, Jual Kotak Kartu Nama Murah, Jual Box Kartu Nama Murah, Box kartu nama kotak simpan kartu nama, Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630.

Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda. Tapi sebelum melihat kelebihannya, mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 :

business card holder 2sisi, Jual Kotak Kartu Nama Murah, Jual Box Kartu Nama Murah, Box kartu nama kotak simpan kartu nama, Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630
Nama Produk : Kotak Kartu Nama Slide 2 sisi Kode NC-630
Model Style : Business slide 2 sisi depan belakang
Bahan atau material produk : Stainless kombinasi kulit sintetiss motif dan bagian dalamnya dilapisi kain beludru
Warna : Hitam
Ukuran Produk : Panjang 9,4 cm x Lebar 6,7 cm x Tinggi 1,6 cm
Pengunci : Magnet
Kapasitas penyimpanan kartu : Banyaknya tergantung ketebalan kartu anda
Harga Produk : Rp 22.500,- /pcs
Packaging : Box hitam
Metode Cetak logo : Logo dan tulisan bisa di sablon, laser atau grafir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs ( FREE BOX )
*Harga belum termasuk biaya cetak logo
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Grafir  1 Sisi ( Di besi ) : start from Rp 3.500 / pcs


Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi merupakan salah satu pilihan souvenir yang eksklusif sebagai merchandise promosi perusahaan anda karena memiliki beberapa kelebihan yang telah kami rangkum sebagai berikut :
  • Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi ini merupakan souvenir mewah yang sangat bermanfaat karena terbuat dari bahan stainless kombinasi kulit sintetis dengan motif yang mewah. Bagian dalam souvenir ini juga dilapisi dengan kain beludru warna hitam sehinggaa terkesan lebih eksklusif dan sangat elegan.
  • Souvenir ini juga unik karena terdapat 2 slide depan belakang yang bisa digunakan untuk menyimpan kartu nama dan kartu penting anda lainnya.
  • Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 merupakan souvenir yang sangat worth to buy. Karena dengan harga yang murah dan terjangkau anda sudah bisa mendapatkan sebuah souvenir yang mewah dan elegan serta sangat bermanfaat.
  • Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan pastinya multifungsi. Karena anda bisa menggunakannya untuk menyimpan kartu nama dan kartu penting anda lainnya dengan mudah dan juga lebih rapih.
  • Souvenir ini juga merupakan souvenir yang mudah dibawa kemanapun. Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi ini tentunya akan selalu digunakan oleh penerima karena bentuknya yang pas digenggam tangan dan muat dimasukkan kedalam saku, sehingga souvenir ini akan sangat mudah dibawa kemana pun.
  • Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi ini bisa digunakan sebagai souvenir sekaligus media promosi berjalan untuk perusahaan dan bisnis anda. Karena bentuknya yang sangat mewah dan memiliki space untuk meletakan cetakan logo dan juga nama perusahaan anda. Sehingga jika diberikan sebagai souvenir, logo dan nama perusahaan anda akan dilihat dengan jelas bukan hanya oleh yang menerima saja tapi juga oleh oleh lain yang melihat souvenir ini.
Ayo dapatkan dan berikan souvenir kantor yang eksklusif, mewah dan tentunya bermanfaat!

Jadi tunggu apalagi.. Segera pesan Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi yang murah dan berkualitas hanya di zeropromosi.!

Untuk Informasi pemesanan dan yang lainny anda bisa menghubungi Customer Service kami dibawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan promosi anda karena kami Zeropromosi merupakan produsen dan distributor souvenir dan merchandise promosi terbesar dan terpercaya yang ada di indonesia.
Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi merupakan souvenir kotak kartu nama model terbaru yang ada di Zeropromosi. Souvenir kotak kartu nama yang satu ini berbeda dengan kotak kartu nama yang lainnya. Karena kotak kartu nama ini terbuat dari bahan stainless yang dibalut dengan bahan kulit sintetis bermotif sehingga terlihat sangat mewah. Dan bagian dalam dari kotak kartu nama ini juga dilapisi dengan bahan kain beludru warna hitam sehingga menambah kesan ekskslusif. Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi ini juga dapat dijadikan sebagai souvenir sekaligus menjadi media iklan berjalan anda karena anda bisa mencetak logo dan nama perusahaan anda pada souvenir yang mewah ini. Tentunya souvenir ini bisa meningkatkan branding dan citra perusahaan anda.
Kami juga menyediakan berbagai souvenir kotak kartu nama promosi lainnya yang berkualitas dan tentunya sangat cocok dijadikan souvenir acara dan juga media promosi anda. Jadi jangan sampai anda lewatkan berbagai update an produk kotak kartu nama kami lainnya.
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise kotak kartu nama promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediaka. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir kotak kartu nama promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Murah Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi

0 Response to "Souvenir Eksklusif Kotak Kartu Nama Slide 2 Sisi NC-630 Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *