Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Sumpit Kayu Custom Design Murah - Wood Chopstick Custom Premium

Halo sobat zeropromosi ! Siapa nih yang masih suka bingung kalau pilih souvenir untuk acara? Sekarang kamu gaperlu bingung lagi karena hari ini zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu jenis souvenir unik, keren dan bermanfaat yang cocok banget untuk dijadikan souvenir di segala acara kamu. Penasaran seperti apa souvenirnya ? Yuk langsung aja simak artikelnya sampai habis !

Custom Sumpit Kayu Wedding Souvenir, Sumpit Kayu Custom Termurah, Promosi Souvenir Sumpit Kayu Custom Tulisan Dan Gambar, WEDDING SOUVENIR SUMPIT custom, Souvenir Sumpit Kayu Ramah Lingkungan yang akan menjadi souvenir keren dan bermanfaat

Ini dia Souvenir Sumpit Kayu Custom Design atau yang sering disebut dengan nama Custom Sumpit Kayu Wedding Souvenir, Sumpit Kayu Custom Termurah, Promosi Souvenir Sumpit Kayu Custom Tulisan Dan Gambar, WEDDING SOUVENIR SUMPIT custom, Souvenir Sumpit Kayu Ramah Lingkungan yang akan menjadi souvenir keren dan bermanfaat di segala macam acara kamu.

Memberikan souvenir sumpit mungkin terkesan lebih sederhana, tapi kalo kamu belinya di Zeropromosi pastinya akan lebih keren dan eksklusif karena sumpit ini beda dengan yang lain. Souvenir Sumpit Kayu Custom Design ini terbuat dari material bahan kayu berkualitas yang ramah lingkungan dan pastinya food safe sehingga sumpit ini terkesan lebih eksklusif dan pastinya aman digunakan oleh siapapun.
Custom Sumpit Kayu Wedding Souvenir, Sumpit Kayu Custom Termurah, Promosi Souvenir Sumpit Kayu Custom Tulisan Dan Gambar, WEDDING SOUVENIR SUMPIT custom, Souvenir Sumpit Kayu Ramah Lingkungan yang akan menjadi souvenir keren dan bermanfaat
Souvenir Sumpit Kayu Custom Design ini juga merupakan sumpit spesial edition loh, karena sumpit ini bisa dicustom cetak design sesuai dengan keinginan kamu dan kamu juga akan mendapatkan packaging cantik yang bisa custom nama dan tulisan serta gambar di bagian karton pacakaging. Jadi udah pasti Souvenir Sumpit Kayu Custom Design ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir simple nan bermanfaat di acara kamu.

Sebelum kita bahas kelebihannya, yuk simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Sumpit Kayu Custom Design yang telah kami rangkum. 

Custom Sumpit Kayu Wedding Souvenir, Sumpit Kayu Custom Termurah, Promosi Souvenir Sumpit Kayu Custom Tulisan Dan Gambar, WEDDING SOUVENIR SUMPIT custom, Souvenir Sumpit Kayu Ramah Lingkungan yang akan menjadi souvenir keren dan bermanfaat
Nama produk : Sumpit Kayu custom  
Bahan atau material produk : Kayu
Ukuran : Panjang 22.5 cm X Lebar 1 cm
Harga : Rp 6.000 ,- /pcs
Packaging : Plastik Bening ( termasuk pita, bunga dan karton yang bisa dicustom design dengan tulisan nama dan ucapan terima kasih)
Note :
Design dan gambar di sumpit serta karton packaging bisa dicustom sesuai keinginan
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga sudah termasuk packaging dan cetak nama/logo pada bagian kertasnya dan pembungkus plastik
Harga yang tertera tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Nah, kan udah tau spesifikasinya nih, supaya makin suka dengan produk souvenir cute ini, yuk baca dulu kelebihan Souvenir Sumpit Kayu Custom Design ini. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Souvenir Sumpit Kayu Custom Design ini akan membuat souvenir kamu terlihat menjadi lebih mewah karena sumpit cantik ini dikemas dengan plastik tebal dan kertas cover yang bisa di custom gambar dan tulisan nama serta ucapan terimakasih, ditambah lagi souvenir ini juga diberikan pita bunga yang cantik. Dan tak ketinggalan pastinya souvenir ini akan menjadi souvenir bermanfaat bagi siapapun yang menerima.
  2. Souvenir murah dengan kualitas yang oke parah. Souvenir Sumpit Kayu Custom Design ini dijual dengan harga yang murah tetapi punya kualitas yang oke banget bahkan diatas standart loh. Kalo kamu jadiin sumpit ini sebagai souvenir kamu, dijamin akan bermanfaat dan gak akan nguras kantong deh.
  3. Souvenir Sumpit Kayu Custom Design ini akan menjadi souvenir yang awet karena souvenir sumpit ini terbuat dari material bahan kayu yang berkualitas dan juga ramah lingkungan serta food safe sehingga kalian tidak perlu khawatir saat menggunakannya karena produk ini aman dan tidak berbahaya.
  4. Souvenir Sumpit Kayu Custom Design ini merupakan salah satu souvenir yang sangat menarik dan juga simple. Ini karena sumpit ini dibuat dengan bentuk yang simple dan bisa dicustom gambar dan sangat mudah untuk dibawa berpergian sebagai peralatan makan. Selain itu souvenir ini juga gampang untuk di distribusi, dengan dimensi yang kecil atau tidak terlalu besar ini bisa kamu distribusi dengan mudah.
  5. Souvenir yang cocok untuk berbagai macam acara. Souvenir ini cocok banget loh untuk dijadikan souvenir media promosi ataupun acara lainnya seperti event dan pernikahan. Karena Souvenir Sumpit Kayu Custom Design ini bisa dicustom design gambar, tulisan nama atau logo dibagian sumpit dan packaging nya. Dengan sistem custom membuat souvenir ini akan jauh lebih menarik dan terkesan eksklusif, dengan begitu logo ataupun nama perusahaan serta acara yang kamu selenggarakan bisa dilihat dan diingat oleh banyak orang.

Gimana guys ? Banyak dan menarik banget kan kelebihan dari souvenir ini. Jadi tunggu apalagi, Ayo jadikan souvenirmu lebih menarik, bermanfaat dan berbeda dengan yang lainnya dengan menjadikan Souvenir Sumpit Kayu Custom Design ini sebagai souvenir kece kamu !

Untuk Info pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi menyediakan berbagai macam pilihan souvenir sumpit berkualitas dengan jaminan harga termurah. Kami melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia lho !
Oiya Jangan sampai kamu kelewatan update-an berbagai macam model souvenir sumpit kami yang lainnya yaa.. Karena kami memiliki pilihan souvenir sumpit terbaik dan berkualitas lainnya. Untuk melihat souvenir sumpit kami yang lain bisa melihatnya langsung di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir sumpit promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Wood Chopstick Sumpit Kayu Custom Gambar Murah

» Thanks for reading Souvenir Sumpit Kayu Custom Design Murah - Wood Chopstick Custom Premium

0 Response to "Souvenir Sumpit Kayu Custom Design Murah - Wood Chopstick Custom Premium "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *