Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Pulpen Plastik kode 801 Putih - Pulpen Termurah

Ketika memilih souvenir tentu bukan hanya bentuk saja yang menjadi pertimbangan, tapi juga efisiensi serta manfaat dari souvenir itu sendiri dan tentunya budget yang anda miliki.

Kali ini kami Zeropromosi 0877 8186 7176 akan memperkenalkan sekaligus merekomendasikan kepada anda Souvenir pulpen model terbaru kami yang bisa dijadikan sebagai solusi souvenir untuk berbagai acara dan juga kegiatan promosi perusahaan dan bisnis anda. Ini dia Souvenir Promosi Pulpen Plastik kode 801 Putih.

Jual Pulpen / Pena Plastik Putih Warna Warni 801, Jual Souvenir Pen 801 model terbaru, souvenir pen plastik 801, pulpen plastik promosi kode 801

Souvenir Promosi Pulpen Plastik kode 801 Putih ini akan menjadi souvenir yang sangat digemari banyak kalangan karena meskipun terbuat dari plastik, pen ini menampilkan kesan yang eksklusif dan juga ringan saat digunakan. Souvenir Promosi Pulpen Plastik kode 801 Putih ini dapat anda cari dan temui dengan nama lain Jual Pulpen / Pena Plastik Putih Warna Warni 801, Jual Souvenir Pen 801 model terbaru, souvenir pen plastik 801, pulpen plastik promosi kode 801.

Jual Pulpen / Pena Plastik Putih Warna Warni 801, Jual Souvenir Pen 801 model terbaru, souvenir pen plastik 801, pulpen plastik promosi kode 801

Souvenir Promosi Pulpen Plastik kode 801 Putih merupakan souvenir pulpen terbaru dengan model yang unik dan juga menarik. Terbuat darri bahan plastik berkualitas yang kuat dan sangat nyaman dan ringan saat digunakan untuk menulis. Souvenir pulpen plastik ini menggunakan sistem tekan sehingga lebih mudah saat digunakan. Souvenir pen ini memiliki space yang luas untuk meletakan logo dan juga tulisan. Sehingga Anda juga dapat mencetak nama dan logo perusahaan anda pada body pulpen yang keren ini. Sehingga pulpen ini sangat cocok untuk dijadikan souvernir eksklusif di berbagai macam acara ataupun untuk kegiatan promosi perusahaan dan instansi anda.

Kurang afdol jika kita belum tahu lebih detail tentang pulpen ini. Jadi sebelum kita membahas kelebihan dari si Pulpen Plastik kode 801 Putih ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu.
Spesifikasi Souvenir Promosi Pulpen Plastik kode 801 Putih :
 
Jual Pulpen / Pena Plastik Putih Warna Warni 801, Jual Souvenir Pen 801 model terbaru, souvenir pen plastik 801, pulpen plastik promosi kode 801
Nama Produk : Pulpen Plastik 801 Putih
Bahan Pulpen : Plastik
Warna tinta : Hitam
 Pilihan Warna Pulpen : Biru, merah, hijau, kuning dan hitam
Harga : Rp 2.500 / pcs
Metode branding logo : Logo atau tulisan bisa dicetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1000pc

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari Souvenir Promosi Pulpen Plastik kode 801 Putih yang telah kami rangkum khusus untuk anda.
  1. Souvenir pulpen plastik yang satu ini berbeda dengan pulpen plastik lainnya. Memiliki desain yang elegan dengan perpaduan warna putih dan warna menarik lainnya seperti Biru, merah, hijau, kuning dan hitam membuat tampilan pulpen ini semakin unik dan keren.  
  2. Souvenir yang simple dan menarik. Karena pulpen ini terbuat dari bahan plastik yang didesain simple dengan ukuran yang sangat pas ditangan sehingga mudah di gunakan dan disimpan. Anda juga dapat menyimpan pulpen ini di kantong baju atau saku karena pen ini dilengkapi dengan pengait.
  3. Souvenir yang sangat bermanfaat. Karena pulpen merupakan benda yang sering digunakan oleh semua kalangan usia, mulai dari yang sekolah, kuliah dan juga bekerja. Pulpen akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena pulpen sangat dibutuhkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai media promosi. Karena pulpen merupakan alat tulis yang paling sering digunakan oleh semua kalangan. Pada pulpen ini juga dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event dan tulisan sesuai dengan keinginan anda untuk media promosi agar penerima tahu dan ingat dengan perusahaan anda. Harga nya yang murah tentunya menjadikan pulpen ini salah satu alat yang paling efektif untuk promosi pada semua bidang usaha baik perkantoran, hotel, komunitas, kedokteran dan banyak lainnya.

Banyak kan kelebihannya ? Jadi tunggu apalagi, Ayo segera pesan dan dapatkan souvenir yang unik dan menarik serta bermanfaat seperti Souvenir Promosi Pulpen Plastik kode 801 Putih ini hanya di Zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan anda.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki.
Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pulpen Plastik Murah kode 801 Putih

» Thanks for reading Souvenir Promosi Pulpen Plastik kode 801 Putih - Pulpen Termurah

0 Response to "Souvenir Promosi Pulpen Plastik kode 801 Putih - Pulpen Termurah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *